HYALuronic B5

HYALuronic B5
Treatment - Serum & Essence

HYALuronic B5

Somethinc
4.6 (1.655 Ulasan)
94% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp115.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hyaluronic B5 dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc HYALuronic B5 merupakan serum yang diformulasikan untuk menjaga kelembapan kulit, mencegah kulit kusam, dan menjadikan kulit kenyal dan sehat. Mengandung Hyaluronic 2% dan B5 sebagai kandungan utamanya yang berfungsi untuk mencerahkan, melembapkan dan mencegah produksi sebum atau minyak berlebih.

How to Use:
Tuangkan 5-10 tetes pada telapak tangan, kemudian aplikasikan pada seluruh wajah secara merata.

Suitable for:
-

Ingredients:
aqua, Allantoin, Disodium edta, Butylene glycol, Glycerin, Hydroxyethylcellulose, Hyaluronic Acid, Panthenol, Phenoxyethanol, Vitis Vinifera Seed Extract, Glutathione, fragrance.

Rangkuman Review Pengguna

D
devinjimie
Oily, Medium, Warm
04 Mar 2021
Rekomen
Okeyy ini serum yang gw pake pas kemaren purging dan breakout lumayan parah, serum ini helps to hydrating my skin dan texturnya jg enak dan ga tacky pas dipake. Kandungan ny juga ga macem macem dan somehow membuat kita kulitnya lebih sehat dan plump
Usage: 3 months - 6 months Brand website
E
ekadsftr
Combination, Medium Dark, Neutral
04 Mar 2021
Rekomen
first time nyobain serum hyaluronic acid yg memang klaimnya melembabkan tidak yang neko2, sukaaa bgtt sama serum ini, lembabnyaa pas banget di aku dan ga terlalu over, bangun bangun muka rasanya plumpy gitu☺☺
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
ansrmd
Combination, Medium Light, Neutral
03 Mar 2021
Rekomen
Jujur sebenernya love hate sama serum ini, kadang suka tiba-tiba jerawatan mungkin karena terlalu lembab, kadang juga bagus di kulitku. Jadi saranku jangan pakai over, terus cek juga skincare sebelum dan selanjutnya apakah sudah lembab juga biar ga jadinya over lembab. Ini teksturnya enak gak bikin lengket
Usage: 3 months - 6 months Shopee
M
mayaziyah
Oily, Medium Light, Neutral
02 Mar 2021
Rekomen
Aku niat awal beli ini karena waktu itu pertama kali nyoba retinol, jadi kayak ekstra hidrasi aja gitu takutnya retinol bikin kulit kering bgt. Ternyataa enak juga dipake tanpa retinol! Sekarang udah botol ke-2. Teksturnya lebih runny, ada sedikiit baunya yg sulit dideskripsikan (tapi ga ganggu), dan cepat meresap. Produk ini semacam jd "booster" untuk serum2 selanjutnya yang aku pake supaya efeknya lebih prominent di kulit. Kalau sebagai standalone product aku ngerasa dia hanya melembabkan dan efeknya b aja. Tapi buat yang mau coba hydrating serum, gaada salahnya utk cobain product ini. Will I repurchase? Yass.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
nisrinafr
Dry, Medium Light, Neutral
02 Mar 2021
Rekomen
Pertama kali nyoba serum hyaluronic langsung milih somethinc gatau kenapa haha. Dia ini tekstur nya aga thick menurut aku tapi cepet banget meresap di muka nya terus bikin kulit langsung lembab dan lembut padahal sebelumnya kulit aku kering banget, oiya menurut aku dia gada bau apa-apa si jadi enak ajaa dipake nya. Awal-awal aku pake ini pernah aku skip jadi gapake tiap hari dan kulit ku kering lagi akhirnya aku rutinin tiap hari sampe sekarang dannn kulit kuu jadiii lembab bgtttt🤍 apalagi di combine sama hydrating toner dahlah juaraaa🤍🤍🤍 btw aku cuma pake dia di malem hari aja soalnya kalo pagi aku suka lupa:(
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
aliciaa
Combination, Medium Light, Cool
02 Mar 2021
Rekomen
untuk yang self diagnosed kulitnya "oily" mungkin bisa jadi sebenernya kalian dehidrasi loh! sekitar januari 2020 sebelum pandemi, untung udah sempet ke counter kiehls untuk di diagnosa dan bener, kulitku berminyak karena dehidrasi, jd the skin commands more oil production krn berfikir kulit ini kering! nah dulu sempet tuh pake salah satu produk kiehls, dan bener setelah pake semingguan kulit jd less oily, so i tried this product karena byk reviewnya, dan bener setelah 2 minggu pemakaian it does a great job on controlling my skin's oil production! must have product!!♡♡ plus its affordable and #localbrand
Usage: 1 week - 1 month Instagram
L
litasandrina
Oily Skin, Light, Cool
02 Mar 2021
Rekomen
Baru pake sebulanan dan nyesel baru pake !! Kulit aku oily, dulu mikirnya ngapain mau melembabkan kan udah minyakan. Tapi salah, ini membantu banget mengontroll kilang minyak di wajah aku. Kandungan hyaluronic acid nya bener-bener melembabkan dan juga calm merah2 dimuka. Wajib repurchase dan yang belum mencoba silahkan cobain yaa guys, harganya affordable bgt. Aku mau repurchase ke yg 40ml😭😭
Usage: 1 week - 1 month Brand website
L
larasdyah
Combination, Medium Light, Warm
01 Mar 2021
Rekomen
Sebelumnya aku berhenti pakai serum karena banyak jerawat yang masih aktif. Nah, ketika jerawat aktifku berkurang, aku mulai merasa wajahku butuh bahan aktif lagi buat lebih melembapkan kulitku yang dehidrasi&dry. Pilihanku jatuh ke brand local Somethinc varian Hyaluronic Acid. Efeknya diwajahku bener-bener sesuai sama klaimnya. Kalau dipakai malam hari, besok paginya wajah jadi super moist dan kenyal. Lebih pentingnya lagi dia nggak menimbulkan jerawat. Luv!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
anindyahaf
Combination, Medium Light, Warm
28 Feb 2021
Rekomen
bener bener serum yang ga aneh aneh, kayanya semua jenis kulit bisa deh make serum ini, soalnya dia cukup ngehidrasi tapi ga lebay menurut aku. dan ga lengket wanginya juga samar. bikin muka jadi alus dan ga brekout tentunya. aku beli yg limited edition kotak itu, cantik banget.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
I
Inrika
Combination, Medium, Neutral
28 Feb 2021
Rekomen
Dari rangkaian somethinc yang paling sering aku pake dan bener-bener kerasa efeknya ya inii. Gimana ngga kesem-sem, setiap habis pakai kulit jadi lembut dan enakkk gitu kenyal-kenyal gimana. Padahal cuma beberapa tetes doang tapi sepengaruh itu. Juaraaaa♡
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 97 dari 166
Next