HYALuronic B5

HYALuronic B5
Treatment - Serum & Essence

HYALuronic B5

Somethinc
4.6 (1.655 Ulasan)
94% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp115.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hyaluronic B5 dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc HYALuronic B5 merupakan serum yang diformulasikan untuk menjaga kelembapan kulit, mencegah kulit kusam, dan menjadikan kulit kenyal dan sehat. Mengandung Hyaluronic 2% dan B5 sebagai kandungan utamanya yang berfungsi untuk mencerahkan, melembapkan dan mencegah produksi sebum atau minyak berlebih.

How to Use:
Tuangkan 5-10 tetes pada telapak tangan, kemudian aplikasikan pada seluruh wajah secara merata.

Suitable for:
-

Ingredients:
aqua, Allantoin, Disodium edta, Butylene glycol, Glycerin, Hydroxyethylcellulose, Hyaluronic Acid, Panthenol, Phenoxyethanol, Vitis Vinifera Seed Extract, Glutathione, fragrance.

Rangkuman Review Pengguna

V
viiinnnaa
Dry, Medium, Neutral
27 Feb 2021
Rekomen
Serum untuk melembabkan kulit andalan!!!! isinya gak neko2, hyaluronic acid dan bener2 sesuai klaimnya melembabkan. Teksturnya ringan dan mudah meresap, tidak meninggalkan sensasi lengket di muka. aku selalu pakai serum ini sebagai buffer setelah pemakaian serum retinol ke serum lain atau setelah pemakaian Exfoliating Lotion. Pernah pakai serum hyaluronic acid dr bran La Roc*e P*say, i can say this one is more better, more works dan jauuuuhhh lbh murah.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
U
ummusalwa
Dry, Medium Light, Neutral
27 Feb 2021
Aku baca2 review banyak yg bilang lembapin bgttt.. dan pas aku coba sndiri rasanya ga begitu lembapin.. biasa2 aja sih. Dia ini teksturnya bener2 cair ky toner gituu sih. Dan malah enakan pake toner aja deh ak, boros kl pakai yg ini mah hmm...
Usage: Less than 1 week Shopee
C
chaichaa878
Combination, Medium, Neutral
27 Feb 2021
Rekomen
Sukaa bgttt buat memperbaiki skin barrier, cocok bgtt di kulit ku yg byk keringnya tapi g bikin berminyak juga, cepat meresap, perpaduan yg pling mantul buat exfoliasi sii hydrating bangett bikin calm gituu sukaa dahh pokoknya mahh 🌻✨👻
Usage: Less than 1 week Tokopedia
N
najmaaaaa
Dry, Medium Light, Cool
26 Feb 2021
Rekomen
serum HA pertama yang aku coba dan enak enak aja sih. di aku kerasanya jadi ga pernah kering lg mukanya, lembab gt even aku lagi ga pake apa apa. tp baunya itu kaya lem ga si WKWKWKWK apa hidung aku aja ya yang error. sekarang bingung mau repurchase ini apa beli yang lain
Usage: 1 month - 3 months Shopee
E
echakiut
Combination, Medium, Warm
26 Feb 2021
Rekomen
Bikin kulit q normal, yg kering gak kering kerontang, yg oily gak jd ky ladang minyak. Tekturny cepet nyerep dan gak sticky. Rekomennnn mkjggbnkjyrffvllllpjhhjqwertyuioplkjhgfdsazxcvbnmmnbvcxzasdfghjklpoiuytrewqqwertyuiopmaaf nulis g jelas karna harus 200 huruf bru bisa submit🤦‍♀️
Usage: 1 month - 3 months Brand website
A
alexacgnwn
Normal Skin, Light, Cool
25 Feb 2021
Rekomen
Pas itu iseng beli karena tertarik aja sih, banyak yang bilang ini bagus banget, yang bilang ini holy grail juga gak dikit loh. Overall, ini sebenernya produk OK, hydrating dan juga calming, hydrationnya pas lah, menurutku masih lebih hydrating L'Oreal tapi that does not mean this one's not hydrating. Teksturnya sedikit ke arah gel, tapi nggak lengket dan nggak oily. Yang bikin ga suka itu baunya, kalau kalian inget, aku pernah nge-review avoskin Your Skin bae dan aku bilang dia baunya ga enak kayak lem, dan somethinc ini baunya sedikit kayak lem itu, tapi nggak linger dan nggak separah avoskin sih. Cuma ya itu tadi beb, pertama, ada serum lain yang menurutku sedikit lebih hydrating dari ini (L'Oreal, True to Skin), dan ada sedikit bau lem yang bikin gak nyaman. Other than the scent, it's a fine product. Very well formulated and the price is reasonable. If you guys nggak masalah dengan per-bau-an, silahkan dicoba guys karena menurutku bagus.
Usage: 3 months - 6 months SOGO
A
angelicha
Combination, Medium, Neutral
24 Feb 2021
Rekomen
Menurutku produk ini lebih cocok dipake serangkaian sama produk niacinamide dan retinolnya. Pake produk ini gak begitu keliatan jelas perbedaannya, cuma setiap habis pakai produk ini kulit kerasa lebih lembut, kenyal, dan lembab gituuu..
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
stefanysalim
Combination, Medium Light, Neutral
24 Feb 2021
Rekomen
hyaluronic for hydrating, aku pake ini setiap abis pake toner exfo, jadi bikin lembab, ga lebay gitu, ga aneh2 si, sesuai aja sm claimnya for hydrating, ringan juga kalo dipake buat AM routine, so far so good, and of course bakal repurchase~
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
mawarptr
Combination, Medium Light, Cool
24 Feb 2021
Rekomen
Kecintaankuu! Gatau udh abis berapa botol saking sukanya, bener2 bikin kulit lembab & terhidrasi dgn cukup.. tapi tekor jg ya buund lama2 buat ukuran 20ml aja harga 100an, mungkin kalau ada yg tau brand lain yg ga kalah bagus tp murmer bisa komen dibawahh ya!!
Usage: More than 1 year Beautyhaulindo
S
sempenaharsa
Normal Skin, Medium Light, Cool
24 Feb 2021
Rekomen
Melembabkannya dapettttt. Aku beli yang spesial edition holiday itu. Packagingnya gemess lucu bgt. Aku suka pake ini jd kulit ku keliatan lbh lembab dan sehat. Biasanya sblm pake retinolnya aku pake ini dulu biar tenang kulit ku dan jadi nggak menimbulkan reaksi negatif
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 98 dari 166
Next