K
karolinadeshary
Normal, Medium Light, Neutral
udah mau abis sebotol dan baru ngeh kalo produk yang aku beli ini FAKE donggg sedih nya kayak apa๐๐ญ pantesan aku pake produk ini kok biasa aja ya malah muncul bruntusan baru. aku saranin buat yang mau cari produk ini di shopee HARUS pinter2. aku sih udah kapok sama olshop yang ngaku nya ori harga nya pun hampir sama kayak ori ternyata FAKE๐
Usage: Less than 1 week
S
spicaavi
Combination, Medium, Warm
tertarik nyoba karena ada yg sharing dia sembuh dari jerawatan plus jadi cerahan karena pake ini. tapi aku ga suka, pas dipake berasa greasy, dan ga ngefek apa pun. malah bikin muncul jerawat di dahi. bukan karena efek kulit dehidrasi juga kayaknya, karena sebelumnya kulit udah lembab dan ga kenapa kenapa sebelum pake ini. sempet mikir mungkin efek purging, tapi aku terusin jerawatnya nambah terus. ga nyaman juga dipakenya, jadi ga aku terusin :( repurchase? no, udah nemu yg lain dan cocok.
Usage: Less than 1 week
B
beatrick
Oily, Medium Light, Warm
Serum terbaiks sejauh ini pernah kucoba. Efeknya bener2 nyata. Utk bekas jerawat baru cepet banget hilangnya, tp dgn makenya rutin ya. Efeknya keliatan setelah botol pertama habis. Sekarang udah masuk botol kedua. Kayanya bakal repurchase terus sih ini hehe
Usage: Less than 1 week
A
ameliazhari
Oily, Medium Light, Warm
tepat udah satu bulan pake serum ini, hasilnya sudah mulai agak kelihatan sih. bekas jerawat yang menghitam agak sedikit pudar. di akunya gak ada menimbulkan masalah (kecuali jerawat dtg bulan sih). aku pakainya cm malam hari setelah makai toner TO jg udah itu gak ditimpa produk apa2 lagi. paginya wajah terasa lembab dan glowing gitu. pakai serum ini, paginya harus pakai sunscreen. repurchase? yes, why not?
Usage: Less than 1 week
S
shabilayub
Oily Skin, Medium Light, Warm
Pake ini karena kepo apakah Alpha Arbutin-nya emg beneran bisa mudari PIH, karena sebelumnya aku udh habisini 2 botol versi Niacinamide-nya malah tidak mudarin sm sekali. Hasilnya ternyata beneran mudarin, tapi kudu SABAR karena emg ga instan, butuh waktu kurleb 4 bulanan baru terlihat hasilnya (tp ga ilang 100% ya! hanya mudarin) serum ini juga mengandung Hyaluronic Acid yg udh orang-orang ketahui berbakat ngasih "kelembapan". Kurangnya dr produk ini (bila dibandingkan dg Niacinamide) adalah jidat aku jd muncul jerawat2 kecil yg dulu nya ilang krn pake Niacinamide. Mungkin krn ada Zinc yg menolong.. Kesimpulannya, dengan melihat adanya kelebihan dan kekurangan yg saling melengkapi satu sm lain, mungkin bisa repurchase keduanya dan dipakai di hari yg sama! Woo interesting!
Usage: Less than 1 week
A
audhylesmana
Oily, Light, Neutral
baru pakai the ordinary alpha ini 1 bulan lebih tapi bekas jerawat di muka udah mulai memudar, dan kulit ku juga jadi cerah pakai si doi ini,, suka banget karena dia juga gamoang menyerap di kulit, pokoknya Recommended banget...
Usage: Less than 1 week
B
bankins
Oily Skin, Medium, Neutral
kalau kata gamers sih ini tuh GG banget. emang kulitku kayanya cocok sama arbutin, karena tiap pake produk yg mengandung arbutin beneran ngefek buat cerahin wajah. tapi TO alpha arbutin tuh satu level diatas semua produk serum yg pernah aku coba, gila sih ga ada yg aku ga suka. tekturnya beneran endess parah, cepet banget nyerepnya, after feelingnya tuh kaya ga pake apa apa beneran langsung absorb di kulit dgn sempurna. pake ini sekitar 2 mingguan bekas luka akibat pencetin milia (MOHON JANGAN DITIRU) langsung ilang. terharu banget padahal pake produk lain ga ilang ilang. buat luka bekas jerawat baru apalagi lebih cepet ilangnya, cuma itungan hari langsung samar. dia ga ada bau bau yg aneh dan ga bikin bruntus atau jerawat. dipake dikulit yg lagi sensi bentol bentol juga dia gabikin makin parah. kalau ada jerawat dipakein ini juga ga ada efek negatif, dan yang bikin happy lagi adalah setelah hampir sebulan pake ini kulit berasa lebih kenyel dan plump. akan repurchase lagi tentunya.
Usage: Less than 1 week
S
septianara
Oily, Medium Light, Warm
harganya worth it karena isinya juga banyak dan habis berbulan2 di aku, awalnya aku ngikutin cara2 yg banyak ditemuin dimana2 kalau mau hasil yang bagus si alpha arbutin di layer dengan si niacinamide tapi ternyata gak banget di aku, terlalu berat. akhirnya aku pisah pakai berbeda di am dan pm. aku masih bingung apa ada hasilnya ini serum di aku karena berbulan2 gak ada keliatan bedanya, tapi dia juga gak kasih efek negatif di kulitku. apalagi kalau bekas jerawat PIE jangan berharap sama ini serum ya, dan memang PIE hanya sedikit kemungkinannya kalau diperbaiki dengan skincare.
Usage: Less than 1 week
C
cesarani
Normal Skin, Medium, Cool
Coba pakai Arbutin sewajah ga ada ngaruh apa apanya, sekali beli abis trus beli lagi ga ngerasa ada perubahan. Akhirnya botol kedua kubiarin aja sampai lama. Truss pas desperate pasca breakout attack yg menghasilkan bekas sana sini aku jadi ada ide. Kenapa ga jadi spot treatment aja? Akhirnya pakai lagi cuma di bekas bekas jerawat. Yes, itโs not an easy and instant journey, buat bekas jerawat lama memang lamaaaa hilangnya ( breakout pertama dalam hidup, ga diobatin, dikopek kopek, bekas jerawat bln Juni sampai skrg baru 85% hilang :โ) ). Tapi kalau bekas jerawat baru, rajin oles tiap hari di aku bisa hilang (bukan pudar ya) dalam waktu sebulan. Banyak yg bilang TO Arbutin ini ga ngefek apa apa, coba deh buat spot treatment aja! Will repurchase sampai ketemu spot treatment yg bisa lebih cepet ngilangin bekas jerawat.
Usage: Less than 1 week
Z
zizaaulia
Oily Skin, Medium, Warm
Udah pake ini sekitar 1,5 bulan tapi belum ada efek apa-apa di wajah, padahal hyperpigmentation is one of my biggest face concerns. Cocok sih tapi, gak bikin bruntusan atau lainnya. Nyerapnya agak lama, lebih lama dari yang niacinamide.
Usage: Less than 1 week