HYALuronic B5

HYALuronic B5
Treatment - Serum & Essence

HYALuronic B5

Somethinc
4.6 (1.655 Ulasan)
94% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp115.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hyaluronic B5 dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc HYALuronic B5 merupakan serum yang diformulasikan untuk menjaga kelembapan kulit, mencegah kulit kusam, dan menjadikan kulit kenyal dan sehat. Mengandung Hyaluronic 2% dan B5 sebagai kandungan utamanya yang berfungsi untuk mencerahkan, melembapkan dan mencegah produksi sebum atau minyak berlebih.

How to Use:
Tuangkan 5-10 tetes pada telapak tangan, kemudian aplikasikan pada seluruh wajah secara merata.

Suitable for:
-

Ingredients:
aqua, Allantoin, Disodium edta, Butylene glycol, Glycerin, Hydroxyethylcellulose, Hyaluronic Acid, Panthenol, Phenoxyethanol, Vitis Vinifera Seed Extract, Glutathione, fragrance.

Rangkuman Review Pengguna

T
taaaannnnn8
Oily Skin, Medium Light, Neutral
27 Mar 2021
Rekomen
Ini bagus banget buat nge lembab kulit. awalny sempat jerawatan karena over hidrasi karena dipake barengan sama to niacinamide (setelah tanya2 di fd talk) jadi aku pake sendiri khususnya setelah pake toner exfo lanjut pake ini, bikin kenyal & lembab. highly recommended. tekstur nya watery cepet meresap 👌
Usage: 1 month - 3 months Aster Kosmetik
A
aisyzi
Dry, Light, Warm
27 Mar 2021
Rekomen
highly recomended for dry skin, bener bener efek melembabkan nya ada banget lohh. teksturnya cair agak kental , menyerap nya agak lama dan ku pakai setelah toner nya masih agak basah gitu.. setelah itu lanjut deh pake serum lainnya , repurchase? of course pooolll 🥰
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
Aan227
Combination, Medium Light, Neutral
27 Mar 2021
Rekomen
suka banget sama serum ini. awalnya gak ekspetasi apa-apa ya cuma mau nyoba aja pakai serum Hyaluronic acid itu kayak gimana rasanya. awal pemakaian dikirain tidak semelembabkan itu tapi pas udah pake lebih dari seminggu baru deh kerasa kalau serum ini membantu melembabkan wajah daj point plus nya aku ko ngerasa dia agak ada efek mencerahkannya juga ya. oh ya teksturnya cair banget mudah meresap jadi bikin pengen pake banyak-banyak huuu
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
annisaasondakh
Combination, Medium Light, Cool
26 Mar 2021
Rekomen
SUKA BANGET JUGA! ini gw combine dg moisturizer yg ceramide itu. duaduanya sama2 efek ngelembapin yg maksimal banget jd muka gw bener2 kejaga bgt kelembapannya (muka gw combination ya) gila sih produk lokal bener2 step up bgt
Usage: 1 week - 1 month Shopee
F
feliciaciaaaa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
26 Mar 2021
Rekomen
ini serum lokal favorit aku juga!! buat aku mix sama serum somethinc yang niacinamide! ini best banget! berkat mereka fungal acne aku memudar! holy grail 😭❤️ berkat mereka aku juga berahli ke lokal!! #localproud !! ga kalah sama brand luar! bahan2 mereka juga aman !!
Usage: More than 1 year Beautyhaulindo
T
thisisnotz
Combination, Medium, Neutral
26 Mar 2021
Rekomen
Hyaluronic acidnya somethinc ini adalah serum HA pertamaku. Dulu aku selalu mikir kalau HA tuh not really necessary for my skin, cause my skin concern at that time is dullness. Yeah, kusam dan belang siih. Aku selalu lebih suka serum dengan klaim brightening. Tapi aku galau banget soalnya kulitku ga menunjukkan improvement yang berarti. But one day aku baca artikel yang menyebutkan kalau kulit bermasalah tuh biasanya sumbernya dari kulit yang dehidrasi. Akhirnya mutusin to give this baby a chance daan yakk bener banget bunda-bunda kalau hidrasi sepenting itu. Serum ini tipe serum basic yang ibarat oase buat kulit. Setelah pemakaian, efek secara langsungnya adalah kulit lembap, plump dan glowing. Asli glowing dan kenyal. Pakainya saat wajah masih agak lembap ya atau bisa disemprot face mist dulu karena HA ini humectant dan dia butuh air gituu. Buat kalian yang udah cobain banyak skincare tapi merasa no improvement at all, maybe masalahnya terletak di hidrasi kalian.
Usage: 1 month - 3 months Brand website
F
farasangga
Combination, Medium, Warm
25 Mar 2021
Rekomen
Serum tercintaa, udah botol ke tiga dan ga bisa sama sekali lepas dari serum ini, wajah benar2 halus dan lembab, serum ini bisa kalian gunakan tiap hari di pagi dan malam, efek setelah bangun tidur wajah benar - benar lembab. pokoknya serum ini juara banget untuk kalian yang mempunyai masalah pada skin barrier, serum yang wajib sekali di beli, dan akan selalu repurchase🥰
Usage: 1 month - 3 months Whatsapp
A
ArdillaRahmahMuslim
Combination, Medium Dark, Warm
25 Mar 2021
Rekomen
Aku pake ini setelah pake somethinc aha bha peeling, bagus bgt melembabkan wajah🥰 Aku gapake daily btw, khusus setelah peeling ajaa jd cuma 2/3 minggu sekali. Teksturnya watery jadi gampang meresap. Love it! purchase? SURE🥰 Mudahmudahan cocok dan bisa bikin glowing hehe
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
reniwl
Combination, Medium, Warm
25 Mar 2021
Rekomen
Sebagai pemilik kulit kering dan dehidrasi udah pasti hyaluronic acid selalu ada dalam routine. Mau dalam bentuk toner, serum ataupun moisturizer. Serum ini jg kecintaanku. Teksturnya ringan dan watery jd langsung menyerap ke kulit dan gak lengket sma sekali. Setelah pakai ini, kulitku yg kering berasa kayak habis minum gitu, jd terhidrasi dari dalam. Dibanding dengan toner, pakai ini sepipet aja udah lembab bgt.
Usage: More than 1 year Shopee
D
dravidra
Dry, Medium, Neutral
25 Mar 2021
Rekomen
Teksturnya bener bener cair, kaya air, ga lengket sama sekali, dan cepet banget meresapnya. Bikin kulit ke hidrasi dan lembab parah sihh, bikin calming jugaa ke kulit. So far ga ada efek yg bikin bruntusan jerawat dll. Sesuka itu! Kayanya bakal repurchase sih!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 89 dari 166
Next