N
nuralka
Combination, Medium Light, Warm
niatnya untuk mengurangi dark spot karena flek hitam (akibat nggak pakai sunscreen) dan bekas jerawat.. alhamdulillah cocok sih, agak mengurangi dark spot di 3 hari awal pemakaian. produknya cepat menyerap. cukup 3-5 tetes di muka. repurchase? maybe
Usage: Less than 1 week
N
nabillaoctvndr
Combination, Medium Light, Neutral
Di aku untuk efek ilangin bekas jerawat biasa aja. Tapi aku suka setiap abis pake ini muka aku jadi glowing. Tp aku memang baru pake ini sekitar 2 bulan. Let see bulan berikutnya siapa tau ada perubahan.
Usage: Less than 1 week
A
Asyifaur
Dry, Medium Light, Neutral
udah sebulan lebih pakai ini. pas awal2 make kerasa bgt kalo muka jd lebih halus. tp lama2 biasa aja, bagian pipi balik lg jd agak kasar krn kulitku yg kering. sejauh ini tetep suka karena klaim menghilangkan flek hitam n bekas jerawatnya bener2 bekerja di aku. selain itu melembabkan bgt dan cepat menyerap di kulit.
Usage: Less than 1 week
K
kiiky
Combination, Medium, Warm
penasaran banget sm produk ini karena banyak yg bilang doi bagus buat ilangin bekas jerawat, apalagi kalo di combine sama si niacinamide nya. tapiiiiiiii di aku ga cocok huhu setelah pake wajah langsung jerawatan. padahal udah berharap banyak sama produk ini:(
Usage: Less than 1 week
N
navalisa
Combination, Medium, Warm
di kulitku, produk ini bikin bruntusan dan gaada efek signifikan buat bekas jerawatku. kalo untuk mencerahkan muka ada sih. ga lengket juga setelah diaplikasiin ke wajah. tp pas aku fokusin ke bekas jerawat, gatau kenapa bekas jerawatnya ga mudarin sama sekali. padahal rutin makainya.
Usage: Less than 1 week
U
Uray_Meisya
Combination, Medium, Neutral
awalnya aku pengen beli niacinamide tapi karna bekas jerawatku udah bopeng jadi aku beli yang lebih dibanding niacinamide nya dan alhamdulillah cocok walaupun teksturnya kental tapi mudah meresap dan ngelembab in..
Usage: Less than 1 week
F
fieralaela
Combination, Medium, Warm
Suka banget banget banget sama produk ini 😍😍😍 Awal pemakaian sampai seminggu, muka ngerasa kayak purging/breakout gitu, tapi setelah tanya2 katanya harusnya kandungan dlm produk ini gak menimbulkan purging, jadi tetep lanjut. Nggak ngeh juga sih mulai kapan produk ini ngefek di muka, tapi yg paling jelas, bekas jerawat PIH bener2 tersamarkan. So in love 😍 Repurchase? Jelas! Semoga masih ada produk nya karna katanya discontinue :"
Usage: Less than 1 week
A
arianiwidas
Combination, Medium Light, Neutral
Awalnya sempet kesel gitu kan yaaa, the ordinary kn udh trknal tu produk yg gk omdo, yg gak kasih janji jani palsu . Background muka aku kan normal-kering , smenjak brnti pake krim dokter, muka tu kalo di masukin produk baru langsung lh kek purging gtu ni muka . Pas pke serum ini, gk ngefek apapun ni awalnya, gk buat muka ku yg lg snsitif2nya ini ngeluarin reaksi . Udh aja aku niat bagi2 juga ni serum spya cpt abis . Dan aku ttp Lanjut dong aku makenya, spy gk mubazir haha , udh hampir make smnggu lbih , gk ada reaksi apapun di muka, kn kirain lngsng jd cerah gtu kan wk, nmanya juga wanitaahh ya, sukanya yg kliatan langsng hasilnya . Dan ternytaaaaa ni serummm keliatan hasilnya stlh pemakaian di mnggu ke 3 . Sbnrnya gk ngeh2 bgt muka cerah ato gmna , aku ngerasa kulit muka tone nya gini2 aja, aku ngeh nya muka cerahan krna ada bekas jerawat di diket mata tu wrnanya pudaaarrrrrrrr , dari situ aku nyimpulin , trnyta produk ini tu harus sabar gtu kalo mau liat hasil nya. Pelan pelan tapi pasti . Malah aku mau nambahin produk TO di skincare rutin ku . Pen coba yg niacin sm aha bha peeling solution nya itu lo . Jd spya gk repot2 perwtn ke salon kecantikannn buat peeling mukaaa
Usage: Less than 1 week
V
Viradaraaa
Combination, Medium Light, Neutral
serum yg lngsung kerasa hasilnya di muka,langsung nyerap,muka terasa lebih lembut dan halus di barengi dengan niacinamide,efek cerah dapet banget,jerawat ke kontrol banget,love it.pasti akan beli lagi sih .
Usage: Less than 1 week
N
Naikarima
Dry, Medium, Cool
Produk satu ini aku udah pake kurang lebih 2 bulan, dan awal pemakaian emang kaya ga ngefek apa apa, tapi lama kelamaan makin kesini aku ngerasa bekas jerawat ku mulai memudar, ya walaupun gak sepenuh nya ilang tapi produk ini membantu mencerahkan bekas jerawat dan meratakan warna kulit. Jangan berharap bakal langsung ngefek karena bekas jerawat butuh waktu panjang untuk diilangin...
Usage: Less than 1 week