Alpha Arbutin 2% + HA

Alpha Arbutin 2% + HA
Treatment - Serum & Essence

Alpha Arbutin 2% + HA

The Ordinary
4.0 (1.629 Ulasan)
91% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Alpha Arbutin 2 Ha dari The Ordinary dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA adalah serum dengan Purified Alpha Arbutin dan Hyaluronic Acid. Alpha Arbutin dapat membantu mengatasi hiperpigmentasi dan bekas jerawat pada wajah.

How to Use:
Aplikasikan beberapa tetes pada wajah yang telah dibersihkan, pagi dan malam hari. Gunakan tabir surya setelah penggunaan pada pagi hari

Suitable for:
-IngredientsAqua (Water), Alpha-Arbutin, Polyacrylate Crosspolymer-6, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Propanediol, PPG-26-Buteth-26, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Lactic Acid, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Ethoxydiglycol, Phenoxyethanol, Chlorphenesin.

Rangkuman Review Pengguna

C
cindyimelda
Combination, Medium, Neutral
31 Dec 2018
ini serum mantul banget. bener2 bisa ngurangin bekas2 jerawat. pemakaian sebulan juga udh keliatan hasilnya. teksturnya ditengah2, gak oil gak liquid juga. nyerapnya cepet, gak lengket, dan gak ninggalin residu. ngasih efek lembab juga krn ada kandungan HA nya. walaupun agak mahal tapi worth it banget. saking sukanya sampe beli stoknya takut kehabisan wkwkwk
Usage: Less than 1 week
A
anettatw
Combination, Medium, Neutral
31 Dec 2018
beli ini karena lagi banyak bekas jerawat, dapet rekomendasi dari temen katanya ini bagus. pas dicoba ga breakout sama sekali, produknya enak cepet menyerap di kulit dan gaada baunya which is something that i like daripada bau2 zat kimia gitu. tapi buat efeknya sendiri kurang nampol di aku, bekas jerawatku cuma memudar gak yang sampai bener2 hilang. produknya juga lama abisnya aku pakai sekitar 2-3 bulan kayaknya. tapi aku masi bingung buat repurchase lagi karena efeknya yang kurang nampol๐Ÿ˜‚
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
Silfahera
Oily, Medium Dark, Warm
31 Dec 2018
Pake ini baru 2 hari dan dipake cuma malem aja. Beberapa hari sebelumnya juga udah pake yg TO nia. Tapi kok jadi berasa kayak bruntusan kecil gitu. Dan merasa warna kulit jadi gak rata. Galau deh antara ga cocok apa kulitnya masih adaptasi
Usage: Less than 1 week
N
nda_888
Dry, Medium, Neutral
30 Dec 2018
krna aq pke TO niacin,,aq mutusin beli ini setelah byk review d fd klo d combo dg TO niacin, bakal lebih wow efeknya. awalnya aq coba pke arbutin aja ga d combo sama niacin,, aq ga breakout sih tp aq ga ngefek apa2 d kulit aq. Next, aq cb combo, hsilnya sih oke.. tp sama aja kyk aq pke single niacin. So, buat apa aq combo ya toh ?!
Usage: Less than 1 week
T
tegargp12
Normal Skin, Medium, Warm
30 Dec 2018
bingung karena bekas jerawat bertaburan kayak missis di donat #eh. alasan beli karena tergoda tp ternyata bagus awal pake entah emang salah pakeku atau kukitku belum beradaptasi jadi seminggu awal pake bruntusan gtu dimuka, sempet ragu ku berhenti di hari ke 5 aku pake serum fresh herb lagi kemudian hari ke 6vaku pake si TO lagi dan alhamdulillah ndak beruntusan parah cuma emang muncul satu dua jerawat kecil. setelah 14hari pake alhamdulillah bekas jerawat yg baru lebih memudar yg lama juga ku rasa sedikit tersamarkan. aku pakenya 2 tetes sebelumnya ku pake tober 2 tetes TO AA kemudian pelembab dan ku pakenya malam aja cairannya agak lengket,, baunya tidak berbau, kental dan mudah menyerap sih menurut aku sekalipun harus ditepuk2 agak lamaan. repurchase? may be karena ku lebih sukaan yg fersh herb kayaknya, hehe
Usage: Less than 1 week
S
sridevicahyanti
Combination, Medium, Neutral
29 Dec 2018
Sedikit mudarin bekas jerawat, awal pemakaian baik baik aja, tapi lama kelamaan bikin bruntusan, mungkin gak cocok diaku atau emang progressnya, aku pakenya jarang jarang karna takut bikin BO, repurchase? Mungkin mau nyoba dulu to nia
Usage: Less than 1 week
V
vinnanamiko
Dry, Medium Light, Warm
28 Dec 2018
gilaakkk...gw bener2 menemukan racun paling teracun dalam hidup gw thx bgt buat female daily krna menjadi racun terindah buat gw di dalam kegalauan gw pilih2 produk skincare&make up akhirnya setelah gw melalang buana mencoba sana sini skincare yg cocok tapi gak terlalu ngefek akhirnya gw mencoba produk ini dan gw jatuh cinta.. gw suka bgt krna bkin muka gw yg tadinya kering jadi lembab terus hasilnya it loh terpampang nyata.. jadi gak bikin gw kelain hati lagi buat nyobain sana sini skincare yg lain terus.. tips ny buat kalian yg baru mw nyoba.. kalo bisa sih.. kamu foto dulu wajah yg sebelum pemakaian & nanti setelah pakai produk ini kamu bisa bandingin deh hasilnya bener keliatan atau gak.. kalo gw sih baru pemakaian 1 bln aj udh lgsg kinclong.. jadi foto lama gw slu jadi pedoman di kala muka ini ad perkembangan/gak.. hehehe๐Ÿ˜‹
Usage: Less than 1 week
M
minniemanjaa
Oily Skin, Medium Light, Cool
28 Dec 2018
Dari pertama penggunaan combine sama niacinamide merasakan sih perbedaan nya , lebih sdkit cerah , udah ga pake lagi ga cerah lg gitu . Karena aku pakai selang seling sama manyo jadi aku ga perduli bngt efek cerah nya 1. Penting cocok dulu itu udh paling bagus buat kulit aku . Next mungkin akan repurchase
Usage: Less than 1 week
D
dita_taa
Dry, Medium Light, Neutral
27 Dec 2018
Yap ini serum pasangan nya nacific yg nia kalo aku. Di muka sih kaya agak berat dan lengket tapi masih ga ganggu. Produk ini bener buat kulit lebih cerah sih di aku cuma dia gampang oksidasi padahal ga kena paparan sinar matahari. Warna nya berubah keruh kalo udah oksidasi. Untung dia oksidasi nya pas udah tinggal dikit jadi ga nyesel banget lah.
Usage: Less than 1 week
S
shazkiaul
Oily Skin, Medium, Neutral
26 Dec 2018
udah pake sampe habis tp rasanya ga ngaruh apa2 sumpah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ awal beli karena tergiur banyaknya review yg bilang ini bagus bgt tapii sepertinya tidak bekerja cukup baik di mukaku. aku kasih bintang 3 karena yang aku rasain dia cukup melembabkan dan cepet meresapnya, tapi ga ngaruh samsek buat bekas jerawat
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 117 dari 163
Next