Alpha Arbutin 2% + HA

Alpha Arbutin 2% + HA
Treatment - Serum & Essence

Alpha Arbutin 2% + HA

The Ordinary
4.0 (1.629 Ulasan)
91% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Alpha Arbutin 2 Ha dari The Ordinary dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA adalah serum dengan Purified Alpha Arbutin dan Hyaluronic Acid. Alpha Arbutin dapat membantu mengatasi hiperpigmentasi dan bekas jerawat pada wajah.

How to Use:
Aplikasikan beberapa tetes pada wajah yang telah dibersihkan, pagi dan malam hari. Gunakan tabir surya setelah penggunaan pada pagi hari

Suitable for:
-IngredientsAqua (Water), Alpha-Arbutin, Polyacrylate Crosspolymer-6, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Propanediol, PPG-26-Buteth-26, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Lactic Acid, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Ethoxydiglycol, Phenoxyethanol, Chlorphenesin.

Rangkuman Review Pengguna

A
annsfajherin
Combination, Medium Light, Neutral
10 Jun 2019
Sudah botol ketiga yang kubeli. Efek di kulitku sih melembabkan,bangun tidur efeknya kenyal, sama memudarkan dark spots sih walopun ga instant. Kalo ga beli AA ini ya paling gantian sama Niacinamide nya. Tak bisa berpaling ke lain hati
Usage: Less than 1 week
D
dyahsulistyrn
Combination, Medium Light, Neutral
08 Jun 2019
makek ini udah sebulan masih sisa 3/4 dan di pakek setiap malam, noda hitam di wajah jadi berkurang dan awalnya jerawat muncul, waktu di kempesin besoknya udah ilang, di pakek sebelum sheet mask wajah super glowing dan sehat, sukak bangettttt !!
Usage: Less than 1 week
F
faradinasf
Combination, Medium Light, Neutral
08 Jun 2019
udah hampir 3 bulan pemakaian tapi belum dapet efek yang wow dan bekas jerawat juga masih sama aja. mungkin kalo dipake bareng sama niacin lebih poll... overall belum ngasih efek apapun sih ke bekas jerawatku.
Usage: Less than 1 week
A
adindarheswary
Combination, Medium Light, Neutral
07 Jun 2019
akhirnya bisa nulis review setelah 2 bulan lebih pemakaian, btw gue punya banyak bgt bekas jerawat yang merah. udh pake produk ini itu ga ilang2. pas pake ini wahh.. mantul langsung berubah warna item.. jadi lbh gampang diilangin pake scrubnya.. dan Alhamdulillah mendingan, mungkin lebih maximal kalo dicampur pake niacin ya.
Usage: Less than 1 week
F
fitrif29
Oily, Medium Light, Neutral
06 Jun 2019
hahhhh finaly bisa review ini juga setelah menunggu beberapa bulan after pemakaian. oh yaa, menurut aku serum ini efeknya di muka aku jadi mendingan dong di bekas jerawat nya agak berkurang, bukan berkurang lagi udah hampir bersih dong wajah aku tapi di bantu juga dengan produk lain. but I love you so much thanks udah membantu muka aku ini
Usage: Less than 1 week
J
jasminechelss
Normal Skin, Medium, Neutral
05 Jun 2019
umm biasa bgt sih, gaada efek yang gimana2, cerahin engga, lembabin jg engga sih di aku. malah kadang bikin agak bruntus gitu.. tapi kayak kadang di satu momen biking glowing dan cerah jadi kayak love-hate relationship. repurchase? maybe sih, masih mau nyoba TO niacinimide yang katanya bagus bgt.
Usage: Less than 1 week
K
kucingkampung
Combination, Medium, Neutral
04 Jun 2019
biasa aja sih, gak terlalu ngefek d aku. flek masih ada aja terus. tapi bikin lembab aja sih. jadi sekarang cukup pakai niacinemide nya aja. mau beli bebarengan keknya bagus alokasikan ke yang lain aja deh.
Usage: Less than 1 week
A
Adellwish
Normal Skin, Medium Light, Neutral
03 Jun 2019
aku pake ini diselingi sm laneige yg clear c effector, enak sih enak tp kenapa kmu bikin bruntusan ??? pdhl banyak yg bilang enak banget klo 2 ini dicampur. dia aku emang dia ngehilangkan bekas jerawat cepet banget klo bareng booster laneige, just need 3 days, my acne langsung gk muncul dan bekasnya ilang smua . repurchase ? masih takut kyknya
Usage: Less than 1 week
D
devinatic
Normal Skin, Medium, Warm
03 Jun 2019
CUCOOKKK CIIINN! pake ini muka jadi lembut sih. klo ngelus2 muka jadi enak gt. klo di saya utk ngilangin flek sih lama ya. paling keliatan lembut n kenyel aja sih mukanya. the ordinary yg paling cocok ya ini...
Usage: Less than 1 week
A
achnidiatp
Combination, Medium, Neutral
02 Jun 2019
Ini salah satu produk yg memperbaiki skin tone aku, jadi lebih cerahan gitu. Aku udah pake sebotol sih ini. Oiya aku ngrasa kalau ngaruh pas udah abis setengah botol. Selain mencerahkan juga memperbaiki tekstur kulit jadi lebih halus, lembab, kenyal. Tapi harus sabar dan rutin pakenya biar bisa ngaruh di muka :))
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 88 dari 163
Next