Bakuchiol Skinpair Oil Serum

Bakuchiol Skinpair Oil Serum
Treatment - Serum & Essence

Bakuchiol Skinpair Oil Serum

Somethinc
4.3 (1.208 Ulasan)
86% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp89.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bakuchiol Skinpair Oil Serum dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum merupakan alternatif alami + vegan untuk Retinol yang memiliki sifat antioksidan yang kuat, anti-inflamasi, merawat jerawat, merangsang kolagen, memperbaiki tekstur kulit dengan minimal efek samping daripada penggunaan Retinol sehingga dapat digunakan oleh kulit sensitif, wanita hamil, dan remaja. 

How to use:
Gunakan pipet untuk mengoleskan 5-10 tetes ke telapak tangan. Tepuk-tepuk pada wajah yang telah dibersihkan dan biarkan menyerap pada kulit selama 1-3 menit

Suitable for:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Bakuchiol Sunflower Seed Oil Tocopherol 

Rangkuman Review Pengguna

T
thitha24
Oily Skin, Medium Light, Neutral
18 Apr 2021
Rekomen
🌷 Packaging dengan botol pipet berukuran 20ml, sangat praktis dibawa kemanapun. 🌷 Teksturnya oil, karena memang oil serum. Tapi tenang, gak berasa lengket kok di wajah. Cairannya berwarna bening dan bau sunflower seed oilnya berasa banget. 🌷Formula ini sih yang buat aku jatuh cinta, Bakuchiol untuk anti-aging, Salicylic Acid untuk mencegah dan mengurangi jerawat dan bahan lain yang mampu menjaga kelembapan kulit. Bagusnya lagi, produk ini aman untuk ibu hamil dan juga bisa dipakai remaja mulai usia 11 tahun. 🌻 Nah untuk aku sendiri lebih suka dipakai malam hari, sehabis pakai moisturizer/sebelum trus wajah dipijit2 pelan. Nyaman banget sih, besoknya wajah jadi keliatan lebih terlihat lembap dan kencang. Oil serum aku udah tinggal setengah botol. Nanti mau repurchase lagi 😋
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
B
bilabil_
Oily Skin, Medium Light, Neutral
17 Apr 2021
Rekomen
akhirnyaaa abis jugaa pakaii inii, first imperssion ini teksturnya kental dan setelah di aplikasiin ke wajah seperti pakai face oil padahal dibotolnya ini itu oil serum tapi it's oke. biasanya aku pakai paling banyak hanya 3 tetes untuk semuka aku karena aku oily skin takut terjadi efek negatif maka dari itu aku pakai maksimal hanya 3 tetes. ngga nyangka banget sama finishing nya yang bikin glow banget😭, glow nya itu seperti kulit sehat kalo dipakein secara rutin bisa memperbaiki tekstur wajah ku di area hidung, bagian pipi bawah mata, karena tekstur wajah kita jadi ngga ada bintil-bintil lagi coy🥺🥺. somethinc bakuchiol ini juga cocok dipake sama ibuku karena menurut beliau wajah nya jadi lebih sehat dan mengurangi garis halus dibagian pipinya. udah ma harganya terjangkau banget😫😫. hmm aku pastii bakal repurchase karena aku dan ibuku suka banget pake iniii!!🥰🥰
Usage: 1 month - 3 months Gift
S
skinslayjourney
Dry, Medium, Warm
17 Apr 2021
Rekomen
Oil serum yang ringan banget. Selalu aku pake dislot serum krn dia bikin lembab tapi ga bikin greasy.aku kunci pake moisturizer yg silicony jd lebih mantep hidrasinya. Di mix pake toner dia juga enak krn bikin tonernya jd lebih lembab. Oil ini ada kandungan salicylic acid jd bisa buat mengontrol jerawat. Kalo utk mengurangi kerutan aku blm terlalu ngeliat hasilnya. Kyknya harus habis beberapa botol sih
Usage: 1 month - 3 months JD.id
R
rirymeriam
Oily, Medium, Neutral
17 Apr 2021
Rekomen
Nyobain oil base serum pertama kalinya produk dari somethinc ini, makenya setiap malam dengan urutan retinol serum, hyaluronic b5 serum lalu moisturizer ceramidenya saya campurkan dgn 3-5 tetes bakuchiol oil, setelah hampir 2 minggu ada progres nyata di wajah saya karen tekstur kulit saya jauh lebih baik, skin tone mulai merata, bekas jerawat masih ada namun keliatan banget semakin memudar, saya juga yakin banget kalo kinerja serum retinol saya semakin kuat sejak saya gabungin dengan bakuchiol serum. ketika dicampur moisturizer ceramide wajah saya jadi keliatan glosy banget dan butuh waktu sekitar 20-30 menit untuk menyerap jadi saya punya waktu untuk memijat wajah, bangun pagi terasa banget kalo wajah saya terhidrasi dengan sangat baik, wajah jadi mulus dan semakin hari keliatan wajah semakin halus, skin barrier semakin kuat, skin tone merata. saya ga pernah make d pagi hari karena saya yakin feel nya akan sangat berat dan wajah keliatan sangat berminyak, retinol-bakuchiol duet yg ga pernah absen di night skin care routine saya. setelah exfo dgn serum aha bha pha nya somethinc pun saya tetap masukin retinol-bakichiol dalam step skin care, karena serum somethinc d wajah saya sangat gentle. saya merekomendasikan bakuchiol utk yg ga bisa make retinol dan yg udh make retinol bisa masukin bakuchiol untuk menguatkan efek retinolnya.
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
P
piteers
Combination, Medium, Warm
17 Apr 2021
Rekomen
Setelah gak cocok dengan retinolnya tp masih tetep kekeuh harus ada anti aging di skin care regime. Yaudah kita beralih ke si bakuchiol. Pemakaian seminggu hasilnya udah bagus bgt buat kulit glowing, warna kulit merata dan lembab. Skin barrier berasa lebih baik krn jd jarang jerawatan dan sekalipun ada jerawat pulihnya cepet. Teskturnya sama seperti oil2an pada umumnya yg emg heavy. Kalo gak mau terlalu heavy bisa pake teknik scrambled oil. Either way always work. Duh cinta bgt pokoknya. Untuk efek anti aging blm kelihatan sih karna kan butuh waktu dan bakuchiol emg gak se strong retinol. Tp kulit udh keliahatan sehat aja dengan harga yg affordable udh cinta bgt hu thank you somethinc💓
Usage: 1 week - 1 month Sociolla
_
_rarafaira
Combination, Medium, Neutral
17 Apr 2021
Rekomen
Hai semua, disini aku mau honest review singkat aja, jadi sebelum ke review FYI skin type aku adalah combination + sensitive skin, dan akhir-akhir ini kulit aku sedang kering parah akibat pemakaian skincare yang tidak cocok, dan aku akhirnya memutuskan untuk menggunakan oil supaya mengembalikan kelembapan kulit aku. Dan yah singkat cerita aku akhirnya menggunakan oil serum dari somethinc ini, dan jujur sebelumnya aku udah pernah coba beberapa oil dari produk lain.. bahkan sebelum adanya somethinc aku udah pernah coba pakai oil.. dan.. sepengalaman aku menggunakan oil, aku kurang begitu suka karna beberapa hal yang akan aku bahas di review kali ini. Oke, yang aku rasakan dikulit aku yang combination + sensitive skin ini adalah.. 1.) Tekstur oil ini agak unik, karena walaupun dia adalah oil tapi formulanya lumayan cair dan cukup ringan, tapi sayangnya seringan-ringannya oil dia memerlukan waktu yang lumayan lama untuk menyerap sempurna kekulit, dan oil ini lumayan berat di kulit wajah serta memberikan lapisan "oil" dipermukaan kulit. 2.) Lengket dan berminyak, wajar kali ya.. karna mengingat dia ini adalah oil jadi ya otomatis berminyak dan terlihat super glowing, dan karna oil ini sifatnya memberikan lapisan dipermukaan kulit jadi ketika tangan menyentuh area wajah.. produk oilnya akan menempel dipermukaan tangan, jadi produknya keambil lagi. Intinya sih kayak kalian pake larutan minyak aja ke wajah, jadi daya serapnya pun sangat lama, makanya dia ini seperti memberikan lapisan dikulit, mau pakainya sedikit atau banyak pun dia daya serapnya lama, tapi kalo menurut aku pribadi memang dasarnya oil akan sangat sulit untuk meresap ke kulit, kalaupun meresap akan masih ada sisa-sisa oil dipermukaan kulit yang menumpuk. Jadi kurang lebih seperti itu lah oil. 3.) Yang ketiga, walaupun dia ini cukup ringan tapi jujur Ketika dipakai diwajah sedikit mengganggu dan aku kurang nyaman, apalagi kalau dibawa tidur, jadi posisi tidur ga bisa miring karna selalu ada rasa khawatir bakal nempel oilnya ke bantal dan bener aja pas tidur oil aku nempel ke bantal, agak cukup risih sih, karna posisi tidur kita jadi terbatas, jangankan bantal ya.. rambut-rambut disekitar wajah aja jadi pada nempel ke muka.. padahal aku sendiri udah sangat meminimalkan pemakaian oil sedikit mungkin, tapi tetep aja nempel-nempel rambutnya kewajah, jadi bener-bener lumayan risih sih kalo di aku secara pribadi. 4.) Terus yang keempat aku sih lebih nyamannya dipakai dimalam hari, karena Ketika aku pakai dipagi hari malah nimbulin jerawat, tapi sebenarnya oil ini juga bagus buat jerawat dan bisa meredakan dan ngempesin, tapi disisi lain dia juga bikin jerawat baru di area lain, kayak aku ini. Aku ada jerawat di area pipi 2 biji, pas pake bakuchiol somethinc lumayan ngempesin tapi disisi lain dia nimbulin jerawat di area dagu 2 biji, dan di area dahi 2 biji, hm jadi yang awalnya udah seneng jadi sedih wkwk. 5.) Nah lanjut, balik ke permasalahan kulit aku yang sedang mengalami kekeringan, Ketika aku pake oil ini jujur.. dia lumayan memberikan kelembapan dan aku suka setelah dibilas kulit aku jadi lembab dan ga begitu kering, jadi terlihat sehat, cuman yang ga aku sukanya saat pemakaiannya aja, bener-bener ga nyaman banget mulai dari rambut yang menempel ke wajah, trs daya serapnya juga lama dan belum lagi nimbulin jerawat di area lain. (*mungkin memang dasarnya oil tidak mudah meresap kekulit dan hanya memberikan lapisan dipermukaan kulit serta apabila membersihkan wajahnya tidak benar sisa minyaknya akan menumpuk pada kulit alhasil dapat menyumbat pori2 dan pada akhirnya memicu pertumbuhan jerawat). Tapi memang bakuchiol somethinc ini setelah dibilas atau pada pagi harinya kulit jadi terlihat cerah dan sehat serta lembab, sayangnya itu.. banyak banget minusnya yang secara pribadi diaku sendiri kurang begitu suka dan kurang nyaman dalam pemakaiannya. 6.) Nah terkahir, saat pertama kali aku nyoba produk ini, yang paling aku notice banget adalah baunya.. menurut aku baunya cukup nyengat, dan jujur aku kurang begitu suka dengan bau oilnya, tapi yah meningat yang namanya oil itu.. akan selalu ada aroma tersendiri karna memang udah hal yang lumrah kalau oil itu ada ‘bau’nya coba aja kalian kumpulkan semua produk oil / bakuchiol yang temen2 punya pasti ada bau nya tersendiri, karna memang konsep oil itu seperti itu, jadi yah aku masih bisa memakluminya dan bisa memahaminya, tapi kalau disuruh milih, aku sepertinya skip penggunaan oil hehe. 7.) Nah untuk rekomendasi atau tidak? Jawabannya itu balik lagi ke kebutuhan temen masing-masing, selama kalian menggunakan produk oil secara baik dan benar dan selama penggunaan kalian membersihkan wajahnya baik pasti akan berjalan dengan baik juga, walaupun bakuchiol somethinc ini banyak kekurangannya tapi dia masih work dalam hal meredakan jerawat, jadi saran aku kalau kalian mau pakai produk ini, kalian harus memperhatikaan cara penggunaannya dan membersihkan wajahnya yang baik dan benar, serta temen2 juga harus mengeyampingkan aroma baunya, jadi tahan-tahan aja ya.. karna indra penciuman orang berbeda-beda, kalo aku pribadi agak keganggu sama baunya, tapi kalau untuk temen2 yang tidak merasa keganggu mungkin akan sangat senang menggunakan produk ini. Nah itu tadi honest review dari aku, semoga bermanfaat buat kalian yang masih ragu untuk cobain bakuchiolnya somethinc, makasih semuanya😉
Usage: Less than 1 week Shopee
R
rafikaamaliaf
Oily Skin, Medium Light, Neutral
17 Apr 2021
Rekomen
awalnya pengen nyobain retinol tapi karena aku anaknya cupu banget gak mau ambil resiko (masih takut gak cocok 🥲) dan pas banget somethinc ngeluarin bakuchiol yg katanya alternatifnya retinol. pertama kali make jenis oil serum kayak gini, awalnya takut muka makin berminyak sih tapi ternyata nggak dong. emang sih pas diaplikasiin dia berasa banget kayak oily (yaiya namanya juga make oil) tapi lama-lama nyerap ke kulit kok. yg paling aku takjub adalah baru 1-2x pake gitu bumps kecil di jidat aku langsung hilang dong 😍 jidat jadi super mulusss. karena aku pakenya pas malem aja, bangun tidur muka berasa banget lembabnya tapi gak makin berminyak. muka juga keliatan plumpyyy banget, pokoknya keliatan sehat gitu kulitnya. sukaaakk sekali 💛🌻
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
T
TiurmaVivi
Combination, Light, Warm
16 Apr 2021
Rekomen
aq baru banget sih nyobain ni produk, keknya baru 2 mingguan, biat kata udah umur 30an masih serem nyoba retinol, krna msh pgn program baby. so yah aq nyobain ini aja yg katanya aman buat bumil dan remaja. oke, awal make sih berasa beminyak banget krna emang tipe kulitku berminyak, plus dia pun oil serum kan jadilah kinclong banget nih wajah pas bangun pagi, nah tapi di aq ini g ada purging atau micu jerawat sama sekali g ada. cuma udh bbrp hri rutin pake, nah paginya agk kering kulitku, jdi hrs dibantu toner yg menghidrasi dipagi harinya. perbedaannya sih kulit lebih cerah sama ada bekas jerawat agk pudar
Usage: 1 week - 1 month Shopee
L
lio_putra
Oily Skin, Dark, Neutral
16 Apr 2021
Rekomen
love! ini serum oil yang cucok banget di aku. yah meskipun aromanya rada PR jika di pake sendiri karena aromanya seperti minyak (padahal emang ini minyak bambang →_→). di luar dari itu semua teksturnya seperti air tapi kalo di sentuh pake tangan berasa kok oilnya tapi seperti air. biasanya aku pake dengan mix dia sama moisturized ku dan itu undul banget wkwkwk.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
O
Ozkabiardna
Dry Skin, Medium, Neutral
16 Apr 2021
Rekomen
awalnya tuh coba sample nya yang 5ml dan ternyata cocok, akhirnya setelah 1 bulan pemakian kok dia wow bgt ya di kulitku.. bisa mngehempaskan tiny bumps di kulit aku. awalnha ka expect apa2 karna yaudah sebagai pengunci moist aku biar kulit tetep ke hidrasi gitu. tapi pas di loat2 sia bantu banget buat mengaluskan texture kulit
Usage: 1 month - 3 months Brand website
Prev
Laman 99 dari 121
Next