Alpha Arbutin 2% + HA

Alpha Arbutin 2% + HA
Treatment - Serum & Essence

Alpha Arbutin 2% + HA

The Ordinary
4.0 (1.629 Ulasan)
91% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Alpha Arbutin 2 Ha dari The Ordinary dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA adalah serum dengan Purified Alpha Arbutin dan Hyaluronic Acid. Alpha Arbutin dapat membantu mengatasi hiperpigmentasi dan bekas jerawat pada wajah.

How to Use:
Aplikasikan beberapa tetes pada wajah yang telah dibersihkan, pagi dan malam hari. Gunakan tabir surya setelah penggunaan pada pagi hari

Suitable for:
-IngredientsAqua (Water), Alpha-Arbutin, Polyacrylate Crosspolymer-6, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Propanediol, PPG-26-Buteth-26, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Lactic Acid, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Ethoxydiglycol, Phenoxyethanol, Chlorphenesin.

Rangkuman Review Pengguna

C
Checyaletta23
Oily, Medium Light, Warm
06 Mar 2019
wah aku suka sama produk ini . bikin cerah sesuai klaim nya . cuma sayangnya cerahnya pas pakai produk ini aja , but teksturnya enak banget buat kulit oily kaya aku , gampang meresap . aku g repurchase lagi cause mau coba produk lain
Usage: Less than 1 week
A
alifahshabrina
Dry, Medium Light, Neutral
06 Mar 2019
Karena ini hype bgt kucobalah untuk membeli ini sama niaciamide tp eh tp ternyata gak cocok diwajah aku, dulu aku pake ini bebarengan sama krim dokter. Diwajah oily bgt,lengket gimana gitu,agak merah merah diwajah,terus hasilnya gak terlalu keliatan diwajah aku. Repurchase? No😞
Usage: Less than 1 week
R
ririputria
Combination, Medium, Neutral
06 Mar 2019
my first arbutin serum. tp gak mengecewakan. aku pakek sebelum TO yg niacinamide dan hasilnya wow banget. gak sampe sebulan pemakaian (rutin pagi malam) PIH mulai memudar, dan kayanya bisa naikin tone warna kulit 1 tingkat juga. repurchase? maybe, masih mau coba serum lainnya kalau habis
Usage: Less than 1 week
M
Milan_baby
Oily, Medium, Cool
05 Mar 2019
[Edit] : Mar 20. Aku iseng cona make ini di leher like about 1 week. ku kira bs ngurangin pigmentasi di leher krn leher sampe mukaku lebih gelap dr badan aku garagara sd-sma gapernah pake sunscreen dan aku notice leher ku sedikit naik tonenya. Tp aku jg notice muncul 2 jerawat di leheerr-___- so aku nyesel gabakal make di leher lg. [Edited] [Finished] Okay, so ive been using this product like about -/+ 1 month. And I loved it so much! Kenapa? Klaim yang ada di packagingnya kan ada 2 yah;hyperpigmentation, sama dark spots. Keliatan bgt klaim dr AA ini aku jg rasain, bekas jerawat mudar dan warna kulit jadi sedikit rataa gt (masi sedikit krn br 1 bulan). Terus aku mix sm Niacinamide yang klaim di packagingnya: regulates sebum sm minimizes pores, keliatan bgt produksi sebum mengurang dan pori2ku jadi terlihat mengecil. Dan klaimnya itu aku rasain semua di wajah aku. Oke, jd faktanya, aku cocok bgt sm 2 produk ini. AA sm Nia ini sangat duet maut banget. Keliatan bgt sih wajahku ngerasain itu semua kalo di mix serumnya. Harganya affordable buat produk yg sebagus itu walaupun lebih mahal AA ini drpd Niacinamide. Packagingnya elegant simplee gt warnanya putih. Repurchase? Maybe but more or so yes...?
Usage: Less than 1 week
L
lyn351
Oily, Medium Light, Cool
05 Mar 2019
Udah abis 1 botol. Pemakaian kurang lebih 2 bulan. Dipake nya cuma malam aja. Kalo siang di pake cuma di totolin ke bekas jerawatnya terus di tumpuk sama sunscreen. Untuk hasilnya sih bagus. Bekas jerawat cepet banget pudarnya. Bekas jerawat yg membandel pun cepet pudar. Yg bekas jerawat baru (hasil dari mencetin jerawat) cepet ilangnya. But........ Pas di berentiin pake serum ini (case ku karena abis belum beli lagi) wajah jadi kusem dong :" kucel banget kek belum cuci muka beberapa hari. Huhu
Usage: Less than 1 week
M
muthiadesti
Dry Skin, Medium Light, Neutral
05 Mar 2019
Aku pake ini terus di layer pake niacinamide duh bener bener mantul deh! kalo ini dipake sendirian lengket banget soalnya, hasilnya wajah bener bener keliatan cerah, noda noda hitam perlahan ilang! terus biasanya kalo mau haid aku timbul jerawat eh Alhamdulillah skrng gak timbul :P semoga pas repurchase tetep cocok karna biasanya aku pake product apapun pas pertama cocok pas repurchase bruntusan :(
Usage: Less than 1 week
N
Nana1995
Oily, Medium Light, Neutral
05 Mar 2019
Efeknya sudah make 3 bulan ga begitu ngaruh di kulit, tapi ga bikin breakout juga. Teksturnya kental jadi disarankan make dikit2 aja. bisa dipake pagi dan malam, tapi kalo pake pagi hari harus pake sunscreen sebaiknya deh setelah itu. (Updated) Untuk mencerahkan bekas noda jerawat di bulan2 pertama pemakaian ga begitu keliatan, tapi di bulan ketiga pemakaian, bekas jerawat mulai pudar. Jadi disaranin pake nya rutin banget sehari 2 kali pagi dan malam tiap hari dan harus sabar nunggu hasilnya.
Usage: Less than 1 week
A
ameldara
Combination, Medium Light, Cool
04 Mar 2019
serum kecintaan aku kalo lagi banyak banget bekas jerawat yang susah ilang, bener2 magic bgt dengan harga yg termasuk affordable. aku pake merek2 lain yang claimnya bisa bantu ngurangin bekas jerawat samasekali gamempan, tapi sejak pake si alpha arbutin ini 3 hari pake langsung mudar bekasnyaa, kurang wow apa lagi coba😭👍🏼
Usage: Less than 1 week
F
fadhilaap
Dry, Medium, Warm
04 Mar 2019
suka banget sih ngekombansiin 2 jagoan ini kulit aku si makin cerah trus bekqs bekas jerawat memudar cuma kalo ada luka gitu dimuka terus kena niacinamidenya lumayan perih sih tapi kalo muka aku normal normal aja nothing happen si
Usage: Less than 1 week
F
fadhilaap
Dry, Medium, Warm
04 Mar 2019
awalnya aku kira ga ngaruh eh ternyata lumayan banget bekas jerawat di jidat aku berkurang tapi aku kira bakal lebih cepet daripada pake dermatix tapi tetep bagus kooo dimuka aku si ga ada efek memerah atau gimana gimana si o iya tambahan ni mukaa aku slightly jadi cerahan trus jadi buat orang orang nanya aku pake apa tapi bukan putih yg kaya pake pemutih gitu ini juga putih sama kaya muka aku yg ga belang jadi kaya ngeratain warna kulit gitu looo
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 104 dari 163
Next