Alpha Arbutin 2% + HA

Alpha Arbutin 2% + HA
Treatment - Serum & Essence

Alpha Arbutin 2% + HA

The Ordinary
4.0 (1.629 Ulasan)
91% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Alpha Arbutin 2 Ha dari The Ordinary dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA adalah serum dengan Purified Alpha Arbutin dan Hyaluronic Acid. Alpha Arbutin dapat membantu mengatasi hiperpigmentasi dan bekas jerawat pada wajah.

How to Use:
Aplikasikan beberapa tetes pada wajah yang telah dibersihkan, pagi dan malam hari. Gunakan tabir surya setelah penggunaan pada pagi hari

Suitable for:
-IngredientsAqua (Water), Alpha-Arbutin, Polyacrylate Crosspolymer-6, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Propanediol, PPG-26-Buteth-26, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Lactic Acid, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Ethoxydiglycol, Phenoxyethanol, Chlorphenesin.

Rangkuman Review Pengguna

S
sandrafiar
Combination, Medium, Neutral
25 Dec 2018
Pake ini karena rekomendasi teman2ku yg katanya bagus. Udah pake ini sampe habis and i dont even know what is the difference😂ga ngaruh sama sekali dikulitku dan bener2 ngerasa sia2 aja jdnya karena se gak ngefek itu.
Usage: Less than 1 week
S
shintiarini
Combination, Medium Light, Neutral
25 Dec 2018
Packaging: sesuai dengan ciri khas TO, botol mini, berpipet, terbuat dari kaca, tapi cukup aman dibawa travelling kok. Tekstur: Cair agak sedikit kental, efeknya kl dipake mayan sticky dan agak lama menyerap Aroma: hmm, kayak aroma obat-obatan (?) bingung mendiskripsikannya, rapi yg jelas nggak wangi, tp buatku standart dan belum annoying. Pemakaian: am and pm, setelah tone san essence, dan sebelum TO yg Azelaic Acid lalu sunscreen. Efek: Sesuai claimnya, di aku sangat bisa mengatasi hyperpigmentasi khususnya bekas jerawat terlihat sekali emudar dengan pemakaian rutin 2-3minggu. Tapi kl untuk mencerahkn muka secara keselurahan, tidak terlalu nampak, tapi cukup buat bikin wajah nggak kusam. Repurchase: OF COURSE YAAS! Udah botol ke-2 skrg 💕
Usage: Less than 1 week
Z
zahrafirdalia
Normal Skin, Medium Light, Neutral
25 Dec 2018
Pake ini udah sebulan lebih tapi masih ngga paham manfaat yang dirasakan apa 😂 Aku pake ini kok malah jadi kayak ketarik ya kulitnya, mungkin terlalu banyak apa gimana ga paham deh. Tapi kalo udah ditemplokin moisturizer ngga kenapa2 lagi. Aku belom notice ada perubahan atau engga karena sepertinya biasa aja 😂 Bekas jerawat juga memudar tapi bukan krn doi, jadi ragu mau repurchase atau engga. . . Update: Setelah ga pake melanox, skrg lanjut pake TO AA lagi sudah sebulan dan ternyata memang ngaruh buat mudarin bekas jerawat dicombine pake garnier light complete jadi makin top banget. Alhamdulillah bekas jerawat makin hari makin memudar.
Usage: Less than 1 week
E
ekamar
Oily, Medium Light, Warm
24 Dec 2018
Sebenernya aku beli Niacinamide TO di sebuah olshop, tp mereka salah kirim Alpha arbutin. Karena kalo balikin ribet, jadi aku pake aja ini. Gak begitunada perubahan sih, cuma berasa lembab aja setelah pake ini. Bekas jerawat juga gak ilang2.
Usage: Less than 1 week
D
dewindarm
Normal, Medium, Warm
24 Dec 2018
Guwd banget!! aku pake dia bareng sama yang niacinamide, bagus bikin pore tight, muloooos, dan dark spot bekas jerawat memudarr ilang gitu dan bikin glowing bagus deh bersih sehat gitu. aku pake malem aja dan cuma seminggu 3-4x karena aku pake aha toner setiap dua hari sekali. teksturnya aku lebih suka ini dibanding yg niacinamide
Usage: Less than 1 week
F
Fajjri
Dry, Medium Light, Warm
24 Dec 2018
udah pake ini selama 2 minggu buat ganti'n serum wardah white secret yg udah abis...dan ternyata cocok...mantul banget di kulit aku yg sbelum'nya byk dosa bekas jerwat..jd lebih cpet pudar..klo untuk flek hitam'ny belum keliatan aku pake'ny pagi sore..testur'ny agak kentel tapi cpet meresap sih...gak bikin minyakan jg
Usage: Less than 1 week
M
maharaniep
Combination, Medium Light, Warm
24 Dec 2018
woah ini kayaknya kecintaanku sih dr produk TO! aku notice bgt penggunaan dia sm TO Niacinamide itu combo yg mudarin bekas jerawatku! selain itu ini jg ga bikin kulit kering sih di aku (mungkin krn tipe kulitku oily yah). luv it luv it pokonya❤
Usage: Less than 1 week
B
bunda_khairaan
Combination, Medium, Warm
23 Dec 2018
awal beli karena keracunan FD kayaknya beberapa waktu yang lalu alpha arbutin dan niacinamide jadi trending di discover FD. pertama beli share in jar dulu. Alhamdulillah cocok. setelah habis langsunglah beli full size. muka berasa lebih cerah tapi ga yang langsung gitu tapi pelan2. sekarang dah habis 1/2 botol. dan sudah stock lagi pas diskon flash sale Shopee.
Usage: Less than 1 week
R
Rimaqotrunnada
Combination, Light, Cool
22 Dec 2018
Di kulit aku ordinary alpha arbutin ini gak cocok,aku udah pke sekitar 1 mngguan dan wajah ku jerawatan besar2 dan merah ditambah lagi bruntusan :( kondisi masih full 98% yg minat boleh cek shopee aku : rimaqotrunnada Aku jual 150 rb aja
Usage: Less than 1 week
B
bidarara
Normal, Medium Light, Warm
22 Dec 2018
udah pke ini sekitar 6 bulan, menurut aku dia cukup powerfull buat ngilangin bekas jerawat. Tapi buat darkspot belum begitu kerasa, mungkin harus dilanjutin lagi smpe beberapa bulan kedepan. teksturnya juga enak, ga bikin lengket.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 118 dari 163
Next