S
skincarecheapo
Combination, Medium Dark, Warm
Bagus tapi tidak spesial. Mostly because the product doesn't work as well kalau dipakai sendirian. Aku udah hampir abis sebotol dan baru keliatan efeknya semenjak dilayer sama TO niacinamide. Kalau cuma pakai AA aku sama sekali nggak melihat perubahan yang signifikan (concern utama aku hyperpigmentation). Tapi setidaknya kulit jadi lebih sehat, kenyal dan dewy. Ups: Affordable, konsistensinya cukup ringan, kulit jadi keliat sehat. Downs: Meskipun ringan tapi cukup lama nyerepnya dan gaada hasil yang cukup signifikan kalau dipake sendirian.
Usage: Less than 1 week
O
oca
Combination, Medium, Warm
Coba serum ini untuk menghilangkan PIH di muka, emang sih engga langsung kelihatan hasilnya but i think it works sekitar 3 mingguan lah, baru kelihatan hasilnya. Muka jadi agak cerahan dan PIHnya lumayan memudar βΊοΈ Aku pakainya dulu setiap pagi dan sore setelah toner seperti biasa soalnya ingin cepet kelihatan hasilnya dan wow iβm impressed, now aku pakainya sore aja sih but yeah i really recommended this product for your PIH dan dark spots in your face ππΌ
Usage: Less than 1 week
S
syadzadhanti
Oily Skin, Medium Light, Warm
This product really confuses me. Sometimes it works like wonder, sometimes it causes break out. I don't see any change in my acne scars but it definitely brightens up my skin in general. Not really a game changer kind of product.
Usage: Less than 1 week
A
alyastphn
Combination, Medium, Neutral
Fav gue dua2nyaaaa gilaa!!! Really helping me with these acne scars i have on my face! Would totally recommend it to you guys, if any of you guys have acne scars problems like mine!! Use it, itβs worth buying i swear to god π
Usage: Less than 1 week
L
Lidiya_Shelvy
Oily, Medium Light, Neutral
Kupikir bakal se wow review racun fd, tapi malah pemicu brutusan. Si AA ini beneran bantu ngilangin bekas jerawat aku terutama PIH, tapi lama kelamaan bruntusan keluar semua bikin muka kasar. Aku pakai ini cuma ditotolin aja kebekas jerawat aja
Usage: Less than 1 week
A
Anaistifada
Combination, Medium Light, Neutral
My Holy Grail π ! Beli produk ini karena mau ngilangin wajah kusem dan PIH. Sebelumnya sih belum pernah nyoba skincare OTC yg fokus untuk brightening. Berhubung kulit aku jg sensitif, rada ragu emang mau nyoba brightening agent semacam vitamin C dan anti aging retinol. Akhirnya aku nyoba brightening agent yg poten tapi minim iritasi, belilah produk ini. Semingguan pake udah keliatan dong bright nya. Sekali lagi bright ya, bukan mutihin. Jadi bikin kulit kita cerah aja sesuai sama tone aslinya. Nggak ada iritasi, nggak ada alergi. Lebih sukanya produk ini di formulasi dg Hyaluronic acid yg pas banget sm kebutuhan kulit aku yg sedang dehidrasi.
Usage: Less than 1 week
A
ayudita77
Combination, Medium Light, Cool
awal kenal produk TO ya sama yg ini. dikulit aku ini berasa efek mencerahkannya (belang dimuka udah samar gitu sekarang), trs muka tuh jadi alus gitu gaada kasar2nya sedikit pun. ya Allah cinta banget sih aseli. repurchase ? BIG YES.
Usage: Less than 1 week
Y
yessicaard1
Combination, Medium Light, Neutral
pake niacini di combi sama alpa arbutin bener2 bikin wajah kinclong. gilaaak sesuka ituπππβ€β€β€β€ baru kali ini nemuin skincare yg bner2 cocok untuk kulit sensitif. ga beruntusan dan ga breakout sama sekali. awalnya aku selalu jerawatan sana sini, udah pake macem2 skincare malah makin parah. :(((( sempet putus asa. mana seminggu lagi mau nikah. jadi ngedown banget ngeliat wajah kek gini. akhirnya tergiur beli ordinary karna ngeliat review2 dari fd. eh ga nyangka baru 3 hari pake langsung kinclong, flek2 memudar, jerawatan ga pernah lagi tumbuh, terus efeknya glowingggg bangetttππππππππ ga pengen ganti2 lagii. cukup pake the ordinary β€β€β€ bakal repurchase terus. ππππ
Usage: Less than 1 week
D
dianahanifah
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Pas hamil 9bln menjelang lahiran tiba2 muncul jerawat di leher trus pas lahiran langsung kering2 dan bekasnya item2 byk bgt di leher. Pake ini 2 minggu lgsg keliatan hasilnya, skrg udh pudar bgt darkspot di leher. Tp sayangnya dia lengket gt finishingnya jd suka males pake di pagi hari.
Usage: Less than 1 week
V
vandatiara29
Combination, Medium Light, Neutral
Aku baru coba pakai ini selama sebulan setengah, kira-kira sudah habis 1/3 botol full size dan dipakai malam doang. Beneran bikin samar bekas jerawat sih kalau yang cuma kecoklatan dan gak parah, tapi kalau hyperpigmentasi yang gelap banget (biasanya bekas jerawat yang meradang) belum ngefek apa-apa di aku. Pakai ini aku muka jadi agak berminyak kalau bangun tidur keesokannya. Ngelembabin iya tapi gak terlalu, ketika sudah cuci muka ya agak kering lagi.
Usage: Less than 1 week