Alpha Arbutin 2% + HA

Alpha Arbutin 2% + HA
Treatment - Serum & Essence

Alpha Arbutin 2% + HA

The Ordinary
4.0 (1.629 Ulasan)
91% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Alpha Arbutin 2 Ha dari The Ordinary dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA adalah serum dengan Purified Alpha Arbutin dan Hyaluronic Acid. Alpha Arbutin dapat membantu mengatasi hiperpigmentasi dan bekas jerawat pada wajah.

How to Use:
Aplikasikan beberapa tetes pada wajah yang telah dibersihkan, pagi dan malam hari. Gunakan tabir surya setelah penggunaan pada pagi hari

Suitable for:
-IngredientsAqua (Water), Alpha-Arbutin, Polyacrylate Crosspolymer-6, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Propanediol, PPG-26-Buteth-26, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Lactic Acid, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Ethoxydiglycol, Phenoxyethanol, Chlorphenesin.

Rangkuman Review Pengguna

S
sucirhmw
Combination, Medium Light, Neutral
23 Jun 2019
awal pake ini barengan sama si niacinemide. tapi karna si niacinemide nya ga cocok aku akhirnya pake ini aja,dan malah lebih bagus pas gak di barengin,di kulit ku it works untuk ngilangin bruntusan dan merah2 di kulit. repurchase? maybe. mau coba yang “buffet” kayanya kalo ini abis.
Usage: Less than 1 week
J
jasminesucitro
Oily, Medium Light, Neutral
23 Jun 2019
[SOLD] Akhirnya memutuskan utk beli ini karena bbrp org bilang kalo dicombine sama niacinamidenya bs lebih efektif ngilangin PIH dimuka aku, tapi malah bekasnya memerah dan muncul bruntusan dimuka, pdhl aku waktu pake niacinamide cocok2 aja. Buat yg mau preloved aku jual baru dipake sekitar 4 hari an, masih dipake sekitar 8 tetes, isi di botol masih full. Di muka aku ga cocok dan aku jual rugi banget buat beli produk skincare lainnya yg lebih cocok di aku, 160rb aja udah dapet dgn kondisi bagus masih dipake sedikit dan ada dusnya masih mulus. Aku belinya di ponnybeaute seharga 213rb jd udah pasti ori tp emg mukaku yg ga cocok huhu, bisa via shopee @jasmine_sucitro jg utk yg mau free ongkir:)
Usage: Less than 1 week
Y
Yantimariast
Combination, Medium Light, Warm
22 Jun 2019
Beli produk ini karena berharap besar bisa menghilangkan 3noda bekas jerawat di pipi saya. Ya hanya 3. Dan sampai 1botol itu sudah habis, namun 3noda itu masih terlihat sampai hari ini. sedih deh. Mungkin saya yg kurang bersabar atau memang untuk melihat hasilnya tidak cukup hanya pakai 1botol, tapi saya pingin cari serum lain aja deh. maaf the ordinary, kita tidak berjodoh. Tapi selain utk bekas jerawat diwajah saya, selebihnya serum ini bekerja dgn baik kok.
Usage: Less than 1 week
D
dindazahraaa
Combination, Medium Light, Neutral
21 Jun 2019
ini adalah serum pertama aku. overall aku suka sama efek ngelembab-in nya karena ada kandungan HA nya. tapi dulu pakai ini di combine sama dr.jart+ night repair hasilnya tuh cuma mencerahkan aja ga ngaruh sama jerawat aku jadi aku ganti ke niacinamide
Usage: Less than 1 week
S
Salshadila319
Normal, Medium, Neutral
21 Jun 2019
Cuma buat bekas jerawat si,tapi worth it bangett,jadi cepet kering trus bisa di kletek gituu,bahagiaaa batt,jadi ga harus nunggu sebulan buat ngilangin bekas jerawat,ngilangin bruntusann,senenggg ga tuhhh
Usage: Less than 1 week
N
nindyalarasati
Combination, Medium Light, Neutral
21 Jun 2019
Produk pencerah yang ampuh, bekerja maksimal di kulit aku yg kombinasi ini. Aku pake ini combine dengan yg Niacinamide dan bener2 sebagus itu. Karena produk the ordinary ini zat aktif langsung jd jgn lupa pake moisturizer ya gaes biar kulit kalian ga ke kering dan tetap lembab. Aku pakai ini untuk AM dan PM.
Usage: Less than 1 week
S
Shintaramadn
Oily Skin, Medium, Warm
21 Jun 2019
aku gak tau mesti repurchase atau enggak soalnya di kulit aku pas awal pemakaian emang sedikit menyamarkan hyperpigmentation kulit aku tapi lama lama gak ada efek apa apa udh hampir abis juga product nya aku pake dan agak lengket
Usage: Less than 1 week
D
diansarirach
Combination, Medium, Cool
20 Jun 2019
Produk pencerah yang paling bekerja diantara yg pernah aku coba. Cuma pake 2-3 hari aja langsung keliatan muka cerahan, untuk ngilangin dark spot agak butuh waktu lebih sih. Tp kalo untuk cerahin muka kalo lg kusam2nya, ini ampuh banget.
Usage: Less than 1 week
B
bella_licious
Dry, Medium Light, Warm
20 Jun 2019
Great but not that great wahaha apaan sih ah. bingung sama serum ini tu, bikin glowing kenyal hinyai tapi yaudah gitu aja. g naikin skintone atau mudarin bekas jerawat. dan udah gitu mayan meholita juga buat serum yg ingre utamanya cuma alpha arbutin. g tau deh mau repurchase atau nggak.
Usage: Less than 1 week
U
Ul_nurul
Dry, Medium, Neutral
19 Jun 2019
Make ini cuma 5 harian doangg :( trs tbtb muncul kaya bruntus tp mirip biang keringet gt dong pokoknya jd gradakan kaget kirain akunya lg sakit kwkwkwk karena gapercaya kl gacocok sm produk ini tp pas liat review banyak yg ngalamin kaya aku :( padahal udh excited bgt trs kemasannya juga expensivee suka akutuu. Tp bubay laa selamat menjadi kenanganku😢 kayanya bakal aku preloved sayaang bgt. Asli ini baru nyampe semingguan yg lalu kwkwkwk tp kita sudah harus berpisah secepat inii
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 85 dari 163
Next