HYALuronic B5

HYALuronic B5
Treatment - Serum & Essence

HYALuronic B5

Somethinc
4.6 (1.655 Ulasan)
94% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp115.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hyaluronic B5 dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc HYALuronic B5 merupakan serum yang diformulasikan untuk menjaga kelembapan kulit, mencegah kulit kusam, dan menjadikan kulit kenyal dan sehat. Mengandung Hyaluronic 2% dan B5 sebagai kandungan utamanya yang berfungsi untuk mencerahkan, melembapkan dan mencegah produksi sebum atau minyak berlebih.

How to Use:
Tuangkan 5-10 tetes pada telapak tangan, kemudian aplikasikan pada seluruh wajah secara merata.

Suitable for:
-

Ingredients:
aqua, Allantoin, Disodium edta, Butylene glycol, Glycerin, Hydroxyethylcellulose, Hyaluronic Acid, Panthenol, Phenoxyethanol, Vitis Vinifera Seed Extract, Glutathione, fragrance.

Rangkuman Review Pengguna

Y
Yesiavisa96
Oily, Medium, Neutral
04 Apr 2021
Rekomen
Aku sempet stress bingung gimana caranya biar kulit wajah bisa lembab karna selain punya masalah acne prone kulit wajah ku juga kering banget jadi kelihatan kusem dan enggak sehat. Aku punya kulit wajah yang lumayan rewel, salah pake produk langsung muncul jerawat, gatal, kalo gak ya malah jadi kering dan perih. Awalnya gak berekspektasi tinggi sama produk ini karena beberapa pake serum wajah malah muncul permasalahan baru, dan aku gak bisa pake produk kalau harus purging dulu. Akhirnya memberanikan diri pake somethinc dan sejak pertama pakai bisa sebagusss itu dikulit wajah ku yang notabennya susah banget cari skincare yg cocok. Sekarang ini jadi produk andalanku banget masalah kusem kering di wajah hilang sejak pertama pakai. Daya serapnya juga cepet enggak berat. Enak banget dan efek yang aku rasain muka lebih kelihatan sehat, lembab, kenyal. Nyesel baru nyobain sekarang. Keren banget menurutku🥺 bener bener kulitku terasa ternutrisi dg baik❤️❤️❤️
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
D
dinasaura
Normal Skin, Medium, Warm
03 Apr 2021
Rekomen
Nyesel baru coba sekarang, padahal serum ini udah nge-hype dari beberapa waktu lalu. Nyaman banget dipakainya karena cepet meresap dan ngga berasa lengket. Biasanya aku pakai malam hari (setelah pakai serum Somethinc yang AHA BHA atau sebelum pakai niacinamide). Pas bangun tidur, rasanya lembab tapi ngga berminyak. Wajah keliatan glowing sehat gitu. Cinta banget sama serum ini ❤
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
sarahsoetjipto
Combination, Medium Light, Neutral
03 Apr 2021
Rekomen
Karena awalnya gue nyobain yg varian yg niacinamide, di layer deh tuh setiap pake dan malam dann ternyata enak banget dipake ngelembapin tapi ga buat berminyak gituu, enak deh dipake ngehidrasi kulit , pokonya worth to buy!!!!!!!!!!!!!!
Usage: 6 months - 1 year Shopee
S
sofiamarinda
Normal, Medium Light, Warm
03 Apr 2021
Rekomen
Serum somethinc hyaluronic b5 adalah 💁luar biasa🎉 berharap deh ada kemasan 50ml gitu biar puas lebih gede lagi, dengan pipet yang lebih ok. Maafkan kurang suka sama packaging pipet puter itu 😅 kenapa luar biasa? karena dia dipake saat kulit bermasalah/tidak dia super melembapkan tanpa harus berlayer². Cepet banget meresap dan bisa dilanjutkan serum lain. Paginya tuh muka kayak bagaikan tanaman yang cukup air, alias hidrasinya luar biasaa! Lebih suka serum ini karena cair dibanding toner hyaluronic merk korea yang lumayan kental itu.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
N
nurrul a
Normal, Medium Light, Neutral
03 Apr 2021
Rekomen
produk b5 somethinc ini adl produk holy grail ku. udh botol ke 5, dan akhirnya ku beli yg size 40ml krn secocok itu.. Dia ngelembapin kulit dan cepet nyerep. tekstur oke, packaging apalagi yg special edition kece 😍 i'll always repurchase !!
Usage: 6 months - 1 year els Beauty
S
sabrinaprtw
Combination, Medium Light, Neutral
02 Apr 2021
Rekomen
jenis kulitku oily acne prone skin dengan concern kulitnya dehydrated, acne, & sensitized. karena toner yg kupake isntree yg HA toner plus (tekstur seperti essence) dan di aku pas aku gabung si serum HA somethinc ini dia ga ngasih kesan wow pas nyoba 4-5 drops, malah jdnya aku butuh 10 drops yg artinya jd boros bgt buat pemakaian sehari2, agak kurang nendang sih buat kulit dehidrasi karena dari tekstur aja toner isntree masih lebih kental. tapi ini bagus bgt kalau serum yg ku pake setelahnya agak thick atau suka bikin kulit gerah/ hinyai biar hasil akhir skincarenya ga terlalu lengket karna harus ditimpa moisturizer pula di akhir. kesimpulannya menurutku dia bagus buat jd complementer tp kurang cukup menghidrasi kalau serum yg dipake cuma mengandalkan ini aja, apalagi klo kulitnya dehidrasi atau kering.
Usage: 1 week - 1 month Beautyhaulindo
M
Mommyjason
Dry, Medium Light, Warm
02 Apr 2021
Rekomen
Serum hyaluronic acid terenak sejauh ini. Efek melembapkannya dapet, ga lengket di kulit, cepet menyerapnya. Nyobain produk sebelah tapi tetep balik-balik lagi ke produk ini. Dilayerpun ga berat (aku coba sampai 3 layer karena mau pakai retinol 😂), tetep menyerap dengan baik. Repurchase? Of course, belum nemu yang lain si 😂
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
C
cherrycola
Normal, Medium Light, Cool
02 Apr 2021
Rekomen
In love with this product!! Bener-bener bikin kulit jadi lembab 😩💗 suka banget sama teksturnya, ga lengket di kulit. Sesuai banget sama claimnya yaitu membantu memberikan kelembaban maksimal, dan membantu menghaluskan. Repurchase? Yes!
Usage: 1 month - 3 months Gift
J
jscnthnia
Dry Skin, Medium Light, Neutral
02 Apr 2021
Rekomen
Pertama pake product somethinc coba yg ini, karna kulit aku dry. Tapi waktu itu ga ada hasilnya sama sekali di wajah aku, lalu aku beli yg niacinamide dan aku barengin sama ini baru keliatan hasilnya wow banget. Aku kurang suka tapi entah kenapa yg hyalu ini waktu aku apply ada bau-bau asem gitu 😥
Usage: 1 week - 1 month Shopee
W
wandaismara
Dry Skin, Medium Light, Neutral
01 Apr 2021
Rekomen
Aku beli HA serum ini yg kemasan holiday season. Ini jg first timenya aku coba produk somethinc. Karena kulitku kering jadi HA serum itu wajib dan kulitku lebih suka HA serum yg teksturnya cair. Somethinc HA ini termasuk bagus di aku hasilnya, teksturnya lebih cair dari loreal dan nggak ada alkohol dan fragrance. Finishnya nggak lengket sama sekali, langsung meresap tapi melembabkannya jg langsung terasa dan bisa ngademin kulit kalo kulit lagi agak sensitif. Di aku ukuran 20ml habisnya cepet nggak sampai sebulan, hihi
Usage: 1 week - 1 month Brand website
Prev
Laman 87 dari 166
Next