L
lukitadewi
Oily, Medium, Warm
Face oil ini harganya murce, tp hasilnya bagus bgt. Pernah baca kalau dipakai langsung ada yg bilang bruntusan. Jadi untuk pemakaian aku campur dengan moisturizer. Hasilnya bikin wajah plumpy dan cukup meratakan tekstur wajah. Cukup 2-3 tetes aja udah bisa dipakai semuka sampai leher. I like it.
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
P
popyindrihasti
Normal, Medium, Neutral
penasaran banget sama produk somethinc ini, finally akhirnya beli. pertama kali lihat produk ini tuh di Instagram dan aku melihat kandungan nya bagus banget. dan emang hasilnya bagusss banget. kulit jadi kenyal dan glowing. love it somethinc❤️❤️❤️
Usage: More than 1 year
Instagram
B
Briveta
Dry, Light, Neutral
tipe kulit aku itu kering dan walaupun tiap hari udah dipakein pelembab tetep aja akhirnya kering juga 🥺 tapi setelah pake ini kulit aku jadi kenyal dan ga kering lagi, biasanya tuh sampe bisa ke klupas kulitnya. bener-bener sekering itu huhu. sekarang udah ga berkat iniii 💕
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
W
wincldia
Combination, Medium Light, Neutral
My fav face oil ever! Aku tuh udah wishlist ini dari akhir tahu, tapi bulan lalu baru kesampaian beli. First impression: kaget, soalnya sunflower + tamanu oil-nya agak kencenggg aromanya. Agak ganggu di awal, tapi sekarang udah terbiasa. Kalau pagi aku pakaikan tiga tetes, tapi kalau malam bisa lima sampai enam tetes. Paling sreg kalau dimix sama moisturizer yang teksturnya gel karena menurutku lebih cepet nyerap. Pas bangun tidur juga ga ada efek becek di wajah. Sebelum face oil ini, aku layer sama niacinamide 5% dan sebulanan ini empat jerawat breakout-ku udah hilang semua. Tinggal beresin bekas. Puas banget dan bakal repurchase lagi kalau udah habis ❤️
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
J
Jizaanrh_
Combination, Medium Dark, Neutral
Yasshh!! Waktu itu tertarik sama serum ini karena ngelihat kandungannya yang super oke dan bisa dipakai dari umur 11 tahun. Setelah dua bulan makai, emang sebagus itu sih! beruntusan berkurang, wajah sedikit lebih kenyal. Repurchase? Of course yes!!
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
L
Lalaca
Combination, Medium Light, Neutral
Karena kulitku cenderung oily aku pake ini tiap malem aja, ga berani pake siang kalo beraktivitas diluar rumah sih. Bakuchiol jadi layer terakhir skincare malemku after toner - essence - mosturizer. Pas awal dipake emang rada lengket ya, tunggu menyerapnya juga sekitar 5-10 menitan, udahannya ga berasa lagi pake oil kok. Efek yg aku rasain so far sih kulit lebih “supple” kenyel gitu dan terlihat sehat!
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
T
thevaniclarine
Combination, Medium Light, Neutral
Awalnya cari serum yang bikin kulit kering bisa ternutrisi gitu, emang si pake ini bisa bikin muka ga kering gtu keliatan glowing. Tp tekstur terlalu oily buat aku, agak kurang suka juga sm baunya tp gak terlalu mengganggu juga. Over all untuk efek bagus, tapi tekstur sm bau kurang suka.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
P
pingkantn
Combination, Medium, Warm
Ini face oil harganya sangat murmeer dibawah 100rb tapi mantep banget dikulit, cepet menyerap. Sangat worth the try gak ada ruginya karena murah dan bagus. Kalo malam pakai ini paginya muka keliatan fresh, bersih, halus. Lebih mantep kalo malem di mix oilnya sama face moisturizer for extra boost. Cukup pake 2-3 drops ajaa karena kalo lebih dari itu bisa kerasa ‘heavy'
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
U
ulfahf16
Combination, Medium, Neutral
teksturnya watery dan cepat meresap, aroma nya enak aja gtu. ga berminyak, ga lengket dan pas di gabung sama skincare lain ga berat. kulit wajah jadi elastis dan skin barrier ku pulih lagi karena pakai serum ini. harganya sih lumayan tapi sebanding sama hasilnya. suka banget karna seringan itu di wajah.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
Aintyours
Oily Skin, Medium, Neutral
Hai! sebagai pemula skincare dengan oil aku sangat suka bakuchiol skinpair oil serum dari somethinc ini. karena dikulit aku dia bikin plump serta lembab kalau dipake di step akhir skincare. kalian juga bisa pake dengan teknik scrambled egg,yaitu campurin toner + oil serum ini. di aku sendiri dengan teknik itu bikin kulit lebih glowy dan healthy☺
Usage: 1 week - 1 month
Shopee