Alpha Arbutin 2% + HA

Alpha Arbutin 2% + HA
Treatment - Serum & Essence

Alpha Arbutin 2% + HA

The Ordinary
4.0 (1.629 Ulasan)
91% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Alpha Arbutin 2 Ha dari The Ordinary dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA adalah serum dengan Purified Alpha Arbutin dan Hyaluronic Acid. Alpha Arbutin dapat membantu mengatasi hiperpigmentasi dan bekas jerawat pada wajah.

How to Use:
Aplikasikan beberapa tetes pada wajah yang telah dibersihkan, pagi dan malam hari. Gunakan tabir surya setelah penggunaan pada pagi hari

Suitable for:
-IngredientsAqua (Water), Alpha-Arbutin, Polyacrylate Crosspolymer-6, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Propanediol, PPG-26-Buteth-26, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Lactic Acid, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Ethoxydiglycol, Phenoxyethanol, Chlorphenesin.

Rangkuman Review Pengguna

R
raran
Combination, Medium, Neutral
21 Mar 2019
Menurutku ini adalah salah satu produk the ordinary yang kalem banget. Using experiencenya nyaman,, cepat menyerap ke kulit, ga ada bau aneh2, ga ada sensasi panas atau perih pas dipake, warnanya juga bening aja gitu ga centil warna-warni. Cuma, cara kerjanya juga kalem banget, ga instan besoknya langsung kelihatan. So far asik-asik aja pakenya, apalagi HA-nya juga ngebantu bikin kulit jadi lembab. Love it.
Usage: Less than 1 week
J
jesijusi
Normal, Medium Light, Warm
21 Mar 2019
aku udah abis 1 botol. rasanya kulit jadi lebih putih,lembab dan mulus krna pori2 mengecil. tp belum mampu ngilangin flek di wajah aku. mungkn harus dipakai jangka panjang kali ya. biar bisa ilang..... πŸ˜‚
Usage: Less than 1 week
W
wewer13
Combination, Medium, Neutral
21 Mar 2019
Produk the ordinary pertama yang kucoba dan sukses. Packaging nya aman, pipetnya aman, suka deh bahan botol dan tutupnya tebel. Tekturnya agak kental tapi langsung lumer ketika diaplikasikan. Cepet meresap, adem. Di sayaa gak ada bruntusan. Efeknya keliatan sebulan pemakaian. Repurchase maybe, mau cobain yang niacin.
Usage: Less than 1 week
M
michellechristiana
Combination, Medium Light, Warm
19 Mar 2019
I'm on my second bottle, mudarin bekas jerawat tapi memang works slowly. Aku ngerasa ada perubahan baru setelah sekitar 4bulan pakai, waktu botol kedua pakenya bareng sama Rose hip seed oilnya TO lebih keliatan efeknya. Muka jadi cerah!
Usage: Less than 1 week
S
sarzhf
Combination, Medium Light, Neutral
19 Mar 2019
aku mau preloved produk ini karena baru 3 hari pake lansung muncul beruntusan dan whiteheads banyak bgt di tempat yg tadinya udh gaada masalah. ga tertarik buat coba lagi drpd malah bikin kulitku berantakan :( yg berminat bisa wa ke 082124080748 / line: sarahzhfr thankyouu :)
Usage: Less than 1 week
L
lkartikasari
Normal, Medium, Neutral
19 Mar 2019
Pertama kalinya efek di wajah nggak sesuai dengan review nya. Setelah pemakaian 3-4 hari malah blackhead muncul di hidung dan pori-pori. Dan setelah itu langsung berhenti makai. Selain itu, memberikan efek agak lengket di kulit setelah pemakaian.
Usage: Less than 1 week
B
bellaap17
Combination, Medium, Neutral
19 Mar 2019
Produk ini cepet nyerapnya dan semingguan aja uda langsung keliatan hasilnya. Yang aku sayangin walaupun uda dalam botol berpipet gitu tetep bisa rawan tumpah. Kan sayang karena terhitung mahal bagiku hehe.
Usage: Less than 1 week
F
febypramaetri
Oily, Medium Light, Neutral
19 Mar 2019
ini bagus banget!!! apalagi kl dipake sm nia, mantep bgtlahh, ini aku pakenya malem aj soalnya dia agk lengket dan lama nyerepnya(tp gasampe yg lama2 bgt gitu kok)dan kalo ada bekas jerawat baru masih merah dia emg bener2 mudarin dan ada efek bikin glowing aku rasa🀩
Usage: Less than 1 week
Y
yu_ayu
Combination, Medium, Warm
18 Mar 2019
Sudah mau habis botol yang ke-2 tapi sejauh ini hasilnya B aja. Ga mencerahkan juga ga bikin breakout jg. Teksturnya gel lumayan lengket pertama kali dioles kewajah tapi gampang nyerap koq. Kemasannya botol kaca dilengkapi pipet. Untuk repurchase kayaknya engga sih, pengen nyoba serum yg lain yg efek mencerahkannya lebih nampol. Apa ya???
Usage: Less than 1 week
A
anisaresky
Normal, Medium, Warm
17 Mar 2019
Baru coba seminggu sih belum terlalu keliatan manfaat ke muka, tekstur kenyal tapi cepat nyerap di muka dan bikin lembab trus bekas jerawat memudar. Lumayan harganya ramah di kantong, tapi kalo efek mencerahkan sih belum keliatan
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 100 dari 163
Next