L
liaaksa
Oily, Medium, Cool
bagus bgt buat memudarkan bekas jerawat!! tapi ya harus telaten dipake setiap hari. dan emang keliatan perubahannya setelah kurang lebih 2 minggu gonna repurchase this
Usage: Less than 1 week
S
shafirannisah
Normal, Medium Dark, Warm
Setelah pakai serum ini hampir 1 bulan, aku coba review ya. Belakangan emang aku lagi banyak muncul jerawat. So, ga heran banyak banget PIH di wajahku. Produk yg biasa aku pakai, mental semua, ga ada yg mampu ngatasin. Awalnya aku tertarik krn konsep TO ini simple dan emang cuma zat aktif aja isinya, ga banyak basa basi. Dalam 3 minggu pertama, bekas jerawat memudar. Pudar lho ya, bukan hilang total. Cuma masalahku di HA nya ini. Sifat HA as a moisturizer bisa sebaliknya kalo di cuaca kering. Makanya kulitku saat ini bersihan sih, tapi jadi slightly dehydrated. Next mungkin aku mau coba combine ini sama Niacinamide. Katanya sih bagus!
Usage: Less than 1 week
R
rafidazhr
Combination, Medium Light, Warm
Aku pakai ini dicombine sama yg niacinamide, efeknya baguss sih di aku terutama buat nyamarin noda hitam dan bekas2 jerawat. Kalo efek mencerahkan jujur aku gatau karna aku ngerasa dari yg niacinamide aja udah dapet efek itu. Aku jadiin dia spot treatment aja di noda2 hitamku. Repurchase? Maybe, liat nanti dulu karna emg udah mau abis sih dan skrg lagi coba face oil
Usage: Less than 1 week
I
iskymella
Oily Skin, Medium, Warm
oke setelah make ga ada Seminggu,ternyata muka aku,Gak Cocok .. huhuhu..sedih banget .. Padahl banyak Review yang cocok sama produk ini.. d aku yang niatnya ngilangin Bekas Jerawat malah munculin si Jerawat..huhu..pdhal suka sma tekstur,kemasan..semua suka..tp si muka yang ga suka..huhu.. cedih ak tuh.. :'(
Usage: Less than 1 week
A
aisyahsna
Combination, Medium Light, Warm
Sebenernya bingung, bekas jerawat lama yg hitam perlahan memudar karena apa. :') Jadi saya udah pake 2 bulan, dan pemakaian botol kedua. Pemakaian rutin pagi dan malem. Saya pake berbarengan dengan TO Niacinamide juga. Untuk bulan pertama, pake toner Nacific calendula. lumayan lama ilangnya. Jerawat perbulan selalu muncul, jadi nambah bekas deh. Huhu. Bulan kedua saya ganti tonernya sama some by mi. Sekarang mulai terlihat pori2 mengecil, bekas jerawat lama yg hitam mulai pudar, kalau ada jerawat baru lgs tempel sama acne pimple master patch cosrx, dan lgs ampuh (bekas jerawat baru ga terlalu hitam) . emang harus telaten sih. jadi penasaran untuk bulan ketiga perubahannya gimana. dan kayanya akan seperti ini terus untuk skincare rutinnya, udah cucok. hehe (cuci muka pake cetaphil)
Usage: Less than 1 week
T
Tikafau
Dry, Medium Light, Neutral
beli ini karena tertarik dengan claim nya yg bagus untuk bekas jerawat, dan bagus utk kulit kering karena ada hyaluronic acid nya. setelah saya coba, teksturnya sangat berat, sehingga setelah diaplikasikan kekulit, kulit terasa sangat sticky. jd kalau dibilang bisa melembabkan, sangat tidak menurut saya. tapi untuk hasilnya, JUARA BGT. bener2 bikin muka cerah besok paginya, kalau dibilang kulit menggelap setelah pakai ini spertinya tidak. asal jangan lupa pakai sunscreen pagi harinya. kalau malam mungkin bisa dikombinasikan dengan face oil biar bisa makim hydrating dan ngeblend dikulit. tp sayang saya ga cocok sama ini.
Usage: Less than 1 week
R
randex
Oily, Medium Light, Neutral
Nda cocok. Baru sekali oles malam, paginya langsung jadi pejabat. Alias perempuan jerawat batu. Akhirnya kasi ke tetangga yg punya flek n umur beliau diatas 50 tahun. Malahan cocok sama beliau đđ flek menipis (waktu itu dia engga sibuk ke kebun, perubahan fleknya signifikan banget). Tp sayang orangnya males pake sunblock. Masa iya ke kebun panas panasan ga pake sunblok. Akhirnya fleknya tetap ada.. đđ
Usage: Less than 1 week
J
jessicajejes
Oily, Medium, Neutral
beli ini karna katanya bagus buat mencerahkan + menghilangkan bekas jerawat , aku pake malem doang , ternyata ga cocok đ malah jadi muncul jerawat" baru di daerah jidat , besoknya aku coba lagi karna masih kepo ehh beneran ga cocok âšī¸
Usage: Less than 1 week
A
auliaprtwi
Combination, Medium Dark, Warm
Aku pake ini kurleb dua bulan dan udah mau habis satu botol. Serum ini tuh cepet banget nyerepnya dan bikin kulit wajah plumping dan glowing setelah aplikasi. Efeknya di aku sesuai sama claimnya dan gak bikin breakout. Hiperpigmentasi dan bekas jerawat dikulit wajahku perlahan memudar, belum bener2 ilang sih tapi sudah terlihat perubahannya. Repurchase soon untuk botol kedua â¤ī¸
Usage: Less than 1 week