HYALuronic B5

HYALuronic B5
Treatment - Serum & Essence

HYALuronic B5

Somethinc
4.6 (1.655 Ulasan)
94% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp115.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hyaluronic B5 dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc HYALuronic B5 merupakan serum yang diformulasikan untuk menjaga kelembapan kulit, mencegah kulit kusam, dan menjadikan kulit kenyal dan sehat. Mengandung Hyaluronic 2% dan B5 sebagai kandungan utamanya yang berfungsi untuk mencerahkan, melembapkan dan mencegah produksi sebum atau minyak berlebih.

How to Use:
Tuangkan 5-10 tetes pada telapak tangan, kemudian aplikasikan pada seluruh wajah secara merata.

Suitable for:
-

Ingredients:
aqua, Allantoin, Disodium edta, Butylene glycol, Glycerin, Hydroxyethylcellulose, Hyaluronic Acid, Panthenol, Phenoxyethanol, Vitis Vinifera Seed Extract, Glutathione, fragrance.

Rangkuman Review Pengguna

I
Istichaaa
Oily, Medium, Warm
30 Mar 2021
Rekomen
Aku cinta banget sama produk ini πŸ’• padahal aku punya kulit oily tapi pake serum ini bikin hydrated dan segeeer. Aku combine produk ini sama sm niacinamide jadi best combo banget!! Aku jg pake produk ini buat layer retinol biar ngga kering abis pake retinol ✨ repurchase? OF COURSE YES!!
Usage: 6 months - 1 year Shopee
F
fieselfie
Combination, Medium, Neutral
30 Mar 2021
beli paket bundling claimnya bagus buat hidrasi , tapi memang iya pakai ini kulitku jd lembab, cuma aku ngerasa jerawat & beruntusanku jd muncul trs ga kelar2 ,. entahlah kandungan apa yg bikin ga cocok padahal ini hyaluronic acid .. untuk repurchase sepertinya tidak masih ada sisa aku simpan dikulkas blm pengen coba pakai lagi πŸ™
Usage: 1 month - 3 months shopee
F
FarraArifin
Combination, Medium, Neutral
30 Mar 2021
Rekomen
Produk ini perlu banget hadir di vanity table, apalagi untuk anda andaa yang sering pakai serum peeling, retinol, vitamin C atau apapun yang active2. Karena kulit harus dihidrasi dengan baik setiap hari, apalagi kalau lg pakai bahan aktif. Produk ini bisa menghidrasi dalam 1x aplikasi di wajah kombinasi. aku hindari pakai lebih dr 1 layer, karena ga mau berminyak. Tapi bukan karena kulitnya kombinasi/oily, jadi ga hidrasi kulit ya. Tekturenya gel bening, cepat menyerap, ga ada wangi dan harganya cocoks bgt.
Usage: 3 months - 6 months Brand website
S
shofisania
Dry, Medium, Neutral
30 Mar 2021
Rekomen
kulit aku sensitif sama kering dan produk ini ngebantu banget buat ngelembabin kulit aku, so far gada efek negatif di kulit ku yang sensitif, menurut ku ini rekomen sih karena sebagus itu woy πŸ˜­πŸ‘, pemakaian 1 minggu aja udah kerasa efek nya
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
rfcscbtr
Oily, Medium Light, Neutral
30 Mar 2021
Rekomen
Di muka ku yang oily lebih baik dipake malem hari karena bikin muka greasy. Setiap bangun tidur, muka jadi berminyak parah, tapi setelah cuci muka, muka jadi bener-bener lembab. Buat muka yang jerawatan, ga ngaruh apa-apa untuk jerawat, jadi aman-aman aja.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
G
GadiesHS
Combination, Medium Light, Warm
29 Mar 2021
Rekomen
serum pertama yg aku coba dr somethinc SESUKA ITU !!! LOVE BGT . AKHIRNYA ADA YG COCOK DI WAJAHKU , YG SENSITIVE INI , yg tdnya masih maju mundur untuk beli , tp pas nyoba langsung jatuh cintah banget
Usage: 6 months - 1 year Beautyhaulindo
D
Denting_Romantika7
Normal, Medium, Neutral
29 Mar 2021
Rekomen
Buat yang kulitnya normal to dry enak pake ini buat melembabkan.Teksturnya agak cair, hampir tidak ada wanginya. Dipake setelah toner dalam keadaan muka masih lembab itu oke bgt sih. Cepat bgt meresapnya, jadi untuk layering serum lainnya bisa banget
Usage: 6 months - 1 year Brand website
Q
Qonitahfr
Combination, Medium Light, Neutral
29 Mar 2021
Rekomen
Ini baguuusss!!! aku suka banget sama serum ini apalagi kalo habis eksfoliasi wajah pake somethinc yg AHA BHA, melembapkan banget pake iniii. Cocok banget di kulit wajahku dan cepat bangettttt nyerapnya
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
ansfadiah
Normal, Light, Neutral
27 Mar 2021
Rekomen
One of the best local HA serum. Beberapa kali coba hydrating serum dan ujung2nya balik ke produk ini! Sejauh ini sudah 2 kali beli. Formulanya ringan dan teksturnya yg cair membuat produk ini mudah meresap di kulit. Hidrasi yg diberikan, duh, benar2 nampol bgt ahaha. Untuk seseorang dengan kulit normal cenderung rewel 😝 karena entah berminyak tp bisa dehidrasi hingga iritasiβ€”serum ini berhasil menenangkan kulitku. Dia menjadi salah satu P3K apabila kulit sedang kurang bersahabat ahaha. Selain itu dia jg bisa dijadikan sebagai β€œtameng” sebelum memakai serum retinol atau skincare dengan bahan yg berpotensi mengiritasi kulit.
Usage: 6 months - 1 year Beautyhaulindo
D
Deaardana
Oily Skin, Medium Light, Neutral
27 Mar 2021
Rekomen
Pakai ini karena serangkaian sama Somethinc AHA BHA PHA Peeling, cukup bisa melembabkan dan buat kulit wajah nggak kusam. Produk ini pemakaiannya awet banget dan afordable harganya. Teksturnya cair dan nggak lengket di wajah.. dia cocok untuk semua jenis kulit
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 88 dari 166
Next