Alpha Arbutin 2% + HA

Alpha Arbutin 2% + HA
Treatment - Serum & Essence

Alpha Arbutin 2% + HA

The Ordinary
4.0 (1.629 Ulasan)
91% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Alpha Arbutin 2 Ha dari The Ordinary dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA adalah serum dengan Purified Alpha Arbutin dan Hyaluronic Acid. Alpha Arbutin dapat membantu mengatasi hiperpigmentasi dan bekas jerawat pada wajah.

How to Use:
Aplikasikan beberapa tetes pada wajah yang telah dibersihkan, pagi dan malam hari. Gunakan tabir surya setelah penggunaan pada pagi hari

Suitable for:
-IngredientsAqua (Water), Alpha-Arbutin, Polyacrylate Crosspolymer-6, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Propanediol, PPG-26-Buteth-26, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Lactic Acid, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Ethoxydiglycol, Phenoxyethanol, Chlorphenesin.

Rangkuman Review Pengguna

I
ina_liliana
Combination, Medium, Warm
08 Mar 2019
Setelah seminggu penggunaan emang terlihat kulit lebih cerah dan noda bekas jerawat memudar (dr coklat mjd pinkish). Tapi di kulitku malah bikin jerawat batu yg kecil2. Krn sayang, akhirnya aku iseng pakai buat di tumit yg pecah2, item dan kyk bekas parutan. Dan hasilnya amazing. Bener2 bisa bikin tumitku muluuuus lagi. Akhirnya ini aku pake buat perawatan rutin setelah aku spa kaki sendiri di rumah 😁😁😁. Repurchase mungkin sih.. buat kaki.. tp kalo uda parah kali ya.. hehee. Beneran ini juara buat tumit pecah2. Drpd beli rangkaian krim khusus tumit dr salah satu brand MLM, mending lgsg beli ini aja.. Aku jd bingung kan mau ngasih bintang berapa 😆😆😆
Usage: Less than 1 week
G
gesa05
Oily, Medium Light, Neutral
08 Mar 2019
the ordinary serum pertamaku bareng niacinamid dan bkin kaget jg karna dark spot yg item item lumayan cpt pudar yg td ny semuka bekas jerawat byk skali 🤗 blm repurchase lg karna skrg lg suka pake serum 1 aja tanpa d layer layer mungkin nanti repurchase kalau serum ku sudah abis
Usage: Less than 1 week
D
dindajj
Combination, Medium Light, Neutral
08 Mar 2019
Rekomen
Pas awal pake whitehead ku jd gampang keluar gitu, trs bikin tekstur kulit alus, mencerahkannya lumayan. Waktu di apply ke muka awalnya kan cair banget trs tar pas rada kering jd rada lengket, tp pas ditunggu cepet ngeresapnya uda galengket dan malah jd alus muka rasanya. Skrg udah masuk botol keduakuu. Ternyata aku baru notice ini serum holygrail aku buat mudarin bekas jerawat:”)
Usage: 6 months - 1 year Shopee
S
sasascacas
Normal, Medium, Warm
07 Mar 2019
high expectation bgt sama ordinary. aku baca reviewnya mantul2 tapi sad di aku ga cocok jadi beruntus dan jerawat. hiksss bingung mau dilanjutin apa ngga. tapi kayanya ngga. padahal ini holy grail orang2
Usage: Less than 1 week
N
Norma26
Dry Skin, Medium Light, Neutral
07 Mar 2019
setelah pemakaian selama 2 bulan dan menghabiskan 1 botol, mau coba review. hasilnya dikulit aku yg kering, produk ini bikin kulit lembab dan mencerahkan. bekas jerawat jadi cepat memudar. pokoknya cinta banget sama TO AA ini.. dan alhamdulillah nggak ada breakout sama sekali. buat pemilik kulit kering dan kusam? this is for us!!
Usage: Less than 1 week
A
amanda5
Oily, Medium Light, Warm
07 Mar 2019
Love and hate sama produk ini sebenernya, lovenya alhamdulillah ga bikin kulitku jadi brekout ato purging, hatenya setelah hampir habis sebotol tetep nggak ngaruh di bekas bekas jerawatku. Pengen cobain produk lain sih yang lebih nampol 😂
Usage: Less than 1 week
D
diagatha
Dry Skin, Medium Light, Warm
07 Mar 2019
udah pake TO AA ini 1 bulan dan udah mau abis juga.. tekstur nya liquid gel gitu.. pas di apply agak lama nyerap nya *1menit.an, finish nya agak lengket tp ga masalah sih soalnya abis itu langsung pakein moisturizer udh ga lengket lagi. claim nya alpha arbutin ini bagus buat mencerahkan, di aku emg lumayan mencerahkan skintone ak. tp buat bekas jerawat PIE ga ngefek sama sekali.. padahal concern aku itu 😪 aku bermasalah sama white head juga, sebelum nya suka was2 kalo muncul whitehead pasti ujung2 nya jd jerawat. nah pas dipakein AA ini, itu whitehead nya malah lebih cepet keluar nya tanpa jd jerawat dulu. senenggg! selama pake ini aku juga notice kulit aku lebih halus, yg td nya bener2 bertekstur. overall oke.. Maybe bakal repurchase 👌
Usage: Less than 1 week
S
Salsaaf10
Combination, Dark, Warm
06 Mar 2019
klaimnya yg buat memudarkan bekas jerawat bener bgtt!! jadi ceritanya aku udh mau abis satu botol, terus aku dilema bgt repurchase atau ga sampe udh bener2 abis eh belum ada gantinya. jadi aku gapake serum apapun selama kurang lebih sebulan. dalam sebulan itu jerawat datang dan pergi, tp kok bekasnya ga ilang2 gt looo + kusam hiks. sejak itu aku sadar kinerja serum ini benar adanya heheh
Usage: Less than 1 week
W
wlnsry
Combination, Medium Light, Neutral
06 Mar 2019
serum ini sdh aku pakai hampir 2 bulan setelah sebelumnya cuma pakai to niacin. klaimnya buat ngurangin hyperpigmen memang bekerja di wajah aku, dan karna aku pakainya tiap pagi barengan niacin wajah aku sekarang udah berkurang bekas jerawatnya dan udah gak kusam lagi. habis pakai ini di pagi hari jgn lupa buat apply sunscreen favorit kalian ya 😁
Usage: Less than 1 week
F
Fanyofis
Combination, Medium, Neutral
06 Mar 2019
Katanya bagus banget buat ngilangin PIE atau PIH di kulit jadi aku cobain dong setengah botol sisa dari pemakaian kakak aku dia gak pake lagi karena nyobain skincare lagi, jadi aku campur ini sama TO Niacinamide tapi beda waktu kalo AA pagi hari terus kalo Niacinamide di malam hari karena kalo dicampur di waktu yg sama muka aku malah nongol jerawat mateng. Aku udh pake sekitar 3 bulan dan bener sih mudarin bekas jerawat dan bikin muka agak cerah. Tapi kayanya mau mencari serum yg lebih ampuh lagi
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 103 dari 163
Next