M
mayangfara
Combination, Light, Neutral
Aman di kulit ku yang kombinasi, habis pakai ini pagi harinya muka terasa kenyal dan glowing, ngelembab-in banget. Serum ini bisa dilayer dengan kandungan apapun which is ini yang bikin aku nyaman pakainya. Overall aku rekomen.
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
M
Megume
Oily, Medium Light, Neutral
teksturnya cair, cepet banget meresap. pake ini bikin muka lembap yang pas ga bikin minyakan juga. ga ngasih efek negatif. dibarengin sama niacinamidenya bener bener bagus. muka jadi lebih cerah, berasa halus. pokoknya sebagus itu
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
E
enointan
Combination, Medium Light, Neutral
Must have item untuk kulit kering! Serum ini bener bener nge-lock hydration, apalagi kalau dipake setelah hydrating toner dan masih dalam keadaan basah. Cocok banget buat layering serum dengan hasil kulit jadi super glowing, healthy-looking, dan sehat!
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
U
uuthary
Oily Skin, Medium Light, Cool
serum ini keren, bs memudarkan bekas jerawat, wajah jadi lembab dan kenyal. terbaik! dan sekarang jadi serum favorit aku. senengnya lagi ini brand lokal, mo nangisss, gak perlu susah² lagi. somethinc memang keren. daebak!!! ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
C
clara002
Oily, Medium Light, Cool
good for hydration, aku nyoba ini pertengahan 2020, pas kulitnya lagi iritasi karena nyoba produk byk bgt . trs aku stop semua skincare & cuma pake ini sama aloevera selama sebulanan, i can say that my skin barrier is getting better. tapi setelah aku pake rangkaian skincare baru, kalo aku pake ini jadi overhydrated(?) setiap pake jadi muncul milia gitu .. sama setauku yg batch aku beli ini masih ada fragrancenyaa , overall ini bagus cmn aku pake sesuai kulitku saat itu 😉
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
meowlati
Normal, Medium, Warm
Sudah setengah tahun pakai produk ini, menurutku serum ini paling bagus buat melembabkan. Selain melembabkan, claim dari produk ini untuk mengahaluskan dan mencegah penuaan dini. Untuk efek menghaluskannya tidak terasa di kulitku. Tapi setelah pakai serum ini, wajah terasa segara keesokan paginya
Usage: 6 months - 1 year
shopee
N
neniyuniar
Combination, Medium Light, Warm
Serum ini udah jadi must have serum buat aku. Karena bisa mencegah dehidrasi dan bisa dilayer skincare apa aja. kemasannya oke, botol kaca tebal warna biru cantik dengan pipet. teksturnya watery, aromanya seperti lem tapi gak strong koq, cepat meresap tanpa ada rasa lengket. kandungannya ada allantoin, panthenol, hyaluronic acid which is great! Efek yang paling aku rasakan selama pemakaian adalah kulit jadi lembab dan halus. Repurchase off course, udah nyetok serum ini 3 botol pula 😄
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
arinamy
Oily, Medium, Neutral
nahh another favorite serum dr somethinc! iniii serum cocok bgt sm yg punya kulit kering nah tpi karna kulit ku oily di aku jg ttp cocok. aku pake ini kalo kulit muka lagi rewel ga bisa pake serum yg ada active ingredients nya. ini bantu hidrasi bgttt
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
J
jessvi
Combination, Medium, Warm
[New] Tekstur serum ini sangat ringan dan mudah meresap ke kulit. habis pakai ini selalu ngrasa terhydrate banget tapi tetep ku pakai moistu juga u/ nge lock. ini sudah kupakai kurleb 4 bulan an i think dan skrg berencana ganti ke hyaluron nya avoskin krn super penasaran jadi ak mau ngabisin stock ku dg jual harga murah dan bisa nego di shoppe vivianajessica ya . dijamin ori krn ak beli langsung di ofc website nya. mau bukti bisa chat via shoppe ya.
Usage: 6 months - 1 year
Brand website
L
Lovelysadira
Combination, Light, Neutral
kalo pake ini pas malem, paginya pasti wajah kalian langsung haluuus kaya kulit bayi. gue awalnya takut bikin jerawatan karna terlalu lembap dan bikin lengket. tapi enggak, ini cepet nyerep dan bikin kulit terhidrasi sempurna. apalagi di pake sebelum make up ini enak bangeeet
Usage: 3 months - 6 months
Beauty Studio