N
nisrinanf_
Oily, Medium, Warm
Gak terlalu ngasih efek ke acne scars dan hyperpigmentation aku. tekstur lebih kental dari TO Niacinamide namun lebih cepat meresap di kulit. setelah dipake rasanya hydrating tapi tetap butuh moisturizer lagi. nggak melihat perubahan juga di tekstur kulit.. udah abis sebotol dan gak repurchase karena hasilnya so so aja di kulitku
Usage: Less than 1 week
H
hersonchandra
Combination, Medium Light, Neutral
jujur aja pakai ini agak on and off kadang pakai kadang gak, makanya untuk hasilnya sendiri belum terlalu kelihatan. overall penggunaan cukup bagus sih setiap kali pakai ini besok paginya wajah terasa lebih cerah aja walaupun gak sampai signifikan banget sih. kalau repurchase mungkin gak dulu mau coba the ordinary yang lain mungkin ada yang lebih bagus dan efektif.
Usage: Less than 1 week
N
noviar
Combination, Medium, Neutral
Sebenernya aku berharap banyak sama si Alpha Arbutin ini. Tapi ga ada hasilnya di aku, sama aja. Mungkin karena aku pakainya ga rutin ya. Atau mungkin harus dicampur niacinamide? Soalnya banyak yang bilang kalau pakae niacinamide hasilnya lebih bagus? Ku nabung dulu deh. Nanti kalau wajahku ada perubahan, reviewnya kuedit ๐คฃ *makmaklabil
Usage: Less than 1 week
P
pamelaingrida
Dry, Medium Light, Neutral
beli ini awalnya iseng share in jar yang ada di mall mall itu tuh karena penasaran sama produk TO tapi takut gacocok buat beli fullsize. pertamanya buat perawatan milia di bawah mataku, sumpah dipakein ini 3 hari langsung hempaslah itu milia... miliaku kecil kok, kaya whitehead gitu tapi ganggu aja kan kalo ada terus di wajah.. akhirnya aku beli fullsize di shopee waktu harbolnas 12.12 kemaren bareng TO Niacinamide. akhirnya aku cocktail mereka berdua hasilnya glowing boook seriusssss! macem kulit sehat, terawat, hinyai forever gitu! definitely will repurchase berbotol-botol hahahahha!
Usage: Less than 1 week
F
fannymachrom
Dry Skin, Medium Light, Neutral
beli ini buat ngilangin bekas jerawat sama hyperpigmentation sih, ya kerasanya abis pake ini agak ngurang bekas coklat itu(?) terus konsistensinya dia agak kental yang menyebabkan dia cepet abis): tapi selain ngurangin bekas bekas kurang ajar itu ngelembabin juga ko
Usage: Less than 1 week
W
wandamegawarni
Combination, Medium Dark, Warm
udah ngarep banget kalo arbutin + niacinamide bakal jadi holy grail aku karena udah cape banget sama jerawat mendem dan bekasnya;( terus aku pake ini awalnya di barengin sama yang niacinamide tapi dua hari kemudian bikin jerawat baru lumayan on point gitu ya terus coba pake arbutin doang selama beberapa hari tapi bingung akutu dia bikin bruntusan tapi ngebuat cukup lembab dan sedikit lebih cerah kalo dipake pagi tar siangnya jadi glowing gitu
Usage: Less than 1 week
Setelah hampir sebulan pemakaian, entah kenapa kalo di kulitku gaada efek menghilangkan nodanya sama sekali.. bahkan pudar sedikit pun ngga. Satu2nya efek paling cuma melembabkan, tapi sejauh ini ngga bikin berminyak parah sih. Trus teksturnya tuh aku ngga suka:'(( lengket dan terasa ada residunya di kulit jadi ngerasa ini produk ngga sepenuhnya nyerep ke kulit.. dan akhirnya aku mutusin pindah ke produk yang lain aja deh heheh. Punyaku aku jual 145rb aja, isi botol masih 90%an. Siapa tau di kulit kalian cocok dan emang ada efeknya. Kalo berminat dan mau nanya2 lagi add WA 085886601662 atau LineID wahiyaa. Terima kasih:)
Usage: Less than 1 week
N
nisrulrul
Oily Skin, Light, Warm
Pilih serum ini karena memang butuh Arbutin untuk fokus menghilangkan bekas jerawatku yang kehitaman. Pas pertama pake enak banget rasanya, teksturnya light, tak berwarna, cepet nyerap, agak bau kimia gitu. Setelah itu kerasa tacky lengket gitu mungkin karena ada kandungan HA nya ya. Udah jalan setengah botol yang kurasa emang betul bekas jerawat kehitaman hilang, tapi kalau untuk mencerahkan dikulitku biasa aja. Downside nya serum ini bikin kulit aku semakin hari semakin berminyak. Kalau disuruh pilih aku masih lebih suka Niacinamide karena bisa mengontrol kadar minyak dikulitku+menghilangkan dark spot sekaligus.
Usage: Less than 1 week
D
Deborahpingkan
Oily, Medium, Neutral
Satu-satunya serum the ordinary yang aku suka dan menurutku efektif. Tapi aku pake nya bukan di muka. Aku rajin pake ini waktu aku mau menghilangkan bekas eczma ku (bekasnya itu coklat2, disepanjang kakiku dan keliatan banget). Aku rutin pake 2x sehari setelah mandi, dan bekasnya hilang dalam sebulan.
Usage: Less than 1 week
A
aisyhrsdy
Combination, Medium Light, Neutral
bekas jerawat saya lumayan banyak dan terlihat memerah dibagian bekas jerawat. udah gitu hilangnya lama banget. udah coba segala produk tapi malah ngga mempan. akhirnya saya memutuskan untuk membeli produk ini. selama masa pemakaian produk ini saya merasakan perbedaan yang signifikan. terutama di pipi saya. selama 2 bulan pemakaian, bekas jerawat saya sudah mulai memudar. dan untungnya produk ini tidak menimbulkan jerawat baru. kulit wajah saya juga terlihat lebih cerah. pokoknya sukaaaa banget. bakal repurchase deh meskipun agak mahal untuk mahasiswa๐๐๐
Usage: Less than 1 week