Alpha Arbutin 2% + HA

Alpha Arbutin 2% + HA
Treatment - Serum & Essence

Alpha Arbutin 2% + HA

The Ordinary
4.0 (1.629 Ulasan)
91% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Alpha Arbutin 2 Ha dari The Ordinary dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA adalah serum dengan Purified Alpha Arbutin dan Hyaluronic Acid. Alpha Arbutin dapat membantu mengatasi hiperpigmentasi dan bekas jerawat pada wajah.

How to Use:
Aplikasikan beberapa tetes pada wajah yang telah dibersihkan, pagi dan malam hari. Gunakan tabir surya setelah penggunaan pada pagi hari

Suitable for:
-IngredientsAqua (Water), Alpha-Arbutin, Polyacrylate Crosspolymer-6, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Propanediol, PPG-26-Buteth-26, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Lactic Acid, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Ethoxydiglycol, Phenoxyethanol, Chlorphenesin.

Rangkuman Review Pengguna

T
tryphosaglimm
Dry Skin, Medium, Warm
25 Feb 2019
gw udah sebulan pake TO AA, botolnya udh mau habis jg. perubahan yg gw rasain: 1. mencerahkan? gak juga. tapi dia berhasil bikin gw lepas dari cream dokter. jd lebih ke mempertahankan warna kulit wajah dan meratakan warna kulit wajah. 2. menghilangkan noda bekas jerawat? IYA, jadi lebih samar aja sih bukan yg literally hilang. dan butuh waktu sampai 1 bulan buat lihat noda bekas jerawat sampai bisa terlihat samar itu. 3. melembabkan? IYA BANGET. kulit gw kering parah. apalagi semenjak pakai cream dokter jd lebih suka ngelupas2 kulit di area tulang pipi, sekitaran hidung dan kulit sekitar bibir. sebelum pakai TO AA, gw pakai toner hadalabo yg premium. hasilnya oke juga tapi kalau di siang hari, gw masih merasa kulit gw kering. nah setelah gw menambahkan TO AA di tahapan skin care gw setelah toner hadalabo, gw ngerasain kulit gw lembab terus sampe malem lagi. 4. mengenyalkan kulit? IYA. fyi: kulit gw tipe yang kering sensitif, tapi gak gampang breakout kalau coba produk skin care baru. jadi mungkin efek TO AA ini bisa jd berbeda di kulit yg lain. gw cuma pakai TO AA di malam hari saja, karena kalau dipakai di pagi hari gw gak merasa nyaman dengan tekstur muka yg jadi lengket. ditimpa make up pun jadinya blocking dan greasy. recommended for normal to dry skin.
Usage: Less than 1 week
A
aiyoo
Oily Skin, Medium Dark, Warm
24 Feb 2019
Dulu coba yg share in jar nya 5ml.. ya mungkin emg blm kerasa perubahannya, Tpi agak cerah dikit iya, cuma rada muncul bruntus dikit di pipi.. hm.. tpi stlh ku ksih salicyl acid nya TO hilang sih...
Usage: Less than 1 week
K
kurnialutfi
Dry, Medium, Neutral
24 Feb 2019
awalnya langsung bikin muka kelihatan cerah,tapi langsung muncul bruntusan banyak bangett di jidat--__--sama beberapa dipipi:( tapi masih tetep aku lanjutin eh mlah tambah parahh bruntusannya sumpah-_-
Usage: Less than 1 week
N
novipss
Combination, Medium, Warm
22 Feb 2019
berharap bisa mudarin bekas jerawat tapi ternyata malah nimbulin jerawat baru di muka gw. teksturnya agak sedikit lebih kentel kalo dibandingin sama the ordinary niacinamide, jadi butuh waktu agak lama untuk meresap
Usage: Less than 1 week
L
lucky11
Combination, Medium Light, Warm
22 Feb 2019
baru 2mingguan pake serum ini, bekas jrwat agak pudar yah, walaupun awal2 pake bruntusan n aku apply yg bkas jrwt aja ga semuka gt, takutnya bruntusan bnyak, n bkin lembab jg, bakalan repurchase, love it
Usage: Less than 1 week
C
cloudyara
Oily, Medium, Warm
22 Feb 2019
Serum pertama yang aku pake karena lagi butuh banget buat ngilangin bekas-bekas jerawat aku yang bandelll. Yass its work!! 🥳. Teksturenya ga terlalu kentel banget. Lumayan cepet nyerap di kulit ku. Tapi aku ngerasa sih tiap pake serum ini kayak kulit aku di "pakein" sesuatu gitu (?). Overall aku suka dari packagingnya juga suka. Kadungannya juga ga macem-macem itu yang bikin aku serius buat milih produk ini ❤️.
Usage: Less than 1 week
S
shania_salsbil
Oily, Medium Dark, Warm
21 Feb 2019
teksturnya cukup ringan, tp aku gak cocok sama sekali jadinya berhenti pakai. bikin tekstur kulit gradakan dan bikin jerawatan. . . Aku mau jual produk The Ordinary Alpha Arbutin 2% +HA punya aku Isinya masih sekitar 90% lebih lah, aku gabisa mengira-ngira hehe alasan aku jual karena aku lg fokus pake retinol sampe 6bulan kedepan, jd ini gak aku pake. pemakaian Insha Allah higienis, pipet dan mulut botol gak pernah kena kulit atau benda, dan aku bersihin mulut botolnya pake alkohol. kemasan dibuka akhir bulan Oktober 2018, cuma dipakai 1minggu, trus aku tutup gapernah dibuka lagi. tadi aku cek produknya Alhamdulillah aman belum berubah warna, tekstur, ataupun baunya.
Usage: Less than 1 week
J
jookyeong
Combination, Medium, Warm
20 Feb 2019
MY HOLY GRAIL!sesuai ekspektasi aku!setelah pake 2 minggu di aku baru keliatan hasilnya sesuai klaimnya yaitu mencerahkan sama menghilangkan bekas jerawat and it’s work!awalnya aku agak kecewa karna bekas jerawatku yg item ga ilang-ilang tapi ternyata hasilnya baru keliatan 2 minggu kemudian. dan sekarang kulitku yg tadinya kusam udah mendingan jadi lebih cerah dan bekas jerawat emang memudar walaupun belum sepenuhnya hilang. huhu sayang bgt sama the ordinary <3
Usage: Less than 1 week
N
nabilawdr
Oily, Medium, Warm
20 Feb 2019
Awalnya beli ini dengan ekspektasi bakalan bagus kalo di kombinasikan dgn to niacinamide. Eh pas pertama pake muka langsung kering. Yg tadinya oily jadi langsung kering. Dicoba pake kedua kali, malah jadi super kering. Langsung ku stop pemakaian :(
Usage: Less than 1 week
D
dhitabeauty
Dry, Medium, Warm
19 Feb 2019
Jadi sebenernya aku beli ini ya ekspektasinya buat kulit yang lebih cerah merona dan gak kusam aja. Di dalemnya kan di bilang ada alpha arbutin which really good for making skin brightener, ini kata kak affi assegaf looh. Inget banget gw. Udah aku pake setiap malem yaa biasa aja sih efeknya, aku lebih ngerasa kalo serum ini bikin muka lebih plump aja gitu. Buat efek mencerahkannya jujur sampe sekarang aku blm ngerasa. Aku pengen coba yang niacinamide sih next time. Jadi penilaian aku sama produk ini ya biasa aja. Ga bagus gak jelek juga. In the middle hehe
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 107 dari 163
Next