Alpha Arbutin 2% + HA

Alpha Arbutin 2% + HA
Treatment - Serum & Essence

Alpha Arbutin 2% + HA

The Ordinary
4.0 (1.629 Ulasan)
91% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Alpha Arbutin 2 Ha dari The Ordinary dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA adalah serum dengan Purified Alpha Arbutin dan Hyaluronic Acid. Alpha Arbutin dapat membantu mengatasi hiperpigmentasi dan bekas jerawat pada wajah.

How to Use:
Aplikasikan beberapa tetes pada wajah yang telah dibersihkan, pagi dan malam hari. Gunakan tabir surya setelah penggunaan pada pagi hari

Suitable for:
-IngredientsAqua (Water), Alpha-Arbutin, Polyacrylate Crosspolymer-6, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Propanediol, PPG-26-Buteth-26, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Lactic Acid, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Ethoxydiglycol, Phenoxyethanol, Chlorphenesin.

Rangkuman Review Pengguna

Y
yunanutt
Combination, Medium, Neutral
12 Mar 2019
Ini produk yang masuk dalam skincare ku untuk membasmi bekas jerawat, well kerjanya sih lumayan, memang lambat tapi kelihatan kok progressnya, karena aku juga menggunakan ini bersamaan dengan exfo toner, ku pikir hampir semua bekas ku sudah hilang, tapi ada bekas yang susah hmm itu sih lebih kayak bekas luka, tapi itu bekas breakout bertumpuk dulu tapi lambat dan salah kutangani, sedangkan yang muncul bersamaan dengan penggunaan skincare 👌 aja.
Usage: Less than 1 week
I
isne
Dry, Medium, Warm
11 Mar 2019
pakai ini sudah sekitar 3 mingguan, awal nya gak terlalu berharap banyak buat mencerahkan karena 1 minggu awal sama sekali gk ada perubahan, tapi stelah jalan 3 minggu ini aku notice kalau mukaku lumayan cerahan jadi seneng deh, untuk repurchase apa enggak tunggu ini habis dulu mantup apa enggaknya
Usage: Less than 1 week
A
adhietaedra
Oily, Medium Light, Warm
11 Mar 2019
sesuka itu pas pake ini sebagai chemical exfoliate gt karena nyatanya bener2 muka jd cerah dan dark spot aku pelan2 ilang! pake ini sekitar sebulan lebih sampe 2 bulan langsung keliatan hasilnya. cuman yg aku bingungin, ak gatau apakah ini yg ngefek bgt ke kulitku, atau karna skin care lainnya jg yang bantu bs buat kulitku cerahan jauh.
Usage: Less than 1 week
E
Erviana12
Oily, Medium, Neutral
11 Mar 2019
Pernah pake barengan sama niacinamide jerawat aku sih cepet mateng dan kering, dia gk bikin wajah kering juga tp klo efek mencerahkan kurang yaa terus kalo pake ini tu siangnya harus pake sunscreen sdgkn bbrp kali aku pake sunscreen wajahku pasti langsung breakout sama komedoan. Repurchase? Kayanya mau coba produk lain dulu deh..
Usage: Less than 1 week
Y
yolanseptika
Combination, Medium, Neutral
10 Mar 2019
The ordinary ini cocok banget sama wajah aku, satu minggu pemakaian udah keliatan hasilnya ngurangin bekas jerawat. Aku udah pake 2botol karna cocok hehehe... Tapi yang aku kurang suka teksturnya rada lengket setelah dipakai di wajah, harus ditunggu beberapa menit sampai menyerap diwajah dan baru bisa lanjut ke skincare selanjutnya. Tapi tetap suka karna cocok💕
Usage: Less than 1 week
D
debbyik
Oily, Medium Light, Cool
10 Mar 2019
Beli ini karna penasaran, katanya bagus kalau dikombinasi dengan TO yang Niacinamide? Karna aku sudah setahun ini pakai TO Niacinamide untuk pagi dan malam, akhirnya yaudah deh coba yang arbutin. Segi packaging sih ya sama aja dengan TO pada umumnya. Tekstur nya lebih cair dari Niacinamide, dan gampang di aplikasi kan ke wajah setelah atau sebelum pakai produk yang lain. Ada sedikit aroma tapi kurang paham aroma apa, dan gak ganggu sama sekali kok. Sebulan pakai ini untuk pagi dan malam juga, gak ada efek apapun. Bahkan yang aku rasain malah jadi kusam. Mungkin cara pemakaianku yang salah, atau memang gak cocok. Aku coba buat stop, dan udah hampir sebulan gak pakai. Wajahku kembali semula lagi sih.. gak kusam intinya. Jadi ya aku putuskan buat bener bener stop pemakaian TO arbutin ini.
Usage: Less than 1 week
C
cindybuquenfil
Oily, Light, Neutral
09 Mar 2019
aku suka sama the ordinary ini emang sih dia untuk tekstur agak lebih thick dibanding niacin tp dia ga bikin kulit aku break out sama sekali. malah dia ngebantu nyamarin bekas jerawat dan kemerahan. biarpun agak lama tp msh ada efek nya. aku pakai ini udah botol ke 3. yg aku agak kurang suka pacakaging nya. semua the ordinary hampir sama packaging nya jd kadang suka ketuker sama si niacin.
Usage: Less than 1 week
A
ash_fn
Oily, Medium, Warm
09 Mar 2019
Serum TO yg ini nampol banget buat ngilangin bekas jerawatku, seminggu pemakaian aja juga udah pudar... gilaaa sekeren itu dia. Cuman saat di apply dia lama nyerep lengket2 gitu di wajah jadi gk bisa di pakai siang hari cuman malam doank tpi ttp Suka 🥰
Usage: Less than 1 week
F
ftrmm
Oily, Medium Light, Warm
09 Mar 2019
Ini serum The Ordinary yang pertama aku pake dan si alpha arbutin + ha ini bisa membantu memudarkan bekas jerawatku dan tekstur kulitku mulus banget setelah mengaplikasikan serum ini. Dia juga membantu melembabkan karena ada HA-nya.
Usage: Less than 1 week
N
Nadiafrida
Normal, Medium Light, Neutral
08 Mar 2019
ini skincare yg bener” berhasil mudarin bekas jerawat di wajah aku .. sbelumnya aku pke tbs yg tea tree night lotion tp itu ga pengaruh apa” menurutku .. dan berkat serum ini bener” mudarin banget” plus bikin muka makin cerah juga .. 1 botol ini awet bgt sumpah 4,5 bulan baru habis dg pemakaian rutin setiap hari pagi dan malam .. repuchase? mungkin tp ga skrg mau coba yg lain dulu kn lg juga bekas jerawatnya udh ilang heheheh
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 102 dari 163
Next