M
meyaci
Combination, Medium, Warm
PAOnya di kemasan 1 tahun, tapi punyaku baru 9 bulan warnanya kayak agak berubah gitu. setelah dipake ke muka kulit rasanya kenceng gt dan plump. sedikit mencerahkan tp mau coba produk lain karena buat aku kurang ampuh untuk ilangin bekas jerawat
Usage: Less than 1 week
P
prdsepearl
Combination, Medium Light, Neutral
pakai produk ini kurang lebih sebulanan karna tertarik sm claimnya yg bisa mencerahkan dan menghilangkan bekas jerawat. sejauh pemakaian sih ngerasa lebih cerah tp cuma dikit sih bekas jerawat juga blm ilang kayanya produk ini kurang nampol di aku jd aku ga repurchase dan masih mau nyobain produk lain aja
Usage: Less than 1 week
D
dini01
Normal, Medium, Cool
pakai ini barengan dengan niacinimade TO , ngaruh sih jadi agak cerahan dikit . kalau pakai niacinimade nya doang ga ngefek sama sekali . bekas bekas berkurang tapi ga cepet masih harus bersabar . repurchase ? yes
Usage: Less than 1 week
M
Medinaputeri
Oily, Medium Light, Neutral
Sejujurnya pake TO cuman buat ngilangin bekas jerawat PIE ku. Aku nonton youtube beauty vlogger yg nyaranin kalo niacinamide bakal lebih cepet kerjanya kalo dibarengin sama alpha arbutin. aku pake ini dari tgl 7 juni dan skrg udah 11 hari pemakaian berarti ya, bekas jerawat udah mulai menghilang walaupun masih ada sedikit tapi jelas banget udah memudar, yang bikin kaget mukaku malah putihan dan cerahan gitu, dan baru baca baca kalo mencerahkan itu tugasnya si alpha arbutinnya ini -_- tapi ya gapapa alhamdulillah dua duanya works well on my skin. Tapi ada minusnya juga sih, aku tgl 9 (2 hari setelah pemakaian) sempet kena panas yg ganyampe 1 jam terus mukaku merah bgt kaya kepiting rebus, idk tapi kayanya itu efek awal pemakaian dua produk TO ini. Tapi tetep bakal repurchase kok setelah botol pertama ini abis
Usage: Less than 1 week
Z
zarapratama
Combination, Medium Light, Neutral
Aku pakai ini sebelum nyoba yg niacinamide. Berharap banyak buat ngilangin PIH tp ga ngaruh banyak jg sih tapi sedikit ngebantu biar ga terlalu hitam. Ga bikin breakout jg sih. So so aja sbnrnya tp aku lebih suka yg niacinamide
Usage: Less than 1 week
A
aprilsherly
Oily Skin, Medium, Neutral
Dia cepet menyerap banget di kulit. Ga ada bau aneh dan tidak terasa lengket. Aku pakai dia dilayer sama Niacinamide TO. Mrk emang couple yg cocok ya. Muka aku jd halus, tekstur kulit membaik. Cuman kalo untuk cerah ga begitu signifikan. Dia bukan yg naikkin tone kulit ya, cerahnya krn bekas2 jerawat memudar dan meratakan warna kulit.
Usage: Less than 1 week
M
mgannisa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
honestly, aku jauh lebih suka serum ini sih dibanding yg to niacin. tapiiii, emg beda fungsi krn ini lebih ke memudarkan bekas2 jerawat. teksturnya jauh lebih encer dn lebih nyaman dipake sih. selama ini aku pake didaerah yg ada bekas jerawatnya aja. krn aku punya prinsip pake serum hanya sesuai dengan bagian wajah yg bermasalah aja. sejauh ini hasilnya emg gak instan, butuh waktu kesabaran dn ketelatenan deh pake ini. emg sesuai harga jg sih. dan sekali lg serum to akan lebih baik dgn serum to yg lainnya agar kerjanya lebih cepat
Usage: Less than 1 week
N
Ndyazzaqlh
Combination, Medium Light, Warm
udah abis 1 botol pake serum ini dan emang sengaruh itu buat ngilangin bekas jerawat. tp kita harus bener bener sabar kalau mau serum ini ngefek dikulit kita wkwk dan aku sekarang lg botol ke 2 hehe semoga bekas jerawat makin ilang
Usage: Less than 1 week
B
babyylove
Combination, Light, Neutral
jujur sih awal nyoba beli ini krna hype nya. tp tnyata emang SEBAGUSSS ituu. semenjak pake ini selama kurang lebih 6bulan, yg paling aku rasa perubahan nya itu flek2 hitam sama jerawat memudar. memang ga instan sih perlahan tp pasti.
Usage: Less than 1 week
R
rivalnid
Dry, Medium, Neutral
So far aku pake ini sdh 4 bln, berasanya ya melembabkan aja sih utk kulitku yg kering bgt, tp ekspektasiku itu milih ini utk ilangin/memudarkan flek dan blm kelihatan hasilnya utk itu. Jd kyk kepengen ganti ke niacinamidenya.
Usage: Less than 1 week