S
Selsia
Combination, Medium, Neutral
Bener bener ngefek di mukaku, padahal cuma pakai 2 hari sekali tapi sampe banyak orang nanya pake apa? kok putihan mukanya.. Puass banget.. apalagi buat noda bekas jerawat juga pudar banget. dan tumben nggak bikin jerawatan. Biasanya aku gampang jerawatan kalo pake pencerah. yang kusuka teksturnya cair banget, langsung ngresep. Cuma tetep butuh + pelembab ya karena kadang rasanya sedikit ketarik gitu di muka aku. Sekarang aku combine pake TO Plant derived squalane kalo malem, pas pagi muka berasa lembab, kenyal dan cerah bangettt 😍
Usage: Less than 1 week
N
nadirah04
Oily, Medium Dark, Warm
ini tuh serum pertama aku yang keliatan banget ngefeknya di muka aku, walaupun gak bikin efek putih putih banget, tapi alhamdulillahnya aku ngerasa kulitku agak cerahan sih, terus semenjak pake ini aku gak pernah jerawatan huhu, seseneng itu, padahal kemarin kemarin aku jerawatan bisa sekali sebulan minimal, tapi udah aku pake sebulanan gak ada donggg jerawat gak muncul, cuma ini serum harganya lumayan mahal buat kantong pelajar kaya aku, harus nabung lama buat beli ini huhu:( BUT I LOVE IT, SO MUCH LOVEEEEE.
Usage: Less than 1 week
S
sikokom
Oily Skin, Medium Light, Warm
So awalnya aku punya ini tapi pas aku pakai hasilnya agak lengket dan butuh waktu beberapa lama untuk benar-benar meresap. Entah berapa lama aku skip pake ini dan beralih ke serum ordinary lainnya. Setelah baca-baca Treatment guide dari The Ordinary bahwa kita bisa pake maksimal 3 formula in a single regimen, aku akhirnya memutuskan untuk mix water solutions The Ordinary yang aku punya (2 tetes Niacinamide + 2 tetes Salicylic Acid + 1 tetes Alpha Arbutin). Hasilnya..... LUAR BIASA. Tekstur dan hasilnya pas di aku. Ngga lengket, kulit jadi lebih halus, komedo berkurang, jerawat kempes dan muka jadi lebih cerah. But again ini formula yang cocok di aku. So mungkin kalian yang ingin coba pakai, silahkan disesuaikan dengan kondisi dan tujuannya. Bisa dipakai tersendiri atau dicampur dengan yang serum ordinary lainnya. Check Treatment Guide/The Ordinary Regimen Guidenya ya. Karena ada yang tidak boleh dipakai bersamaan.
Usage: Less than 1 week
F
Fatialfiani
Oily, Medium Light, Warm
Ini produkk bagusss bgtt parahh, gue pake 4 harian bruntusan gue langsung ilang dongg, mungkin untuk bekas jerawat belom keliatan ilang bgt tp gw ngerasa tekstur gradakan dimuka gue lumayann ilang dalam sesingkat ituu
Usage: Less than 1 week
A
ayuthiacv
Combination, Medium, Warm
awalnya nyobain yang share in jar tapi tidada ada perubahan yang berarti tapi pas nyoba yg full size benar sajaa dia berguna juga tapi cuma sedikit wkwk. mukaku kerasa agak cerah sedikit, dan bekas jerawat juga mudar. tapi ada yg aneh di bagian sela sela hidung entah kenapa rasanya perih tapi pakein pelembab langsung reda sih.
Usage: Less than 1 week
A
ArthyHS
Dry Skin, Medium, Warm
udah saatnya review product ini. terhitung awal januari pake product ini. menurut aku ini lebih ampuh mencerahkan dibanding sama TO NIA. lebih cocok juga dipake sama yg punya dry skin. apalagi kalo dipake skincarean malem, paginya berasa kinclong tuh muka. i love it!
Usage: Less than 1 week
N
nabilanef
Oily, Medium Dark, Warm
alpha arbutin di combine sama niacinamide nampol banget hasilnya bener2 langsung kenyal dan lembuttt banget di kulit wajah ku keesokan pagi nya, kalau alpha arbutin di combine glycolic acid bisa ga yaaa??
Usage: Less than 1 week
L
Lia29
Oily Skin, Medium, Cool
beli serum ini tertarik banget sama claimnya dan banyak banget olshop yang ratjun.. pas udah abis setengah botol kulit aku masih baik2 aja dan langsung repurchase botol kedua karna pake jasa PO dan takut nggak kebagian slot, pas botol pertama bener2 abis baru nyadar kalo komedo di idung pada keluar semua :( aku nggak tau apakah serumnya cocok apa enggak sebenernya tapi jadi ngeri buat lanjut ke botol ke2, takut BO.. So aku masih punya 1 botol dan belum aku buka sama sekali.
Usage: Less than 1 week
R
Rihnu
Dry, Medium Dark, Warm
Produk The Ordinary pertama dan puas! Aku pakai ini kurang lebih sebulan, dipakai pagi malam 3 tetes untuk semua bagian wajah. Untuk bekas jerawat di bagian dahi itu cepet pudarnya pakai ini, sedangkan untuk bekas jerawat di bagian rahang lama sampai bener bener pudar emang ga terlalu signifikan tapi keliatan lah jadi menipis, toh baru 1 bulan juga tapi hasilnya udah cukup keliatan. Untuk mencerahkan wajah secara keseluruhan sih aku ga notis ya. Dan yang paling penting dia ga bikin breakout, ga bikin kulit kering, dan cukup terjangkau juga
Usage: Less than 1 week
S
sasnia
Combination, Medium Light, Neutral
pemakaian udh 2 bulan lebih, awal pake timbul 2 bruntusan dijidat tapi aku ga negatif thinngkingg aku percaya dia ga bkin bo jadi aku terusin sambil terus berambisi yg baik2 sm to ini tp sayang smpe skrg dark spot bekas jerawat belum memudar tapi kulit setingkat lebih cerah. aku pake rutin tiap malem dan pagi diseling2 dengan serum yg laen. tiap malem dipake bangun tidur kulit lembab dan kenyel, malah diidung kyk minyakan sdkit.. suka si jadi kyk glowing2 gitu kulitnya. aku bakalan repurchase untuk lihat hasil nya di botol ke 2. smgt!
Usage: Less than 1 week