HYALuronic B5

HYALuronic B5
Treatment - Serum & Essence

HYALuronic B5

Somethinc
4.6 (1.655 Ulasan)
94% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp115.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hyaluronic B5 dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc HYALuronic B5 merupakan serum yang diformulasikan untuk menjaga kelembapan kulit, mencegah kulit kusam, dan menjadikan kulit kenyal dan sehat. Mengandung Hyaluronic 2% dan B5 sebagai kandungan utamanya yang berfungsi untuk mencerahkan, melembapkan dan mencegah produksi sebum atau minyak berlebih.

How to Use:
Tuangkan 5-10 tetes pada telapak tangan, kemudian aplikasikan pada seluruh wajah secara merata.

Suitable for:
-

Ingredients:
aqua, Allantoin, Disodium edta, Butylene glycol, Glycerin, Hydroxyethylcellulose, Hyaluronic Acid, Panthenol, Phenoxyethanol, Vitis Vinifera Seed Extract, Glutathione, fragrance.

Rangkuman Review Pengguna

R
rahmabasri23
Combination, Medium, Neutral
07 Mar 2021
Rekomen
Produk ini dapat Memberikan kelembaban maksimal serta mencegah penuaan dini, cocok untuk semua jenis kulit dan bisa dipakai pagi/ malam hari. Teksturnya cair, cepat meresap dan gak ada wanginya sama sekali. Begitu diaplikasikan kulit langsung terasa lembap dan kenyal, serum ini juga gak bikin muka minyakan di kulit aku yg kombinasi ini.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
G
gitaditya
Normal, Medium, Neutral
07 Mar 2021
Rekomen
Repurchase yg ke 2x.....pakai ini untk ekstra hidrasi stlh pakai eksfoliator,kulit ku sensitif kalo sedikit kena eksfo yg harsh n ingredients nya dobel gmpang bgt protes...jd untk layer biar lbh pas aja gt di muka,,,biar gk gmpang ngamuk😁kalo di muka ku efek hidrasinya tetep hrs di kunci yg bener pakai moisturizer yg pas jg dimuka,kalo gk gt buat wudhu berkali2 tetep berkurang efeknya...repurchase maybe,penasaran pngen cobain yg dr true to skin
Usage: 1 month - 3 months Shopee
F
foxxssea
Dry, Medium Dark, Neutral
06 Mar 2021
idk produk ini samsek ga bekerja diaku malah bikin minyakan parah padahal ekspetasi buat ngelembabin dikulit kombinasi ku yang kering, teksturnya cair hampir mirip dengan air ga ada bau yg ngeganggu sih but so far aku ga ngerasain hal yg "wow" dari si biru ini jadi aku mau nyobain produk lain yg lebih worth it??
Usage: Less than 1 week Shopee
T
tashyaa
Combination, Medium Light, Cool
05 Mar 2021
Rekomen
I have finished a bottle of this. I'm not really sure whether i really like it or just I like it wkwkw. I use this every night pairing with my niacinamide serum, it works best as a complementary with each other. This serum provides me with enough moisture, but not that fascinating. I'm still going to use it tho since I've purchased my 2nd bottle. Maybe it needs more time so that the maximum results will shows.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
naylaaf
Combination, Medium, Neutral
05 Mar 2021
Rekomen
it's a big yes for this product! awalnya agak takut over lembab, trnyata sama sekali engga di aku yang skintype nya combi. aku pake ini juga waktu lagi breakout dan bener bener ngebantu kulit aku sembuh. kulit aku juga jadi jauh lebih kenyal dan keliatan sehat!
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
E
elsakk
Oily, Light, Neutral
05 Mar 2021
Rekomen
Pake ini sebagai pengganti toner, karena emang cair banget kayak air. Gak ada wangi aneh-aneh juga jadi aku suka banget. Abis pake ini tuh rasanya seger dingin gitu, apalagi dilayer sm niacinamidenya somethinc. Emang bener2 sepaket sih dua produk itu. Dipake setelah AHA/BHA/PHA juga enak banget, kulit jadi lembab dan plump
Usage: 1 month - 3 months Shopee
T
tadzkiyah
Normal Skin, Light, Neutral
04 Mar 2021
Rekomen
Teksturnya enak banget dan dia nge hydrate banget aku suka banget kulit aku serasa kenyal gitu tapi sayangnya aku gak mau beli lagi boros banget gak sampe sebulan aku udah abis, jadinya aku mau beralih ke yang lain aja. Tapi kualitasnya emang bagus banget cuma sayangnya gak cocok buat kantong mahasiswa kaya aku kalo tiap bulan beli serum mulu
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
annisaniniss
Oily, Dark, Warm
04 Mar 2021
Rekomen
Dengan claimnya yg untuk melembabkan emang bener banget deh.. teksturnya watery, aku pake 4 tetes udah bisa sampe ke leher2.. enak banget dipake kalo abis exfo atau buat persiapan mau pake retinol sama niacinamide.. bener2 melembabkan, recommended!
Usage: 1 week - 1 month Brand website
H
hanundyap
Dry Skin, Light, Warm
04 Mar 2021
Rekomen
Cintaaaa 💜💜 pake serum ini ketika muka lagi kering dan burik banget karna pemakaian make up sehari” dalam waktu yang lumayan lama, kalo pake ini malem, paginya muka langsung seger plumpy gitu. Untuk menghidrasi kulit dan tekstur kulit juga bisa banget. Harga nya juga murce 😭😭 Repurchase? YAAS
Usage: 6 months - 1 year Beautyhaulindo
S
srikandi
Dry, Medium, Neutral
04 Mar 2021
Rekomen
serum super duper kecintaan!! wajahku lagi breakout parah karena dehidrasi, terus pakai serum ini satu Minggu aja udah keliatan banget hasilnya. kulit jadi lebih lembab, jerawat hempas dan tampak jauh lebih sehat
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 96 dari 166
Next