Alpha Arbutin 2% + HA

Alpha Arbutin 2% + HA
Treatment - Serum & Essence

Alpha Arbutin 2% + HA

The Ordinary
4.0 (1.629 Ulasan)
91% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Alpha Arbutin 2 Ha dari The Ordinary dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA adalah serum dengan Purified Alpha Arbutin dan Hyaluronic Acid. Alpha Arbutin dapat membantu mengatasi hiperpigmentasi dan bekas jerawat pada wajah.

How to Use:
Aplikasikan beberapa tetes pada wajah yang telah dibersihkan, pagi dan malam hari. Gunakan tabir surya setelah penggunaan pada pagi hari

Suitable for:
-IngredientsAqua (Water), Alpha-Arbutin, Polyacrylate Crosspolymer-6, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Propanediol, PPG-26-Buteth-26, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Lactic Acid, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Ethoxydiglycol, Phenoxyethanol, Chlorphenesin.

Rangkuman Review Pengguna

S
Sulistya_Efendi
Dry, Medium Dark, Warm
09 Feb 2019
serum pertamaku setelah melek skincare. alhamdulillah baik" aja muka ku, ga bikin breakout jg gak bikin muka berontak... udah mau abis baru pake sekitar 2 minggu an karena beli yg share in pipet. bakalan repurchase lagi buat yg fullsize 🤗
Usage: Less than 1 week
E
elidarosa
Oily Skin, Medium, Neutral
08 Feb 2019
gila lu bekas jerawat menghitam akhirnya mulai pudar berkat ni serum kecintaan uwuwuwuw😚 aku gatau efek mencerahkan ini serum atau niacin yang pasti mah bekas jerawat yang menghitam ini mulai pudar dan clingg
Usage: Less than 1 week
F
fitrips27
Oily, Medium, Neutral
08 Feb 2019
Untuk mengatasi masalah bekas jerawat, aku memberanikan diri untuk coba serum ini setelah berkali kali cari reviewnya. Hasilnya di aku gak keliatan tapi bantu banget agak memudarkan hal ini dikarenakan aku makainya kea putus putus gitu gak repurchase untk liat hasilnya selama 3bulan ke depan karna menurut research hasilnua baru keliatan setelah 12weeks pemakaian. Akhirnya aku beranikan diri memastika finansialku mencukupi dulu untuk coba lagi produk ini 👍🏻
Usage: Less than 1 week
D
diarylolla
Oily, Light, Neutral
07 Feb 2019
Kenapa gak dari dulu aku pakai produk TO aja ya? cocok banget ternyata di aku, semenjak pakai TO nia dibarengin sama TO aa mukaku udah gak gampang jerawatan lagi. Tiap ada jerawat yg mau muncul pasti lusa nya udah mulai kempes, parah sih baru ini nemuin skincare yang cocok. Btw aku bener bener cobain pakai produk TO doang selama sebulan penuh, ngehindarin pakai skincare yg biasanya aku pakai dan hasilnya bagus banget. Texture wajah aku pun tadinya kayak kasar & ada jerawat kecil2 gitu di jidat, semenjak pakai TO semua ilang gitu aja. Tapi untuk bekas jerawat belum terlalu ngaruh karna memang mungkin baru coba sebulan:) jadi masih berjuang ilangin bekas kemerahan di pipi. Repurchase? Yes!
Usage: Less than 1 week
M
merymuch
Oily, Medium Light, Cool
07 Feb 2019
Holygrail aku! Awalnya cuma beli ini buat mencerahkan aja. Nyatanya ga cuma mencerahkan, bekas2 jerawat cepat banget hilangnya, yang biasanya bakal lama hilangnya. Muka juga jadi lebih bright, bukan putih ya, tapi yang cerah gitu. Berasa banget setelah pakai sebulan. Dan sekarang udah jalan dua bulan pun baru abis stengah botol lebih dikit, karena aku pakainya ga setiap hari sekitar 4-5 kali seminggu. Teksturnya cair dan gampang meresap. Gak berwarna dan ga berbau. Enak banget pas diapikasikan. Suka deh dan bakal repurchase terus.
Usage: Less than 1 week
S
susansaskia
Dry, Medium Light, Warm
06 Feb 2019
setelah mau abis satu botol tapi bekas jerawat masih belum memudar juga mungkin harus pake jangka pangjang lg untungnya ga bikin breakout , untuk efek mencerahkan nya lumayan tapi yg paling aku ga suka sama texture nya yg agak lengket dan susah meresapnya .
Usage: Less than 1 week
Y
yumbenss
Oily Skin, Medium, Warm
06 Feb 2019
setelah hampir ngabisin satu botol produk ini baru mantep bakal ngereview. bekas jerawat ku bener bener gilak improvement nya! belum hilang total, karna bekas jerawatku mayan ekstrim (both pie and pih) hahaha. tp untuk pih, ini bener bener bantuu bgt. aku awalnya ga sadar bgt kalo bekas jerawatku memudar, tp makin kesini makin aluss bekasnya, thanks God!😭 teksturnya rada kental dan gampang menyerap. no fragrance! dan ini ntah akunya yang boros apa gimana, tp satu botol ini bisa abis hanya dalam 1 bulan setengah🤔 repurchase? sureeee! semoga performance botol kedua ku tidak mengecewakan.
Usage: Less than 1 week
V
vickyavn
Combination, Medium, Warm
05 Feb 2019
udah botol ke 3, dan super ngaruh di aku. bekas jerawat lgsg gone, ngelembabin, dan berhasil cerahin wajah jd gak kusam gitu. blm berani pindah yg lain karena secocok itu, di kulitku yang kering kombinasi.
Usage: Less than 1 week
N
nenekepo
Combination, Medium, Neutral
04 Feb 2019
Baru pakai produk ini 5 hari dan efek di muka jadi gatel-gatel dan muncul bentol bentol merah. Ga ngerti karena serum ini atau ada hal lain. Tapi sist di disini ada yang mengalami efek yang sama ga? Berharap cocok karena yang niacinamide itu cocok sekali di saya. Sekarang saya stop pemakaian dulu.
Usage: Less than 1 week
E
erinirena
Oily Skin, Light, Neutral
04 Feb 2019
Baru sebulan pakai dan mantul sih efeknya di wajah pori2 mengecil, acne scars juga memudar lebih cepat, cuma satu yang kurang kalo abis pakai ini untuk step selanjutnya harus nunggu beberapa saat dulu, karena meresapnya agak lama. Repurchase??? Yay!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 110 dari 163
Next