Alpha Arbutin 2% + HA

Alpha Arbutin 2% + HA
Treatment - Serum & Essence

Alpha Arbutin 2% + HA

The Ordinary
4.0 (1.629 Ulasan)
91% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Alpha Arbutin 2 Ha dari The Ordinary dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA adalah serum dengan Purified Alpha Arbutin dan Hyaluronic Acid. Alpha Arbutin dapat membantu mengatasi hiperpigmentasi dan bekas jerawat pada wajah.

How to Use:
Aplikasikan beberapa tetes pada wajah yang telah dibersihkan, pagi dan malam hari. Gunakan tabir surya setelah penggunaan pada pagi hari

Suitable for:
-IngredientsAqua (Water), Alpha-Arbutin, Polyacrylate Crosspolymer-6, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Propanediol, PPG-26-Buteth-26, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Lactic Acid, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Ethoxydiglycol, Phenoxyethanol, Chlorphenesin.

Rangkuman Review Pengguna

S
skincarecheapo
Combination, Medium Dark, Warm
01 Mar 2019
Bagus tapi tidak spesial. Mostly because the product doesn't work as well kalau dipakai sendirian. Aku udah hampir abis sebotol dan baru keliatan efeknya semenjak dilayer sama TO niacinamide. Kalau cuma pakai AA aku sama sekali nggak melihat perubahan yang signifikan (concern utama aku hyperpigmentation). Tapi setidaknya kulit jadi lebih sehat, kenyal dan dewy. Ups: Affordable, konsistensinya cukup ringan, kulit jadi keliat sehat. Downs: Meskipun ringan tapi cukup lama nyerepnya dan gaada hasil yang cukup signifikan kalau dipake sendirian.
Usage: Less than 1 week
O
oca
Combination, Medium, Warm
01 Mar 2019
Coba serum ini untuk menghilangkan PIH di muka, emang sih engga langsung kelihatan hasilnya but i think it works sekitar 3 mingguan lah, baru kelihatan hasilnya. Muka jadi agak cerahan dan PIHnya lumayan memudar ☺️ Aku pakainya dulu setiap pagi dan sore setelah toner seperti biasa soalnya ingin cepet kelihatan hasilnya dan wow i’m impressed, now aku pakainya sore aja sih but yeah i really recommended this product for your PIH dan dark spots in your face πŸ‘πŸΌ
Usage: Less than 1 week
S
syadzadhanti
Oily Skin, Medium Light, Warm
01 Mar 2019
This product really confuses me. Sometimes it works like wonder, sometimes it causes break out. I don't see any change in my acne scars but it definitely brightens up my skin in general. Not really a game changer kind of product.
Usage: Less than 1 week
A
alyastphn
Combination, Medium, Neutral
28 Feb 2019
Fav gue dua2nyaaaa gilaa!!! Really helping me with these acne scars i have on my face! Would totally recommend it to you guys, if any of you guys have acne scars problems like mine!! Use it, it’s worth buying i swear to god πŸ’ž
Usage: Less than 1 week
L
Lidiya_Shelvy
Oily, Medium Light, Neutral
28 Feb 2019
Kupikir bakal se wow review racun fd, tapi malah pemicu brutusan. Si AA ini beneran bantu ngilangin bekas jerawat aku terutama PIH, tapi lama kelamaan bruntusan keluar semua bikin muka kasar. Aku pakai ini cuma ditotolin aja kebekas jerawat aja
Usage: Less than 1 week
A
Anaistifada
Combination, Medium Light, Neutral
27 Feb 2019
My Holy Grail 😍 ! Beli produk ini karena mau ngilangin wajah kusem dan PIH. Sebelumnya sih belum pernah nyoba skincare OTC yg fokus untuk brightening. Berhubung kulit aku jg sensitif, rada ragu emang mau nyoba brightening agent semacam vitamin C dan anti aging retinol. Akhirnya aku nyoba brightening agent yg poten tapi minim iritasi, belilah produk ini. Semingguan pake udah keliatan dong bright nya. Sekali lagi bright ya, bukan mutihin. Jadi bikin kulit kita cerah aja sesuai sama tone aslinya. Nggak ada iritasi, nggak ada alergi. Lebih sukanya produk ini di formulasi dg Hyaluronic acid yg pas banget sm kebutuhan kulit aku yg sedang dehidrasi.
Usage: Less than 1 week
A
ayudita77
Combination, Medium Light, Cool
27 Feb 2019
awal kenal produk TO ya sama yg ini. dikulit aku ini berasa efek mencerahkannya (belang dimuka udah samar gitu sekarang), trs muka tuh jadi alus gitu gaada kasar2nya sedikit pun. ya Allah cinta banget sih aseli. repurchase ? BIG YES.
Usage: Less than 1 week
Y
yessicaard1
Combination, Medium Light, Neutral
27 Feb 2019
pake niacini di combi sama alpa arbutin bener2 bikin wajah kinclong. gilaaak sesuka itu😭😭😭❀❀❀❀ baru kali ini nemuin skincare yg bner2 cocok untuk kulit sensitif. ga beruntusan dan ga breakout sama sekali. awalnya aku selalu jerawatan sana sini, udah pake macem2 skincare malah makin parah. :(((( sempet putus asa. mana seminggu lagi mau nikah. jadi ngedown banget ngeliat wajah kek gini. akhirnya tergiur beli ordinary karna ngeliat review2 dari fd. eh ga nyangka baru 3 hari pake langsung kinclong, flek2 memudar, jerawatan ga pernah lagi tumbuh, terus efeknya glowingggg bangetttπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜šπŸ˜šπŸ’•πŸ’• ga pengen ganti2 lagii. cukup pake the ordinary ❀❀❀ bakal repurchase terus. 😊😊😊😊
Usage: Less than 1 week
D
dianahanifah
Oily Skin, Medium Light, Neutral
26 Feb 2019
Pas hamil 9bln menjelang lahiran tiba2 muncul jerawat di leher trus pas lahiran langsung kering2 dan bekasnya item2 byk bgt di leher. Pake ini 2 minggu lgsg keliatan hasilnya, skrg udh pudar bgt darkspot di leher. Tp sayangnya dia lengket gt finishingnya jd suka males pake di pagi hari.
Usage: Less than 1 week
V
vandatiara29
Combination, Medium Light, Neutral
26 Feb 2019
Aku baru coba pakai ini selama sebulan setengah, kira-kira sudah habis 1/3 botol full size dan dipakai malam doang. Beneran bikin samar bekas jerawat sih kalau yang cuma kecoklatan dan gak parah, tapi kalau hyperpigmentasi yang gelap banget (biasanya bekas jerawat yang meradang) belum ngefek apa-apa di aku. Pakai ini aku muka jadi agak berminyak kalau bangun tidur keesokannya. Ngelembabin iya tapi gak terlalu, ketika sudah cuci muka ya agak kering lagi.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 106 dari 163
Next