Alpha Arbutin 2% + HA

Alpha Arbutin 2% + HA
Treatment - Serum & Essence

Alpha Arbutin 2% + HA

The Ordinary
4.0 (1.629 Ulasan)
91% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Alpha Arbutin 2 Ha dari The Ordinary dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA adalah serum dengan Purified Alpha Arbutin dan Hyaluronic Acid. Alpha Arbutin dapat membantu mengatasi hiperpigmentasi dan bekas jerawat pada wajah.

How to Use:
Aplikasikan beberapa tetes pada wajah yang telah dibersihkan, pagi dan malam hari. Gunakan tabir surya setelah penggunaan pada pagi hari

Suitable for:
-IngredientsAqua (Water), Alpha-Arbutin, Polyacrylate Crosspolymer-6, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Propanediol, PPG-26-Buteth-26, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Lactic Acid, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Ethoxydiglycol, Phenoxyethanol, Chlorphenesin.

Rangkuman Review Pengguna

A
asrlstr
Normal Skin, Medium, Neutral
03 Mar 2019
Sudah habis satu botol, lumayan bikin wajah sedikit lebih cerah. Sedikit. Maybe ga sebagus yg niacinamide. Awalnya memang melembabkan tp kurang tahan lama2 jd sdkt kering. Efeknya kurang nendang utk sebuah serum
Usage: Less than 1 week
Z
zulfiakamila
Combination, Medium, Neutral
03 Mar 2019
Sangat membantu buat memudarkan bekas jerawat, but I dont know why setiap pakai ini bsk pagi nya muncul beruntusan, This confused me between for keep using or stop, maybe dijadikan spot treatment aja kali ya
Usage: Less than 1 week
D
deacitraa
Dry Skin, Medium Light, Warm
02 Mar 2019
efeknya ngga langsung sih tapi pelan-pelan kelihatan, bekas jerawat mulai memudar dan bikin tone kulit sedikit lebih cerah. bikin kulit lembabnya oke bgt sih! teksturnya ringan ga kentel jadi lebih mudah menyerap. aku pakainya bareng dgn TO nia jadi TO aa dulu ditunggu sekitar 5 menitan biar ngeresep baru pakai TO nia karna aa lebih cair daripada nia. Repurchase? YEAAYYY!
Usage: Less than 1 week
I
ichamalehah
Combination, Medium, Warm
02 Mar 2019
Pake ini jadi kenal dan lembab siiih overall suka, tapi kalo klaim nya bisa menghilangkan flek hitam di wajah etc sepertinya kurang works di aku jadi semacam dapet manfaat banget dari HA nya bukan AA:)
Usage: Less than 1 week
A
arsitanov
Combination, Medium Dark, Warm
02 Mar 2019
Asalnya mau beli TO yang niacinamide, tapi rada gak sreg karena banyak yang bilang teksturnya enggak banget. Akhirnya beli AA aja, sebulan pakai bener2 memperbaiki kondisi kulit, berasa banget improvenya, dry patches hilang dan kulit enggak merah2 kaya kepiting rebus. Udah mah aslinya item, ditambah dry patches yang rada2 merah gitu. Tapi mulai masuk bulan 2 sampai abis produk dry patches area dagu sering muncul lagi kalo abis peeling. Jadi, selalu ngakalinnya kalo abis peeling pakai moisturizer yang banyak. Kalo untuk efek brighteningnya, di aku yang paling kelihatan di blemishes yang cepet pudar, kalo untuk meratakan warna kulit masih belum kelihatan deh sampai abis produk ini.
Usage: Less than 1 week
I
ikaans
Normal, Medium Light, Neutral
02 Mar 2019
pake ini barengan jadi setelah niacinamide yg bikin kulitku alus, 15 menit kemudian kupakein alpha arbutin yg bikin kulit cerah. gak nimbulin masalah apapun di kulitku sih. tapi gak bikin kulitku berubah seberapa signifikan gitu. mungkin kulitku yg badak kali. alus dan cerahnya gak bertahan lama bung di akunya makanya gak repurchase dulu😫
Usage: Less than 1 week
I
ikaans
Normal, Medium Light, Neutral
02 Mar 2019
bikin cerah sih setelah pake ini tapi gak bertahan permanen gitu di akunya. nimbulin masalah semacam breakout atau jerawatan sih enggak. repurchase? hmmm belom tau masih pengen mencari sesuatu yg lebih wow dari ini sih 😂
Usage: Less than 1 week
K
kalisy
Oily Skin, Medium Light, Warm
02 Mar 2019
Beli ini bersama pasangan duo mautnya si niacinamide ituu. Tapi kok yang alpha arbutin lebih cepat habis daripada yg niacinamide. Teksturnya lebih kental dari yang niacinamide, dan lebih susah nyerepnya. Aku sempet bingung layernya gimanaa tapi aku nyamannya kalo pake alpha arbutin dulu baru niacinamidenya. *nggatau bener apa ngga itu layeringnya* yang aku notice emang bekas jerawat yg coklat lebih pudar warnanya setelah habis satu botol ini. Tapi malah hasilnya lebih bagus kalo alpha arbutin ini aku pake single use daripada di layer sama niacinamide karena yg niacinamide bikin terlalu kering. Tapi overall, aku cuma kurang suka sama efek pasca applynya si serum arbutin ini, gatau kenapa ngga ngenakin walau emang ngefek di bekas jerawat. Repurchase? Ngga. Mau coba serum the ordinary yang lain
Usage: Less than 1 week
N
nabielaachmad
Combination, Medium Light, Neutral
01 Mar 2019
Udah coba sekitar 1 mingguan dan ada improvement. Muka sedikit lebih cerah, so far di gw lebih bagus kl dipake bareng TO Niacinamidenya. Ga bikin breakout sama sekali buat gw, cuma nunggu absorb ke kulit butuh waktu beberapa menit ya. Abis ini mau coba ditambah regime skin carenya pake azelaic acid hehe
Usage: Less than 1 week
D
dwimarya105
Oily, Dark, Warm
01 Mar 2019
sebenernya pake ini sih lumayan ya muka ga kusem2 amat, tapi buat flek hitam lamaaa bgt ilangnya, dan karna aku orangnya ga sabaran jd udah putus asa sama to aa ini. repurchase? emm gak deh msh cari serum yg lbih nampol
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 105 dari 163
Next