HYALuronic B5

HYALuronic B5
Treatment - Serum & Essence

HYALuronic B5

Somethinc
4.6 (1.655 Ulasan)
94% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp115.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hyaluronic B5 dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc HYALuronic B5 merupakan serum yang diformulasikan untuk menjaga kelembapan kulit, mencegah kulit kusam, dan menjadikan kulit kenyal dan sehat. Mengandung Hyaluronic 2% dan B5 sebagai kandungan utamanya yang berfungsi untuk mencerahkan, melembapkan dan mencegah produksi sebum atau minyak berlebih.

How to Use:
Tuangkan 5-10 tetes pada telapak tangan, kemudian aplikasikan pada seluruh wajah secara merata.

Suitable for:
-

Ingredients:
aqua, Allantoin, Disodium edta, Butylene glycol, Glycerin, Hydroxyethylcellulose, Hyaluronic Acid, Panthenol, Phenoxyethanol, Vitis Vinifera Seed Extract, Glutathione, fragrance.

Rangkuman Review Pengguna

F
FaniAnindya
Combination, Medium, Neutral
09 Mar 2021
Rekomen
salah satu serum yang bikin muka aku bebas kusam setelah beberapa hari ini masalah Breakout yang muncul gara2 begadang malam, kulit jadi lebih halus dan saat aku PMS pun jerawat enggan keluar bebas. aku pakai serum ini setiap malam hari aja
Usage: Less than 1 week Instagram
I
Ikadevita
Combination, Medium Light, Neutral
09 Mar 2021
Rekomen
Teksturnya cair dan pertama kali pakai produk ini amaze banget dengan kemampuan menyerapnya yang cepat. Walaupun cepat diserap tapi dia bikin kulit aku lembab dan kenyal. Ringan di wajah dan bikin kulit jadi rileks dan nyaman.
Usage: Less than 1 week Shopee
S
sri_ningtyas
Dry Skin, Light, Neutral
09 Mar 2021
Rekomen
Ini botol kedua aku pakai hyaluronic acid dari somethinc. Untuk kulit kering ini ngehydrated banget menurutku. Teksturnya juga cair jadi ringan, ga lengket dan cepet banget meresap di kulit. Dipakai buat layering juga gaada masalah sama sekali. Cintaa deh
Usage: 1 month - 3 months Shopee
I
indull
Dry, Medium Light, Neutral
09 Mar 2021
Rekomen
Ngebantu bgt menghidrasi mukaku yang super kering, serumku yang paling cepat habis karena ku pake siang sama malam dan cocok di layer sama semua serum2 yang lain. Pas dipake emang berasa licin gitu tapi cepat meresap dan ga ada bau yang menganggu
Usage: 1 month - 3 months Shopee
J
Jeejeena
Combination, Medium Light, Neutral
09 Mar 2021
Rekomen
Awalnya beli krn sepaket dgn yg holiday edition. Sblm nya emang udah pake semua rangkaian somethinc kecuali ini. Dan memang bucin. Hehe btw akhirnya cobain ini krn tiba” muka kering kerontang krn faktor stress. Sblm pake ini aku semprot dulu pake hatomugi terus pas masih lembab aku pake somethinc ini. Gak sampe 3 hari kulit udah balik ke awal bahkan lebih sehat. Awalnya mikir ini gak guna dikulitku. Tapi ternyata bagus bgtt. Glowing, kenyal dan sehatt.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
J
julianats17
Combination, Medium, Warm
09 Mar 2021
Rekomen
kalau pakai ini udah kaya diminum! karena dia itu melembabkan tapi ga greasy! aku pakai yang 40ml aja cuma sebulan aja sangking sukanya. aku awalnya skeptis nyobain HA tp karena kulit lagi kering kerontang jadi nyobain somethinc dan emang cocok! suka banget, gada rencana bikin 100ml gitu? xD
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
sweetjelly
Normal Skin, Light, Neutral
09 Mar 2021
SKIN TYPE: NORMAL TO OILY, SOMETIMES A BIT SENSITIVE. My first hyaluronic acid, harganya kalo di official store sekitar 115-120an, tp di aku kek tidak cocok. Pake ini sm niacinamide or habis pake yg AHA BHA, sempet berenti pake krn breakout, trus bulan kmrn mau pake lagi (stlh pake aha bha) tapi malah jatuhnya jadi gatel dan agar merah2, idk why, trus skrg berenti pake pdhl tinggal sedikit.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
dindapnw
Normal, Medium Light, Neutral
09 Mar 2021
Rekomen
Seneng banget bisa pake produk dari Somethinc ini yaitu Hyaluronic B5 💙 bikin kulit mois bgt trus lembab bgt 💙 kulit wajah jd kenyal² gitu 💙 skrg udah pemakaian hari ke 7 muka ku keliatan lebih cerah & makin glowing 🥰
Usage: Less than 1 week Instagram
S
shaniastanzah
Combination, Medium Light, Neutral
08 Mar 2021
Rekomen
Iseng beli dulu cobain yang size kecilnya, ternyata cocok. Bikin kulit kenyal dan kelihatan lebih sehat, sesuai banget sama klaim produknya. Repurchase?? YES! kalau ini sudah habis pasti beli yang full sizenya.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
J
jessicamw
Oily, Medium, Warm
08 Mar 2021
Rekomen
udah pake si somethinc B5 ini kira" ada 3bulanan. dia ngehydrate yaaaa, ga bikin break out jugaa. menghaluskan tekstur mukaku jugaa yang gradakan wkwkwkwkw. recommend? yes! tp kayaknya mau nyoba serum lain deh, kali aja ada yang lebih nampol
Usage: Less than 1 week shopee
Prev
Laman 95 dari 166
Next