Alpha Arbutin 2% + HA

Alpha Arbutin 2% + HA
Treatment - Serum & Essence

Alpha Arbutin 2% + HA

The Ordinary
4.0 (1.629 Ulasan)
91% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Alpha Arbutin 2 Ha dari The Ordinary dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA adalah serum dengan Purified Alpha Arbutin dan Hyaluronic Acid. Alpha Arbutin dapat membantu mengatasi hiperpigmentasi dan bekas jerawat pada wajah.

How to Use:
Aplikasikan beberapa tetes pada wajah yang telah dibersihkan, pagi dan malam hari. Gunakan tabir surya setelah penggunaan pada pagi hari

Suitable for:
-IngredientsAqua (Water), Alpha-Arbutin, Polyacrylate Crosspolymer-6, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Propanediol, PPG-26-Buteth-26, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Lactic Acid, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Ethoxydiglycol, Phenoxyethanol, Chlorphenesin.

Rangkuman Review Pengguna

L
liaaksa
Oily, Medium, Cool
08 Nov 2018
bagus bgt buat memudarkan bekas jerawat!! tapi ya harus telaten dipake setiap hari. dan emang keliatan perubahannya setelah kurang lebih 2 minggu gonna repurchase this
Usage: Less than 1 week
S
shafirannisah
Normal, Medium Dark, Warm
07 Nov 2018
Setelah pakai serum ini hampir 1 bulan, aku coba review ya. Belakangan emang aku lagi banyak muncul jerawat. So, ga heran banyak banget PIH di wajahku. Produk yg biasa aku pakai, mental semua, ga ada yg mampu ngatasin. Awalnya aku tertarik krn konsep TO ini simple dan emang cuma zat aktif aja isinya, ga banyak basa basi. Dalam 3 minggu pertama, bekas jerawat memudar. Pudar lho ya, bukan hilang total. Cuma masalahku di HA nya ini. Sifat HA as a moisturizer bisa sebaliknya kalo di cuaca kering. Makanya kulitku saat ini bersihan sih, tapi jadi slightly dehydrated. Next mungkin aku mau coba combine ini sama Niacinamide. Katanya sih bagus!
Usage: Less than 1 week
R
rafidazhr
Combination, Medium Light, Warm
06 Nov 2018
Aku pakai ini dicombine sama yg niacinamide, efeknya baguss sih di aku terutama buat nyamarin noda hitam dan bekas2 jerawat. Kalo efek mencerahkan jujur aku gatau karna aku ngerasa dari yg niacinamide aja udah dapet efek itu. Aku jadiin dia spot treatment aja di noda2 hitamku. Repurchase? Maybe, liat nanti dulu karna emg udah mau abis sih dan skrg lagi coba face oil
Usage: Less than 1 week
I
iskymella
Oily Skin, Medium, Warm
05 Nov 2018
oke setelah make ga ada Seminggu,ternyata muka aku,Gak Cocok .. huhuhu..sedih banget .. Padahl banyak Review yang cocok sama produk ini.. d aku yang niatnya ngilangin Bekas Jerawat malah munculin si Jerawat..huhu..pdhal suka sma tekstur,kemasan..semua suka..tp si muka yang ga suka..huhu.. cedih ak tuh.. :'(
Usage: Less than 1 week
A
aisyahsna
Combination, Medium Light, Warm
04 Nov 2018
Sebenernya bingung, bekas jerawat lama yg hitam perlahan memudar karena apa. :') Jadi saya udah pake 2 bulan, dan pemakaian botol kedua. Pemakaian rutin pagi dan malem. Saya pake berbarengan dengan TO Niacinamide juga. Untuk bulan pertama, pake toner Nacific calendula. lumayan lama ilangnya. Jerawat perbulan selalu muncul, jadi nambah bekas deh. Huhu. Bulan kedua saya ganti tonernya sama some by mi. Sekarang mulai terlihat pori2 mengecil, bekas jerawat lama yg hitam mulai pudar, kalau ada jerawat baru lgs tempel sama acne pimple master patch cosrx, dan lgs ampuh (bekas jerawat baru ga terlalu hitam) . emang harus telaten sih. jadi penasaran untuk bulan ketiga perubahannya gimana. dan kayanya akan seperti ini terus untuk skincare rutinnya, udah cucok. hehe (cuci muka pake cetaphil)
Usage: Less than 1 week
T
Tikafau
Dry, Medium Light, Neutral
03 Nov 2018
beli ini karena tertarik dengan claim nya yg bagus untuk bekas jerawat, dan bagus utk kulit kering karena ada hyaluronic acid nya. setelah saya coba, teksturnya sangat berat, sehingga setelah diaplikasikan kekulit, kulit terasa sangat sticky. jd kalau dibilang bisa melembabkan, sangat tidak menurut saya. tapi untuk hasilnya, JUARA BGT. bener2 bikin muka cerah besok paginya, kalau dibilang kulit menggelap setelah pakai ini spertinya tidak. asal jangan lupa pakai sunscreen pagi harinya. kalau malam mungkin bisa dikombinasikan dengan face oil biar bisa makim hydrating dan ngeblend dikulit. tp sayang saya ga cocok sama ini.
Usage: Less than 1 week
R
randex
Oily, Medium Light, Neutral
03 Nov 2018
Nda cocok. Baru sekali oles malam, paginya langsung jadi pejabat. Alias perempuan jerawat batu. Akhirnya kasi ke tetangga yg punya flek n umur beliau diatas 50 tahun. Malahan cocok sama beliau 😂😂 flek menipis (waktu itu dia engga sibuk ke kebun, perubahan fleknya signifikan banget). Tp sayang orangnya males pake sunblock. Masa iya ke kebun panas panasan ga pake sunblok. Akhirnya fleknya tetap ada.. 😔😔
Usage: Less than 1 week
J
jessicajejes
Oily, Medium, Neutral
02 Nov 2018
beli ini karna katanya bagus buat mencerahkan + menghilangkan bekas jerawat , aku pake malem doang , ternyata ga cocok 😭 malah jadi muncul jerawat" baru di daerah jidat , besoknya aku coba lagi karna masih kepo ehh beneran ga cocok â˜šī¸
Usage: Less than 1 week
A
auliaprtwi
Combination, Medium Dark, Warm
02 Nov 2018
Aku pake ini kurleb dua bulan dan udah mau habis satu botol. Serum ini tuh cepet banget nyerepnya dan bikin kulit wajah plumping dan glowing setelah aplikasi. Efeknya di aku sesuai sama claimnya dan gak bikin breakout. Hiperpigmentasi dan bekas jerawat dikulit wajahku perlahan memudar, belum bener2 ilang sih tapi sudah terlihat perubahannya. Repurchase soon untuk botol kedua â¤ī¸
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 126 dari 163
Next