M
Mitha_Mi
Dry Skin, Medium Dark, Cool
Pertama kali coba serum dari Somethinc dan ini ngefek di kulit aku yang kering dan bertekstur.. Awalnya cuman penasaran dan coba-coba. Aku pakai serum ini hanya di pagi hari tapi hasilnya sebagus itu donk ^_^ next bakal repurchase lagi serum ini.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
Felissya
Oily Skin, Light, Neutral
ini enak di pakenya ringan dan lumayan lembap,serumnya cepet meresap, teksturnya cair, tapi gatau kenapa bikin rada oily kalo bgn tdr dan bikin lumayan komedoan buat kulit aku yang super duper oily, harganya terjangkau dan sekarang ada versi baru nya
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
C
Caesarhyna
Combination, Medium Dark, Warm
baguuuus bangeeeet.... ternyata hampir semua produk skincare yang aku pakai dari brand somethinc..ππ serum ini light banget, mudah menyerap, bikin muka kerasa lembab banget.. biasanya aku layering pakai somethinc niacinamide&retinol... alhamdulillah tekstur wajah jadi lebih baik...
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
K
khnzhsnadhifa
Combination, Light, Cool
ajib banget pake ini muka langsung plump kerasa moist tanpa bikin berminyak. aku biasanya make ini buat layering sama serum lain sama abis ekfoliasi biar kulitnya calm juga. teksturnya hampir cair kaya air tp cepet ngeresap. buat efek lain ga yg gmn2 si, cuma kerasanya jd sehat trs plump gitu jd suka bgt! kayanya ini bagus kl buat layering sama buat kulit yang gaada concern apa2 cuma pengen glowing sehat.
Usage: 1 month - 3 months
SOGO
Z
zahrawdy
Combination, Medium Light, Warm
ITS A YES YES YES. di kulit oily & acne prone ku ini salah satu produk yg calming & hydrating bgt. ga bikin jerawatan, ringan & gampang bgt menyerapnya. LOV SEKALI. kalo skin barrier kayak lg rusak pake ini langsung membantu bgt, ingre nya ga macem2 jd kulit jg ga cranky kalo pake ini. lov bgt
Usage: 3 months - 6 months
Sociolla
A
Anisaftrn_
Combination, Medium, Neutral
Produk somethinc pertama yg aku coba adalah ini! Waktu dapet hadiah ini aku blm tertarik sama skincare dari somethinc. Tapi kok makin kesini somethinc makin populer dan makin banyak skincare nyaπ bangga bgt punya brand lokal yg inovatif. Serum ini fungsi utamanya melembabkan, menurutku serum ini serum yg aman untuk semua jenis kulit, karna ga mengandung bahan yg aneh-aneh. Serum ini konsistensinya cair jadi cepet bgt meresapnya ke kulit! Seneng sm serum yg daya serapnya cepet. Dia gaada bau juga jd literally kaya air aja. Untuk efeknya aku ga ngerasain yg gimana2 tp kalau kulitku lg merah2 atau kering aku pasti pakai ini untuk soothing my skin.
Usage: 3 months - 6 months
Gift
G
gasellabre
Oily, Medium, Warm
Beli produk ini karena pengen nyobain aja awalnya. Ga punya ekspektasi apa-apa selain buat tambahan hidrasi kulit. Tapi ternyata produk ini juga bikin kulit jadi terasa halus banget. Asalkan rajin pakai ya! Teksturnya ringan seperti air, cepat meresap ke kulit.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
U
Umaya
Combination, Medium Light, Neutral
aku bucin something banget setelah avoskin. jadi hari ini pake somethinc besok pakai avoskin. dan serum ini salah satu favorit aku, dia gapernah absen tiap aku skinkeran selalu aku taruh di slot setelah toner. langsung cerah aja gitu kalo kena hidrasi dari serum ini. aku udah botol ke 3 sih saking enaknya
Usage: More than 1 year
Instagram
I
iyzx_10
Combination, Medium, Neutral
aku biasa pke produk ini setelah exfo pke peeling somethinc, ga neko neko sih serum ini aku suka cuma melembabkan aja. tekstur dia cair, gampang menyerap juga, ringan tapi melembabkan. aku bakal beli lagi buat kemasan yg gede nya wkwkw sekalianπ€£
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
desak13
Dry Skin, Medium Light, Cool
beli kemaren serangkaian sama somethinc aha bha peeling solution, hasil nya sesuai dengan claim nya sih , melembabkan .. aku pakek biasanya cuma setelah peeling karena kerasa banget kering nya, dan keesokan harinya, ini serum yang aman banget di pakek, dan misalkan aku lagi nyoba produk baru aku pasti pakek ini juga untuk meminimalisir iritasi nya
Usage: 1 week - 1 month
Shopee