Alpha Arbutin 2% + HA

Alpha Arbutin 2% + HA
Treatment - Serum & Essence

Alpha Arbutin 2% + HA

The Ordinary
4.0 (1.629 Ulasan)
91% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Alpha Arbutin 2 Ha dari The Ordinary dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA adalah serum dengan Purified Alpha Arbutin dan Hyaluronic Acid. Alpha Arbutin dapat membantu mengatasi hiperpigmentasi dan bekas jerawat pada wajah.

How to Use:
Aplikasikan beberapa tetes pada wajah yang telah dibersihkan, pagi dan malam hari. Gunakan tabir surya setelah penggunaan pada pagi hari

Suitable for:
-IngredientsAqua (Water), Alpha-Arbutin, Polyacrylate Crosspolymer-6, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Propanediol, PPG-26-Buteth-26, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Lactic Acid, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Ethoxydiglycol, Phenoxyethanol, Chlorphenesin.

Rangkuman Review Pengguna

A
ayuparamiyogi
Oily, Medium, Warm
11 Jan 2019
Beli serum ini karena claimnya bisa mencerahkan kulit, tapi dari awal pemakaian sampai habis gak ada progress yang signifikan di kulitku yang banyak acne scars. Warna acne scarnya fade tapi sangat sedikit. Not gonna repurchase it 😢
Usage: Less than 1 week
S
Sorya29
10 Jan 2019
Serumnya bagus.yerap di kulit cocok deh buat kulit olly skin.tapi untuk nyerahin muka saya kurang bagus sudah pemakean 1 bulan.botol isi tinggal setengah.yang mau nyoba bisa bisa pake serum saya muar dari pada saya buang wa 081327034032
Usage: Less than 1 week
A
aisaulia
Combination, Medium Light, Warm
10 Jan 2019
kemasan TO alpha arbutin ini oke banget. kesannya bersih minimalis tapi berkelas. teksturnya cukup kental bening. saat diaplikasikan ke muka entah kenapa rasanya kaya langsung ketarik kulit muka. adakah yg begini juga? efek saat awal2 mencoba kulit muka jd lebih glowing. setelah beberapa bulan merah2 bekas jerawat memudar
Usage: Less than 1 week
N
NiaaRiaa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
09 Jan 2019
Pakai ini kurang lebih udah 2 bulan. TO AA ini teksturnya gel bening agak kental, gak ada baunya, di kulit aku yg oily dia agak lama menyerapnya. Di aku efeknya kelihatan setelah pemakaian rutin di minggu pertama, bekas jerawat mulai memudar, jerawat jadi lebih kalem dan yang bikin sukaaaaaa sama serum ini dia bisa ngurangin minyak di muka aku. Yang biasanya kilang minyak banget, sekarang udah lebih terkontrol ❤️
Usage: Less than 1 week
A
aicitea
Combination, Medium, Neutral
09 Jan 2019
entah kenapa berasa efekny sama klo pke TO niacinamide. cuma tekstur yg ini gak seberat niacinamide. walopun ttp berasa tebel dan agak lengket. Klo ada yg review cerahnya lbh ke abu2, itu jg terjadi di gw. ngeglow tp ga ada rona. Lagi2 jd keliatan gak bersih. pdhl udah pke sunscreen spf30. Kayaknya gak lanjut pakai. Baru 2kali pakai.
Usage: Less than 1 week
L
lisalojaya
Normal Skin, Light, Cool
08 Jan 2019
setelah serum TO gua yang niacinamide abis, gua berencana nyoba yang alpa arbutin yang katanya lebih mantul lagi buat memudarkan bekas jerawat. untuk teksturnya sih mirip-mirip tapi pas di apply kayak lengket annoying gitu terus baunya strong banget dan kayak lem :( agak-agak ngeri palsu tapi gua belinya di OS yang trusted jadi yakin ini asli :') awal pake sih bagus-bahis aja, tapi setelah seminggu kemudian gua pake kok malah ada jerawat, terus coba stop beberapa minggu dan pake lagi eh sama aja. jadi gua pikir sih fix gacocok, dan juga gua ngerasa efeknya tetep lebih bagus yang niacinamide.
Usage: Less than 1 week
Y
yusril
Dry Skin, Medium, Neutral
08 Jan 2019
baru pake sekitar 2mingguan belinya yg share in jar karna takut ga cocok tapi ternyata hasilnya udah keliatan banget di combo sama to niacinamidenya bekas bekas jerawat mulai berkurang aku pakenya am/pm
Usage: Less than 1 week
M
MimiBayu
Combination, Medium, Neutral
08 Jan 2019
belum sebulan pake produk ini, tapi bebberapa bekas jerawat mulai memudar warna kehitamannya, produknya juga enak di pake, ga butuh waktu terlalu lama untuk nyerep dikulit dan ga lengket atau menimbulkan rasa tidak nyaman lainnya. kalo dikombinasi dengan skincare yang tepat hasilnya bakal lebih kelihatan.
Usage: Less than 1 week
I
ismayantih
Combination, Medium Dark, Warm
07 Jan 2019
Seseneng itu pake ini produk, muka yang bener bener oily jadi flawless gitu.. walau belum signifikan perubahannya.. tapi produk ini bisa mengontrol minyak diwajah yang artinya bikin makeup jadi lebih tahan lama..
Usage: Less than 1 week
K
kaniahkn
Oily, Medium Light, Neutral
06 Jan 2019
udah pake produk ini selama semingguan lebih. belum terlalu ada yg signifikan aku rasakan ya. cuma emang bekas jerawat yg baru selse rada memudar, gak kayak biasanya yang langsung menghitam. abis pake serum ini parah sih muka jd lembut bgt. lagi nunggu yg varian niacinamide nih, mau dibarengin sama ini pakenya, katanya lebih terasa kinerjanya.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 115 dari 163
Next