N
nsprasasti
Dry, Medium Light, Warm
Awalnya ngerasa pake serum ini tuh ga ngaruh apa2 dikulit aku.Tapi setelah pemakaian hampir sebulan mulai keliatan progressnya.Bekas jerawat yg item banget mulai pudar.Aku pake ini di mix sama TO Niacin dan bagus banget hasilnya dikulit aku.Love banget deh!
Usage: Less than 1 week
F
Felafelia_a
Combination, Medium, Neutral
setelah pakai ini aku mix sama yg nia udah habis setengah botol kira² sebulan tapi gaada hasil apa² diaku. kulit ga kliatan lebih cerah/putihan. kira² serum yg cocok untuk acne porne buat brightening apa ya yg bagus?
Usage: Less than 1 week
M
mybeauty13
Oily, Medium Light, Neutral
produk dari the ordinary pertama yang aku cobain.. awalnya karena bekas jerawatku tu banyak.. dan gamau gt pake2 krim dokter..ini teksturnya lumayan thick gt dan dia gel bening..menyerapnya agak lama tapi kerasa lembab banget abis pake ini..buat bekas jerawat dia agak lama sih..tapi keliatan kok hasilnya dan utamanya kulit jadi cerahan..
Usage: Less than 1 week
A
alyamelia
Dry Skin, Medium, Warm
PARAH siiii ini produkkkk.... sukaakkkk bangett... muka ku yang angus karna sering panas panasan cepet balik putih lagiiii.. dan kalau ada jerawat muncul... bekasnya lumayan cepet ilangg cuy... ntap jiwaaahhh... repurchase??.. of course 😆😆 note: lebih bagus lagi kalau dilayer lagi sama niacinamide TO ya... hasilnya bagus bangettt ini review jujur ya.. hasil dari pemakaian di kulit ku :)
Usage: Less than 1 week
R
Risafauziana
Combination, Medium, Warm
jurtuulll jujur mantulll 😭 beney-beneyy gatau lagi harus bilang apa, but i'm really really love this, di muka aku tu ada bopeng (di bagian hidung) karena cacar dulu waktu SD, dan setelah 2 minggu pke ini bopeng yg item2 jadi mulai memudar gila gak sih sebagus dan semantul itu, padahal aku pernah pke krim dokter udah hampir 2 tahun gak ngaruh yg gimana2 lha ini baru 2 minggu yg awalnya coklat gelap udah mau jdi coklat muda, padahal aku pke nya dikit2 ngga yg ekstrim gitu. yang punya masalah bekas jerawat aku rekomendasiin ini BGT BGT BGT wkwk sorry klo lebay tp bener2 suka :')
Usage: Less than 1 week
C
ChiaraSandra
Combination, Medium, Warm
GILA INI HG SERUM AKU PARAH. baru make 2 minggu dan hasilnya udah nampak,mau nangis akutu 😭 dimuka banyak banget bekas jerawat hitam2 yg masih fresh , dikasihin ini plus TO yg niacinimide gils mantul parah. yg hitam2 memudar menjadi coklat tua, dan coklat tua memudar menjadi coklat mudaa. duhh gasabar nunggu hasilnya 3 bulan lagi bakal kayak manaaa 😭😭😭
Usage: Less than 1 week
R
Rutiara
Combination, Medium, Neutral
aku pake ini karna ada flek hitam/bekas luka di pipi pertama pake kenapa rada cekit cekit yah.. udah lah lanjut aja selagi gak bo kan... setelah ku lanjut sampe seminggu kok gak ada hasil yg signifikan yah... adanya muncul blackhead di hidung... tapi tapi yg bikin wow itu setelah pemakaian masuk minggu 2 ku pakai bersama yg niaci... aduh bok jatuh Cinta aku tuh.. wajah cerah pori pori mengecil tapi ya gitu konsentrasi menghilangkan flek hitam blm terlihat...
Usage: Less than 1 week
A
almirapramita
Oily, Medium Light, Neutral
Ya Tuhaaann... serum terbaiiikk ! agak thick tapi cepat menyerap. pake ini yg dlunya semuka penuh bruntusan kayak padang pasir jd agak halus. bruntusan jg mulai menipis, pori2 jg mulai mengecil dan entah kenapa pake ini dibarengin niacinamide jatohnya wajah eike yg super oily jd sangat sangat sangat berkurang. sukkaaa 😍😍😍
Usage: Less than 1 week
M
magdalenadm
Combination, Medium Dark, Warm
berkurang banget bekas jerawat tp super lamaaaaa&harus telaten gaboleh skip wkwk tp tetep suka! kira2 baru 3 bulan pemakaian bekas pada memudar yg keliatan signifikan. repurchase? mungkin. masih mau nyoba produk penghilang bekas jerawat lainnyaa
Usage: Less than 1 week
A
aliarezki
Oily, Medium, Neutral
Udah 2 bulanan pake, sampe skarang blum habis2. untuk bekas jerawat di aku mungkin bekerja tapi sedikit, karena bekas jerawat aku yg merah ataupun hitam masih ada sampe skarang. Tapi daripada mubatzir dan hrganya yg lumayan tetap mau habisin sih... repurchase? no. pengin coba serum lain
Usage: Less than 1 week