I
innainna
Combination, Medium Light, Neutral
Udah pake sebulanan habis setengah botol , tapi gak ada perubahan kulit yaa gitu gitu ajaaa hahaha . Reaksi di minggu-minggu pertama bikin kulit keringggg tapi bisalah di akalin dengan pelembab vit E the body shop . Tapi lama kelamaan malah gak ada perubahan , bedanya kalau malam dipakai bangun tidur kulit lembab . Tapi kalau sudah cuci muka kering lagi 😅😅😅
Usage: Less than 1 week
F
fara_dt
Combination, Medium Light, Neutral
Pertama kali nyoba produknya the ordinary dan langsung cinta. Gara-gara pake ini bekas jerawatku yang lumayan banyak jadi cerahan jadi ngga begitu noticeable, unless diliat dari dekat. Pas pagi terus ngaca tuh kayanya setingkat lebih cerah gitu kulit wajah aku hahahaha suer deh. Pake ini di PM routine aja karena harganya lumayan waktu aku beli. Rekom buat yg suka pencetin jerawat terus bingung pas bekasnya keliatan 😂
Usage: Less than 1 week
A
ainidwi
Dry, Medium Light, Warm
setelah buffet, TO AA ini jadi produk favorit ku. sebenarnya ku belum menyadari sebesar apa efeknya dimuka. awal make TO AA muka kerasa berat banget mungkin yaah maklum karna ada kandungan HA jadinya di muka ku super moist -_-. awal2 merasa ke ganggung karna muka kyk kilang minyak dan tone kulit jadi kusam gitu. tp yg ternotice mmg dia ngaruh buat ngilangin dark spot jerawat. tp itu pun lamaaa banget kyknya baru terasa efeknya. aku dah make hampir 4 bulanan dan masih ada setengah botol. haha yg aku suka dari TO ini dia gak bikin BO jadi selama make aman aman aja ❤ untuk harga lumayan pricey tapi cukup worth it karna makenya bisa sampai 6 bulanan. repurchase(?) hhmm maybe yaah. rencana mau nyari merk serum lain dgn kandungan arbutin.
Usage: Less than 1 week
R
Rinirin92
Oily, Medium Light, Neutral
Udah abis satu botol ga ada perubahan apa apa 😂 Ga jerawatan, ga beruntusan, ga cerah, ga memudarkan bekas jerawat maupun flek, ga perbaiki tekstur kulit, bener bener ga ada pengaruh apa apa. Lebih oke vitamin c malah 😂 Repurchase? No, mau cari yg lain aja deh, yg penting bisa perbaiki tekstur kulit
Usage: Less than 1 week
S
Safinaa22
Combination, Medium, Warm
Aku sudah habisin satu botol the ordinary ini dan di muka ku nggak bereaksi apa apa nggak menghilangkan bekas jerawat juga, mungkin sedikit mencerahkan tapi selain itu nggak ada apa apa lagi, nggak bikin kering juga sensasinya setelah dipake itu kaya kenceng mukanya.
Usage: Less than 1 week
F
fatimazahra
Oily, Medium, Warm
untuk ukuran serum termasuk affordable si tapi kantong mahasiswa masih merasa kemahalan. tapi worth banget dengan harga segitu bisa dapet serum yang kandungannya udah best dan straight forward banget dari namanya aja udh jelas kandungannya apa dan fungsinya buat bekas jerawat itu tersamarkan banget bahkan setelah habisin satu botol serum ini aku jadi ngerasa shade foundation aku naik eh bener aja sekarang harus pake concealer lebih terang buat nyamain kulitnya karena lebih cerah dari yang dulu. ga heboh langsung putih kaya pemutih tapi takes time dan aman sih. kedepannya aku bakal nyobain produk the ordinary lain mungkin kalo budget mahasiswa bisa diakalin cari yang share in jar kali ya
Usage: Less than 1 week
N
nanayudhistira
Combination, Medium Light, Warm
beli serum ini yang sample size.allhamdulillah cocok2 aja di aku.gak bikin iritasi atau apapun.baunya juga gak ada sama sekali.ada sih tapi dikit gak kecium.udah seminggu pakai,yang kelihatan baru cerah dan glowingnya aja.kebetulan yang sample size udah mau habis,mungkin bakal beli yang full size aja.btw review ini masih akan terus update jika ada perubahan pada kulit wajah.
Usage: Less than 1 week
N
neninu
Oily Skin, Medium, Neutral
first impression suka bgt sm TO alpha..wajah kenyal tp skr kondisi wajah lg iritasi krn over exploiasi..jd puasa skincare dlu..tp ga tau nanti maybe mau beli lagi cuma lg nyari yg lain aja dlu siapa tau ada yg lbh bagus
Usage: Less than 1 week
V
Venny_oktaviane
Normal, Medium, Warm
udh berekspektasi tinggi sama produk ini karna aku liat reviewnya bagus2 tp apalah daya dia ga begitu works di aku. Hasilnya so so aja, aku ngarep bgt sama efek brighteningnya si sebenernya. Teksturnya kental, cepet meresap tp agak lengket gt dan lumayan melembabkan tp tetep butuh mouisturizer. Btw aku pake ini udh 4 bulanan kayanya. Awet bgt karna aku pakenya malem doang.
Usage: Less than 1 week
B
budirahayu27
Normal, Medium, Neutral
serum termantul yg pernah ku pake, awalnya kena racun di fd dan banyak yg ngeclaim bagus dong, udah sekitar 2mingguan aku pakeknya alhamdulillah wajahku agak cerahan dikit tapi yg gak signifikan banget, muka kerasa kenyal dan pastinya tekstur wajahku lebih baikan. aku pakeknya cuma PM routine aja sih soalnya biar awet hehe mau ku combine sama TO nia jg yg AM nya mudah2an cocok. ini teksturnya thick cepat nyerap. repurchase? absolutely Yes
Usage: Less than 1 week