A
annisaapurnama
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Sejauh ini, ingredient dari serum ini yang paling bisa di notice di kulit aku itu si Hyalorunic Acid nya, kalau pake serum ini, muka jadi lembab banget dan gak berminyak, selain itu, dia bisa mengurangi clogged pores aku di area hidung. Untuk menghilangkan PIH, di yang lama belum kelihatan secara signifikan, tapi untuk bekas yg baru dia cepet banget memudarkan, dia juga mencegah terbentuknya bekas² baru.
Usage: Less than 1 week
I
Imsaa
Combination, Medium Dark, Neutral
Serum paling ampuh buat yg punya masalah bekas jerawat yg hitam dan masalah tone muka yg ga rata. Aku pakek ini sekitar dua bulanan dan alhamdulillah jerawat dan dark spot dimuka lumayan memudar. Alpha Arbutin yg punya efek mencerahkan ditambah HA yg berfungsi melembabkan kulit sehingga ga bikin muka kerasa kering dan iritasi. Serum ini cepet banget meresapnya. Alhamdulillah lagi Alpha Arbutin itu cocok banget dicampur sama vit c buat mencerahkan wajah. Tapi buat kalian yg pakek Niacinamide jangan sekali-kali nyampur sama vit c ya 😗. But ga ada yg instan banyak usahanya sis, kalo pakek ini harus rajin" reaplly sunscreen kalo nga percuma ga akan kerasa efeknya. Kekurangannya cuma satu "MEHONG" 🤣🤣 but worth it lah. Buat aku yg sangat bermasalah dgn tone wajah dan bekas jerawat yg ta tertolong ini, mewajibkan diriku untuk membeli lagi 🙂.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
P
pamela_hapsari
Combination, Medium Light, Neutral
Serum kedua yg ku cobain setelah to niacinamide. Ga ada masalah sih sama serum sblmnya, cuman kyk kurang ngaruh gt buat bekas jerawat ku. Sblmnya bekas jerawat ku bnyk bgt, pernah ada bekas yg gede bgt di daerah pipi, trs aku pakein ini rutin. Sekarang udah pudar hilang sama sekali. Cuman masih ada bbrp bekas yg blm hilang, pdhl udh pemakaian cukup lama . Mungkin bakal repurchase karna masih ragu buat nyobain produk serum yg lain 😬
Usage: Less than 1 week
D
divakfn
Combination, Medium, Neutral
Kayaknya aku ga cocok pake alpha arbutin sebagai pencerah. Udah berbagai macam cara buat makenya, pertama dikit dikit timbul jerawat gede. Terus berhenti dan dipake lagi selang seling 3 hari sekali tetep timbul jerawat setelahnya. Alhasil dipake buat tanganku yg kering karna lumayan ada HA nya yg bikin moist ke kulit . Buat tekstur agak mirip cosrx snail 96 essence repurchase? sorry but no..
Usage: Less than 1 week
R
rifdahaw
Combination, Medium Light, Warm
Awalnya aku pakai serum ini karena coba-coba punya nyokap. Kesan pertama, wow, kulit aku jadi lebih sehat dan lembab, setelah pemakaian berbulan-bulan baru sadar kulit makin cerah. Dari segi harga cukup standar kalau dibandingkan dengan kualitas serum ini. Repurchase? Ofc!
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
Y
yulihardinaa_
Oily, Light, Neutral
Aku sukaaa banget ama serum ini❤️ teksturnya cair ke gel gitu, mudah meresap jugaa, dan gak ada baunya, kalau mencerahkan efeknya lumayan cepet ya sekitar sebulan, kalau mau ngilangin bekas jerawat perlu sabar banget karena semua butuh proses
Usage: Less than 1 week
R
rilly_hermione
Combination, Medium, Warm
Serum ini bentuknya liquid gel. Gampang nyerepnya, melembabkan, tapi ini mengandung arbutin yang mana gak akan bekerja maksimal kalo produk yang dipakai sebelumnya nggak bener-bener meresap dulu di kulit. Bisa membantu mencerahkan wajah.
Usage: Less than 1 week
E
elfztn
Oily, Light, Neutral
Repurchase? Absolutely yess !! Bener-bener buat kulit lebih cerah!! Buat aku yg baru lepas dari krim dokter dan takut buat pake produk” brightening ini juaraa sih, 2-3 kali pemakaian udah keliatan hasilnya. Ini juga bener-bener ngurangin bekas jerawat. Tapi buat redness kayaknya gak begitu pengaruh.
Usage: Less than 1 week
E
eva.esterina
Oily, Medium, Warm
Wajah lagi jerawatan parah dengan ada bekas hitam diwajah. berharap serum ini bisa membantu menghilangkan bekas jerawat.Dari pemakaian selama 2 bulan tapi gak rutin. aku suka karena serum ini gak buat wajahku iritasi atau breakout dan setelah Aku pake serum ini wajah jadi lumayan lembut gituh tapi ubtuk menghilangkan bekas jerawat aku merasa efeknya itu lama banget baru keliatannya :(, Mungkin ini salahku juga gak rutin pakenya.
Usage: Less than 1 week
N
nnadaa
Normal, Medium, Warm
baru kelihatan hasilnya waktu 1/4 botol mau habis sih kelihatan sedikit hasilnya muka sedikit lebih cerah . tapi aku makenya ga rutin tiap malem sih karna mager mungkin kalo kalian rutin bakalan lebih kelihatan efek cerahnya , kalo abis sih mau repurchase tapi kalo ada serum yang lebih epic coba yang lain dulu kalo ya
Usage: Less than 1 week