A
apridita22
Oily, Medium, Warm
The best serum dengan range harga segitu. Skin care product yang straight to the point gk neko neko dan emang ada hasilnya dikulitku. Aku combined sama Azelaic Acidnya dan emang best combo buat kulitku yang berminyak, kusam dan gampang jerawatan. Pernah ada jerawat kecil2 di dada dan aku cobak 2 tetes selama 3 hari udah mulus lagi dong. Superrrrr
Usage: Less than 1 week
S
sarepaa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
serum ini benar-benar bekerja di wajah setelah 3 bulan pemakaian. awal2 pemakaian hasilnya gak keliatan banget. pakenya emang harus sabar agar mendapatkan hasil yg bagus. banyak yg pakai ini dengan niacinamide dan hasilnya bagus. di aku malah bagus hasilnya ini doang tanpa pake niacinamide. lebih terlihat aja hasilnya. aku pake ini pm, niacinamide am
Usage: Less than 1 week
N
Nanamaharani
Combination, Medium, Warm
mau mengoreksi review. aku sempet kasih bintang 1 sama Niacinamide dan Alpha Arbutin, karena kapan waktu make dan merasa ga ada effect apa2 di kulitku. tapi aku salah. skincare 6 bulan yg lalu aku pake tbs dol + nia dan alpha. dg concern hiper pigmentasi dan dark spot. 3 bulan pakai, dark spot memudar dan kulit lebih cerah. kukira semua itu karena tbs nya. nyatanya tidak. 2 bulan yg lalu aku ada dark spot lg beberapa biji. karena udah mikir jelek sama nia dan alpha, aku ganti darkspot treatment pakai sulwhasoo dan ga ada perubahan. sedih. padahal mahal. jd bs disimpulkan selama ini darkspot ku ilang karena pake nia dan alpha. barusan beli ascorbic acid 8%+alpha arbutin 2% berharap dark spot segera memudar.
Usage: Less than 1 week
R
riyani1122
Oily Skin, Medium Light, Warm
awalnya pengen dikombinasiin si alpha arbutin sama niacinamide, ehh coba pake semalam alpha arbutin ga cocok pake ini jidat jadi bruntusan dan timbul jerawat hiksss, kulit yg tadinya super duper oily jadi kering :( niatnya pengen cari produk untuk mudarin pie :(((((((
Usage: Less than 1 week
A
ameisya
Normal Skin, Medium Light, Warm
Baru pakai 5ml but surprisingly it works! Dari beberapa serum ataupun whitening products lain yang aku coba untuk menyamarkan bekas jerawat, this one works the best (so far). Nggak langsung hilang, tapi cukup terlihat signifikan memudarnya, terutama yang nggak terlalu kuat warna spots-nya. Yang warnanya sebelumnya ditutupin concealer tetep aja bandel, jadi jauh lebih bisa ditutup sekarang. Tentunya ini karena support dari skincare lainnya juga. Pingin kasih bintang 5 tapi rasanya salah karena belum pakai sebotol, kan siapa tau kalo pake sebotol ternyata pas udah setengah botol mulai ga nampol apa gimana😅 jadi bintang 4 dulu, mungkin kapan2 repurchase!
Usage: Less than 1 week
S
sofianwar
Dry Skin, Medium, Neutral
udah hampir 2 bulan ini aku pakai dan skrg tinggal 1/4 botol. berani coba arbutin ini karna fungsinya untuk memudarkan bekas2 jerawat. dan cocok ga bikin breakout. untuk hasilnya emg harus sabar ya, aku baru notice mukaku cerahan dan bekas jerawatnya pudar setelah pemakaian 1,5 bulan. yg harus hati2 di packagingnya yg botol kaca, jd agak takut kalo pas dibawa2 tp enaknya dia ga makan tempat yg isinya cuma 30ml. untuk harga emg lebih tinggi sih dari versi niacinamide nya. tapi worth lah untuk aku yg kerjanya dia ada banget. repurchase mungkin engga, karna baru2 ini nemu the ordinary yg ascorbid acid+alpha arbutinnya. jd lumayan bida ngirit vitamin c dengan alpha arbutin jd 1
Usage: Less than 1 week
A
anputrih
Dry Skin, Medium Light, Warm
Awalnya beli share in jar 10ml . Dan Alhamdulillah cocok . Bekas memudar. Aku pakenya di bagian bekas aja (sayang cuman share in jar) dan pakenya pada malam hari aja. Aku beli niacin tapi merasa g cocok klo di dipake seblum atau sesudah ini. Jadi niacin aku simpen dulu. Mungkin klo AA habis mau coba sndiri niacin ====== Update : Alhamdulillah masih cocok pake ini, beli preloved karena masih belum sanggup beli full size dan susah didapat di kota aku mesti online(dan katany ada fakenya) jadi takut2. Dulu pakenya malam hari saja sekarang pakenya pagi dan malam
Usage: Less than 1 week
N
nikenarina
Oily Skin, Medium Light, Warm
sudah habis satu botol dan nggak ngaruh ke bekas jerawat. tapi nggak bikin breakout, purging dll. pokoknya nggak munculin masalah kulit baru tapi nggak mengatasi masalah kulitku juga. mau nyoba ingredients lain yang cocok buat bekas jerawatkuuuu
Usage: Less than 1 week
D
deyak
Oily, Medium Light, Neutral
Ini biasanya aku kombinasikan dengan Niacinimide dan hasilnya memang mencerahkan cuman kalau sblmnya dilayer hydrating toner lama kelamaan wajahku jd kusam dan skintoneku turun... Skrg sementara aku stop dl pakai ini. next time smoga cocok yaaa.. hehe
Usage: Less than 1 week
A
aghniakamilia
Oily, Light, Warm
love it! betulan bikin cerah kulit walaupun baru pake setengahnya. amazed!!!! trs ga bikin breakout, itu yg paling penting. cuma dipake pas mau tidur sebelum night cream atau facial oil. emang ga instant efeknya, takes time. but worth it.
Usage: Less than 1 week