HYALuronic B5

HYALuronic B5
Treatment - Serum & Essence

HYALuronic B5

Somethinc
4.6 (1.655 Ulasan)
94% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp115.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hyaluronic B5 dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc HYALuronic B5 merupakan serum yang diformulasikan untuk menjaga kelembapan kulit, mencegah kulit kusam, dan menjadikan kulit kenyal dan sehat. Mengandung Hyaluronic 2% dan B5 sebagai kandungan utamanya yang berfungsi untuk mencerahkan, melembapkan dan mencegah produksi sebum atau minyak berlebih.

How to Use:
Tuangkan 5-10 tetes pada telapak tangan, kemudian aplikasikan pada seluruh wajah secara merata.

Suitable for:
-

Ingredients:
aqua, Allantoin, Disodium edta, Butylene glycol, Glycerin, Hydroxyethylcellulose, Hyaluronic Acid, Panthenol, Phenoxyethanol, Vitis Vinifera Seed Extract, Glutathione, fragrance.

Rangkuman Review Pengguna

N
nisashafira23
Combination, Medium Dark, Warm
20 Mar 2021
Rekomen
Serum ini aku jadiin preserum gitu sebelum pake serum dengan active ingredients yang lebih nampol kaya retinol, vitamin c, dsb. Dari segi teksturnya cair banget jadi gampang diaplikasiin, serumnya juga mudah meresap dan kalo di layering sama serum lain tuh enak gaberasa pake berlapis lapis produk jadinya. Nah buat efeknya sendiri di aku kulit jadi terasa lebih plump dan bikin serum setelahnya bekerja lebih baik.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
RaphaelaQuinta
Oily, Medium Light, Neutral
19 Mar 2021
Rekomen
aku pake ini bikin kulitku lembap pas bangun tidur muka jadi glowing sukaa bangett. aku tipe kulit yang berminyak dlu aku mikir udh berminyak kan jdi ya lembap krna minyak eh ternyata enga guys kulit berminyak hrus pake pelembap juga tapi lebih ke yg oil control dan aku rekomen serum ini . repurchase of course yess
Usage: 1 week - 1 month Shopee
E
earlyjenn
Normal, Light, Neutral
19 Mar 2021
Rekomen
jujur aku cintaaaa banget sama serum ini! membantu mengontrol minyak juga meskipun aku bukan kulit kering tapi aku suka pke serum ini, biasanya abis pke aha bha aku pake ini dan kalo bangun kulit aku terlihat lebih sehat glowing bahkan bukan yang berminyak gituu
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
natnateee
Combination, Light, Neutral
19 Mar 2021
Rekomen
Serummm untuk kulit kering terbaikkk!!!!!! aku suka banget sama teksturnya karena itu caiiiiiirr banget :") dan langsung meresap ;") biasa dihidung ak tu suka perih karna kulit aku tu jujur aja kering bgt tp semenjak pake ini udah mendingan bgt. woryh tk buyyy
Usage: 3 months - 6 months Instagram
A
adwinaaa
Combination, Medium Light, Neutral
19 Mar 2021
Rekomen
weeee my very first Somethinc product!!! pertama-tama baunya– produk ini dari yang aku cium nggak ada wewangian apapun dan emang produknya fragrance free. tapi dia ada bau khasnya tersendiri tapi buat aku nggak mengganggu sama sekali 👍🏻 terus yang ke-2 harganya– menurut aku harganya worth it melihat efeksitas serum ini. lalu yang ke-3 teksturnya– dia serum, tapi enceeeer banget 🤣 sering kali saking encernya, sampe tumpah dari muka karna gak buru-buru dibaurkan 🙂 dan itu jadi poin minus buat aku. dan yang terakhir, efeksitasnya– serum ini di aku emnag works, nggak nimbulin efek negatif apa-apa. tapi melembabkan/menghidrasinya itu minim banget.. jadi kayak cuma asal melembabkan sesaat aja gituu. walaupun overall works on me, aku nggak akan repurchase 😊
Usage: 1 month - 3 months AEON
R
rezkyyd
Combination, Medium Light, Neutral
18 Mar 2021
Rekomen
Bagus bgt, di kulit aku yg combi oily dia mengontrol minyak di kulit dan ngelembapin juga!!! Pokonya bagus bgtt apalagi buat yang kulitnya kering :’> aku suka pake dia bareng somethinc niacin bgsssssss bgttt klian harus coba pake 2 serum ini (kombo)
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
maulidacita
Normal Skin, Light, Neutral
17 Mar 2021
Rekomen
memasuki jelang usia 30an yang lalu, kulitku jadi mulai berubah yang tadinya berminyak jadi normal cenderung dehidrasi. kemudian nyoba memasukkan HA serum di skincare regime, jadinya kulitku lebih lembab, di beberapa bagian wajah yg biasanya kering bahkan mengelupas, kini jadi membaik.
Usage: More than 1 year Brand website
S
sarahdillah
Combination, Medium, Neutral
17 Mar 2021
Rekomen
Buat kalian yg punya masalah dengan kulit kering, u guys should try this serum. Aku pake ini disaat kulit aku bener2 lg kering bgt bnyk mengelupas krna habis pulang dari bali ya abis panas2an, and this serum save my skin. Jadi lebih lembab dan plump
Usage: 3 months - 6 months Shopee
V
VeronicaAviana
Dry, Light, Warm
16 Mar 2021
Rekomen
My favorite brand Somthinc! this brand always comes up with innovative skincare that safety for my sensitive skin. This HYALuronic is quite different from other brands, it feels more light and not to sticky but keeps my skin hydrated:)
Usage: 1 week - 1 month Sociolla
F
farkim
Combination, Medium, Warm
16 Mar 2021
Rekomen
Satu-satunya produk Somethinc yang (so far) cocok di aku. Teksturnya termasuk ringan untuk serum hidrasi pada umumnya, begitupun tingkat hidrasi yang diberikan. Namun, ajaibnya adalah hidrasi dari produk ini tetap tahan sampai sore hari walaupun udah dipakai berjemur (apalagi di Surabaya yang matahari nya ngajak berantem) dimana biasanya di jam segitu produk lain udah menguap hidrasinya. Keuntungannya adalah produk ini bikin sunscreen jadi nggak begitu kusam.
Usage: 1 month - 3 months Beautyhaulindo
Prev
Laman 91 dari 166
Next