F
fairuzamira
Normal Skin, Light, Neutral
Gatau sih biasa aja rasanya gaada efek apa apa, yaudah kaya pake serum biasa aja, gangerti ya kenapa di kulit aku biasa aja tapi ya emang aku ngerasainnya biasa aja. Tapi mungkin untuk yang cocok sama produk ini ya selamat ya wkwk di aku engga soalnya
Usage: Less than 1 week
E
elfaulina
Oily, Medium Light, Neutral
Terimakasih banget sama serum ini.. yang aku rasain bukan cuma makin cerah tapi juga kulit aku jd g sering minyakan lg.. udh gtu prosesnya cpet ..g pkek lama.. bhkan 1x atau 3x pemakaian dah bsa d liat prbedaannya.. repurchase atau ngga msh bgung.. krna msh pgen explore serum lain jg
Usage: Less than 1 week
G
Guzzzh
Dry, Medium Light, Neutral
Awal ny beli serum ini karena sering liat beauty influencer bilang bagus, akhir nya beli. Aplikasiin di muka nya sih mudah banget, bikin lembut muka kalo pas abis bangun tidur tiap pagi. Makin suka sama ini produk
Usage: Less than 1 week
A
adefarl
Combination, Medium Dark, Warm
kulitku hanya bisa bekerja bisa brightening hanya dengan pake whitening agent jenis ALPHA ARBUTIN. jadi aku selalu eksplorasi brand luar negeri kalo ada ingredients yg pake Alpha Arbutinnya, secara brand lokal agak worry takutnya dicampur sama yg too harsh ato malah bahaya ingredientsnya. daaan ini BESSSTTT! aku coba pake single serum di basic routine, jadi double cleansing + toner + TO Arbutin + moisturizer. hasil paginya buuuhhh SILAU! aku rombak lagi dengan combo serum Niacinamide + Hyaluronic. wuuuhhh MANTUL! bahkan aku pernah pake 4 step serum, Centella + Arbutin + Niacinamide + Hyaluronic dan ditutup Squalane oil. byuufhh JAWARA! hasilnya kayak pake krim2 klinik gituu, tapiii tanpa pucat putih iritasi flaky dan spider vein. brightening + glowing nya itu dapet bangettt kayak Korean girl! pokoknya jangan putus asa buat ngoprek mix match madu madanin dengan skincare yg lain biar dapet Holy Grail.
Usage: Less than 1 week
I
ikaafajaryanti
Normal Skin, Medium Light, Neutral
serum yang bener-bener ngaruh di kulit aku yang menggelap akibat matahari wkwk , kelihatan banget efeknya di aku , kulit aku jadi lebih cerah, lebih plump , skin barriernya jadi lebih baik lah , cocok lah sama kegunaannya , aku pakenya malem aja kalo siangnya aku pakai yang niacinamide, serum ini cepet banget nyerepnya , repurchase ? absolutly yes 😂
Usage: Less than 1 week
N
nindiaputri2903
Combination, Medium, Neutral
Ini adalah product The Ordinary yang pertama kali aku coba. Karena mengandung Alpha Arbutin jadi punya harapan besar bener2 bikin kulit cerah😂😂 dan ternyataaa.... emang bener sih di kulit aku bener-bener bikin cerah, dan dia easy to absorb jadi cepet masuk nya kedalam kulit. Aku pake Day & Night sih, untuk day jangan lupa aplikasiin Sunscreen setelahnya karena khawatirnya merusak kandungan serum kalo kena matahari dan bikin kulit makin sensitive! So far so good sih no complaint. Worth it with the price💞
Usage: Less than 1 week
N
nuraningtyas
Combination, Medium Light, Neutral
Aku udah berharap banyak sama produk ini bisa buat ngilangin bekas jerawat. Memutuskan beli ini karena aku cocok banget sama TO yang niacinamide. Banyak lihat review orang di youtube sama di fd ini makin bagus kalo digabung Niacinamide terus pakai Alpha arbutin tapi sayang banget setiap aku pakai entah bareng sama Niacinamide atau dipakai sendirian langsung BO paginya:( aku yang ga cocok pakai Alpha Arbutin ini atau salah cara pakainya? Tapi sekarang ini nganggur aja gitu ga berani pakai lagi karena takut BO lagi:( . Kalo ada yang cocok dan mau isinya masih 90% bisa lewat carousellku: prelovedbyranni ya
Usage: Less than 1 week
A
arinimiftahul
Combination, Medium Light, Neutral
Pakai ini karena katanya bisa memudarkan dark spots. Memang nggak langsung membuahkan hasil dan tergolong lama (satu darkspot bisa 3 minggu pudarnya). Jadi beneran harus tekun pagi dan malam pakainya.
Usage: Less than 1 week
Y
yt_ruru
Oily, Medium, Neutral
Gatau aku ga ngerasain apa2 setelah pakai ini. Lebih ngerasain banyak pas pake si niacinamide. Padahal berharap banyak sama si dia sih buat ngilangin dark spot. Meskipun pakai beberapa kali, hasil tak kunjung datang☹️
Usage: Less than 1 week
E
egasalampessy
Combination, Medium Light, Neutral
Bagus dan alhamdulillah cocok, cuma agak kurang suka krn lengket, tapi lama2 sih biasa aja. Bekas jerawat memudar dalam waktu seminggu, kemerahan dan bekas luka jerawat juga lebih cepet sembuh semenjak pake ini.
Usage: Less than 1 week