Bakuchiol Skinpair Oil Serum

Bakuchiol Skinpair Oil Serum
Treatment - Serum & Essence

Bakuchiol Skinpair Oil Serum

Somethinc
4.3 (1.208 Ulasan)
86% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp89.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bakuchiol Skinpair Oil Serum dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum merupakan alternatif alami + vegan untuk Retinol yang memiliki sifat antioksidan yang kuat, anti-inflamasi, merawat jerawat, merangsang kolagen, memperbaiki tekstur kulit dengan minimal efek samping daripada penggunaan Retinol sehingga dapat digunakan oleh kulit sensitif, wanita hamil, dan remaja. 

How to use:
Gunakan pipet untuk mengoleskan 5-10 tetes ke telapak tangan. Tepuk-tepuk pada wajah yang telah dibersihkan dan biarkan menyerap pada kulit selama 1-3 menit

Suitable for:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Bakuchiol Sunflower Seed Oil Tocopherol 

Rangkuman Review Pengguna

F
fresmana
Dry Skin, Medium, Neutral
22 Apr 2021
Rekomen
baru nyobain pake di step pagi selama 3 harian. idk rada kurang nyaman gitu pakenya. karena tekstur dia yg light oil dan fragrance oilnya juga kuat banget. ak cuma pake 2-3 drop doang tapi jadinya di wajahku greasy abis, even abis dipakein bedak juga masih berasa greasy banget. apalagi ak pake eyeliner pen di mata dia jadi nempel nempel di kelopaknya gitu πŸ˜… aduhh.. sebenernya di wajah sensitifku dia aman sih ngga bikin muncul jerawat, tapi ak stop dulu deh nanti kalo udah nemu cara pake yg bener baru nyoba pake lagi
Usage: 1 week - 1 month Brand website
R
rkinanti
Oily Skin, Medium, Warm
21 Apr 2021
Rekomen
Okay kalo produk ini tuh menurut ku rasanya seperti face oil pada umumnya, thick and oily, aku cuma pakai 2 tetes dan diratakan dengan cara puk-puk ke muka aja tu udah oily banget namuuuun paginya pas habis cuci muka wooww plumpy halus dan cerah I Love! oiya ini kan pengganti retinol ya as it claimed, jadi ini ku pake gantian selang seling sama retinol setiap minggunya dan menurutku ini juga long investment buat kulit muka aku :)
Usage: 1 month - 3 months Gift
S
stephanienatalie
Oily, Medium Light, Warm
21 Apr 2021
Rekomen
Jujur awal mau cobain product ini aku agak ragu2 yah, karna saat itu kondisi kulit ku sedang jerawatan. Tapi aku penasaran juga. Jadi aku beraniin diri untuk beli di shopee. Pas pertama kali coba, aku kira bakal bikin muka ku yg oily ini makin kaya kilang minyak. Tapi, enggak dong. Jujur kaget bgt, setelah bangun besok hari nya, muka ku jd glowing, plumpy, dan ga bikin bruntusan sm skali lho. Puas bgt. Aku udh pake dari awal Januari, sampe skrg (April) blm habis2 lho.. bner2 awet bgt. Pdhl aku slalu pake pagi malem.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
F
fatin_nabb
Oily, Medium Light, Neutral
21 Apr 2021
Rekomen
ini tuh awet wkwk pake setetes dua tetes aja udah cukup. paling suka di combo sama moisturizer sih. gila bikin muka cling2 gitu, apalagi sebelum tidur pakenya. bangun mantap. katanya sih pengganti retinol ya? baca di ig officialnya, tapi yg ini aman utk busui. teksturnya ringan, ga berat kaya tamanu oil aku dulu. efeknya kurang keliatan sih emang, tapi kalo anti penuaan kan ya ntar ya keliatan atau nggaknya wkwk
Usage: 1 month - 3 months Shopee
P
paulaso
Normal, Medium Light, Neutral
20 Apr 2021
Rekomen
pertama pake ini aku pake pagi sama malem tapi pas dipake di pagi muka jadi terlalu berminyak dan mulai muncul jerawat kecil-kecil. sempet istirahat pake 3 harian terus dipake malem doang 4 tetes buat semuka dimix sama bahan aktif lain dan sukses menghempas komedo dan jerawat
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
salmaulid17
Combination, Medium Dark, Neutral
20 Apr 2021
Rekomen
ini tekstur nya minyak gt tp ringan bgt, dan tetep enak2 aja diaplikasikan. krn ini teksturnya minyak, jd cuma 2 tetes aku aplikasikan. ini aku pake utk layer terakhir, dan enak menenangkan kulit gt setelah pakai serum2 sblmnya. walaupun teksturnya minyak, mudah meresap ke kulit
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
Safirapir
Combination, Medium Dark, Warm
19 Apr 2021
Rekomen
dikasih jadi kado, tp belom berani nyoba bakuchiol nya somethinc ini karena belom pernah pake oil serum sebelumnyaa. teksturnya unik karena dia oil tapi cair dan gak terlalu kental seperti minyak pada umumnya. kucoba ditangan lumayan cepat meresap.
Usage: Less than 1 week Shopee
B
Bonjourmmsl
Oily Skin, Light, Neutral
19 Apr 2021
Rekomen
Meskipun face oil ini termasuk dalam β€œeasy”’retinol form alami, tapi buat aku yang namanya pake zat aktif ada baiknya skin barrier tetap di jaga. Nah karna akhir2 ini lagi seneng pake teknik scrambled/dicampur sama moisturizer, aku biasanya pilih moisturizer yg konsistensinya agak tebal lalu dicampur bersamaan. Pagi harinya yg noticeable adalah kulit lebih plump, lembut (efek ini gak cuma terasa pasca pemakaian face oil dan moisturizernya, tapi secara keseluruhan. Memperbaiki tekstur permukaan kulit). Selain itu juga bantu kemerahan bekas jerawat. Jadi kulit wajah otomatis keliatan lebih cerah karna karna kulitnya udah satu tone. Kulitku agak sensitif sama aktif ingredients, esp vit A derivative. Tapi bakuchiol ini nyaman di kulit ku: gak bikin kulit kering dan jerawat. Makanya kalau pake active ingredients biasanya skin care aku udh yang basic2 aja, karna fokusnya cuma jaga hidrasi kulit supaya gak berlebihan/kekurangan, supaya bisa liat hasil maksimal.
Usage: 1 month - 3 months Brand website
T
tpuspadewi
Dry, Light, Neutral
19 Apr 2021
Rekomen
Pertama kalinya coba serum yg oil-based, rasanya udah ga betaaaaahhh banget. Berasa muka jadi kaya kilang minyak πŸ˜‚πŸ˜‚ Sampe dicampurin ke bodylotion juga biar cepet abis saking udah jengahnya. Trus liat inspirasi dari kak kaepratiwi dibikin ala telor ceplok, campur ke studiotropik probiome hasilnya jd mantuuulll bgt!!! Penyerapannya enak. Trus kulit rasanya jadi muluuuss halus.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
P
putriindarumsa
Normal, Medium, Neutral
18 Apr 2021
Rekomen
Baunya mirip2 kaya minyak zaitun, tekturnya gak yang terlalu oil banget, awalnya aku kira warnnya kuning ternyata cuma botolnya aja, isinya mah bening. Aku pakai somethinc bakhuciol ini dibarengin sama retinol ampoulenya avoskin dan dan dan hasilnya lebih mantul dong! Aku berani gabungin karena retinolnya avoskin mild banget yaa (dikulitku) jadi aku coba barengin sama bakhuciol somethinc dan paginyaa muka super lembab, kenyal dan glowing!
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
Prev
Laman 98 dari 121
Next