I
ina_liliana
Combination, Medium, Warm
Setelah seminggu penggunaan emang terlihat kulit lebih cerah dan noda bekas jerawat memudar (dr coklat mjd pinkish). Tapi di kulitku malah bikin jerawat batu yg kecil2. Krn sayang, akhirnya aku iseng pakai buat di tumit yg pecah2, item dan kyk bekas parutan. Dan hasilnya amazing. Bener2 bisa bikin tumitku muluuuus lagi. Akhirnya ini aku pake buat perawatan rutin setelah aku spa kaki sendiri di rumah 😁😁😁. Repurchase mungkin sih.. buat kaki.. tp kalo uda parah kali ya.. hehee. Beneran ini juara buat tumit pecah2. Drpd beli rangkaian krim khusus tumit dr salah satu brand MLM, mending lgsg beli ini aja.. Aku jd bingung kan mau ngasih bintang berapa 😆😆😆
Usage: Less than 1 week
G
gesa05
Oily, Medium Light, Neutral
the ordinary serum pertamaku bareng niacinamid dan bkin kaget jg karna dark spot yg item item lumayan cpt pudar yg td ny semuka bekas jerawat byk skali 🤗 blm repurchase lg karna skrg lg suka pake serum 1 aja tanpa d layer layer mungkin nanti repurchase kalau serum ku sudah abis
Usage: Less than 1 week
D
dindajj
Combination, Medium Light, Neutral
Pas awal pake whitehead ku jd gampang keluar gitu, trs bikin tekstur kulit alus, mencerahkannya lumayan. Waktu di apply ke muka awalnya kan cair banget trs tar pas rada kering jd rada lengket, tp pas ditunggu cepet ngeresapnya uda galengket dan malah jd alus muka rasanya. Skrg udah masuk botol keduakuu. Ternyata aku baru notice ini serum holygrail aku buat mudarin bekas jerawat:”)
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
S
sasascacas
Normal, Medium, Warm
high expectation bgt sama ordinary. aku baca reviewnya mantul2 tapi sad di aku ga cocok jadi beruntus dan jerawat. hiksss bingung mau dilanjutin apa ngga. tapi kayanya ngga. padahal ini holy grail orang2
Usage: Less than 1 week
N
Norma26
Dry Skin, Medium Light, Neutral
setelah pemakaian selama 2 bulan dan menghabiskan 1 botol, mau coba review. hasilnya dikulit aku yg kering, produk ini bikin kulit lembab dan mencerahkan. bekas jerawat jadi cepat memudar. pokoknya cinta banget sama TO AA ini.. dan alhamdulillah nggak ada breakout sama sekali. buat pemilik kulit kering dan kusam? this is for us!!
Usage: Less than 1 week
A
amanda5
Oily, Medium Light, Warm
Love and hate sama produk ini sebenernya, lovenya alhamdulillah ga bikin kulitku jadi brekout ato purging, hatenya setelah hampir habis sebotol tetep nggak ngaruh di bekas bekas jerawatku. Pengen cobain produk lain sih yang lebih nampol 😂
Usage: Less than 1 week
D
diagatha
Dry Skin, Medium Light, Warm
udah pake TO AA ini 1 bulan dan udah mau abis juga.. tekstur nya liquid gel gitu.. pas di apply agak lama nyerap nya *1menit.an, finish nya agak lengket tp ga masalah sih soalnya abis itu langsung pakein moisturizer udh ga lengket lagi. claim nya alpha arbutin ini bagus buat mencerahkan, di aku emg lumayan mencerahkan skintone ak. tp buat bekas jerawat PIE ga ngefek sama sekali.. padahal concern aku itu 😪 aku bermasalah sama white head juga, sebelum nya suka was2 kalo muncul whitehead pasti ujung2 nya jd jerawat. nah pas dipakein AA ini, itu whitehead nya malah lebih cepet keluar nya tanpa jd jerawat dulu. senenggg! selama pake ini aku juga notice kulit aku lebih halus, yg td nya bener2 bertekstur. overall oke.. Maybe bakal repurchase 👌
Usage: Less than 1 week
S
Salsaaf10
Combination, Dark, Warm
klaimnya yg buat memudarkan bekas jerawat bener bgtt!! jadi ceritanya aku udh mau abis satu botol, terus aku dilema bgt repurchase atau ga sampe udh bener2 abis eh belum ada gantinya. jadi aku gapake serum apapun selama kurang lebih sebulan. dalam sebulan itu jerawat datang dan pergi, tp kok bekasnya ga ilang2 gt looo + kusam hiks. sejak itu aku sadar kinerja serum ini benar adanya heheh
Usage: Less than 1 week
W
wlnsry
Combination, Medium Light, Neutral
serum ini sdh aku pakai hampir 2 bulan setelah sebelumnya cuma pakai to niacin. klaimnya buat ngurangin hyperpigmen memang bekerja di wajah aku, dan karna aku pakainya tiap pagi barengan niacin wajah aku sekarang udah berkurang bekas jerawatnya dan udah gak kusam lagi. habis pakai ini di pagi hari jgn lupa buat apply sunscreen favorit kalian ya 😁
Usage: Less than 1 week
F
Fanyofis
Combination, Medium, Neutral
Katanya bagus banget buat ngilangin PIE atau PIH di kulit jadi aku cobain dong setengah botol sisa dari pemakaian kakak aku dia gak pake lagi karena nyobain skincare lagi, jadi aku campur ini sama TO Niacinamide tapi beda waktu kalo AA pagi hari terus kalo Niacinamide di malam hari karena kalo dicampur di waktu yg sama muka aku malah nongol jerawat mateng. Aku udh pake sekitar 3 bulan dan bener sih mudarin bekas jerawat dan bikin muka agak cerah. Tapi kayanya mau mencari serum yg lebih ampuh lagi
Usage: Less than 1 week