R
raran
Combination, Medium, Neutral
Menurutku ini adalah salah satu produk the ordinary yang kalem banget. Using experiencenya nyaman,, cepat menyerap ke kulit, ga ada bau aneh2, ga ada sensasi panas atau perih pas dipake, warnanya juga bening aja gitu ga centil warna-warni. Cuma, cara kerjanya juga kalem banget, ga instan besoknya langsung kelihatan. So far asik-asik aja pakenya, apalagi HA-nya juga ngebantu bikin kulit jadi lembab. Love it.
Usage: Less than 1 week
J
jesijusi
Normal, Medium Light, Warm
aku udah abis 1 botol. rasanya kulit jadi lebih putih,lembab dan mulus krna pori2 mengecil. tp belum mampu ngilangin flek di wajah aku. mungkn harus dipakai jangka panjang kali ya. biar bisa ilang..... π
Usage: Less than 1 week
W
wewer13
Combination, Medium, Neutral
Produk the ordinary pertama yang kucoba dan sukses. Packaging nya aman, pipetnya aman, suka deh bahan botol dan tutupnya tebel. Tekturnya agak kental tapi langsung lumer ketika diaplikasikan. Cepet meresap, adem. Di sayaa gak ada bruntusan. Efeknya keliatan sebulan pemakaian. Repurchase maybe, mau cobain yang niacin.
Usage: Less than 1 week
M
michellechristiana
Combination, Medium Light, Warm
I'm on my second bottle, mudarin bekas jerawat tapi memang works slowly. Aku ngerasa ada perubahan baru setelah sekitar 4bulan pakai, waktu botol kedua pakenya bareng sama Rose hip seed oilnya TO lebih keliatan efeknya. Muka jadi cerah!
Usage: Less than 1 week
S
sarzhf
Combination, Medium Light, Neutral
aku mau preloved produk ini karena baru 3 hari pake lansung muncul beruntusan dan whiteheads banyak bgt di tempat yg tadinya udh gaada masalah. ga tertarik buat coba lagi drpd malah bikin kulitku berantakan :( yg berminat bisa wa ke 082124080748 / line: sarahzhfr thankyouu :)
Usage: Less than 1 week
L
lkartikasari
Normal, Medium, Neutral
Pertama kalinya efek di wajah nggak sesuai dengan review nya. Setelah pemakaian 3-4 hari malah blackhead muncul di hidung dan pori-pori. Dan setelah itu langsung berhenti makai. Selain itu, memberikan efek agak lengket di kulit setelah pemakaian.
Usage: Less than 1 week
B
bellaap17
Combination, Medium, Neutral
Produk ini cepet nyerapnya dan semingguan aja uda langsung keliatan hasilnya. Yang aku sayangin walaupun uda dalam botol berpipet gitu tetep bisa rawan tumpah. Kan sayang karena terhitung mahal bagiku hehe.
Usage: Less than 1 week
F
febypramaetri
Oily, Medium Light, Neutral
ini bagus banget!!! apalagi kl dipake sm nia, mantep bgtlahh, ini aku pakenya malem aj soalnya dia agk lengket dan lama nyerepnya(tp gasampe yg lama2 bgt gitu kok)dan kalo ada bekas jerawat baru masih merah dia emg bener2 mudarin dan ada efek bikin glowing aku rasaπ€©
Usage: Less than 1 week
Y
yu_ayu
Combination, Medium, Warm
Sudah mau habis botol yang ke-2 tapi sejauh ini hasilnya B aja. Ga mencerahkan juga ga bikin breakout jg. Teksturnya gel lumayan lengket pertama kali dioles kewajah tapi gampang nyerap koq. Kemasannya botol kaca dilengkapi pipet. Untuk repurchase kayaknya engga sih, pengen nyoba serum yg lain yg efek mencerahkannya lebih nampol. Apa ya???
Usage: Less than 1 week
A
anisaresky
Normal, Medium, Warm
Baru coba seminggu sih belum terlalu keliatan manfaat ke muka, tekstur kenyal tapi cepat nyerap di muka dan bikin lembab trus bekas jerawat memudar. Lumayan harganya ramah di kantong, tapi kalo efek mencerahkan sih belum keliatan
Usage: Less than 1 week