Bakuchiol Skinpair Oil Serum

Bakuchiol Skinpair Oil Serum
Treatment - Serum & Essence

Bakuchiol Skinpair Oil Serum

Somethinc
4.3 (1.208 Ulasan)
86% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp89.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bakuchiol Skinpair Oil Serum dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum merupakan alternatif alami + vegan untuk Retinol yang memiliki sifat antioksidan yang kuat, anti-inflamasi, merawat jerawat, merangsang kolagen, memperbaiki tekstur kulit dengan minimal efek samping daripada penggunaan Retinol sehingga dapat digunakan oleh kulit sensitif, wanita hamil, dan remaja. 

How to use:
Gunakan pipet untuk mengoleskan 5-10 tetes ke telapak tangan. Tepuk-tepuk pada wajah yang telah dibersihkan dan biarkan menyerap pada kulit selama 1-3 menit

Suitable for:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Bakuchiol Sunflower Seed Oil Tocopherol 

Rangkuman Review Pengguna

I
ishtararina
Combination, Medium, Warm
15 Apr 2021
Rekomen
Total udah hampir 3 minggu pake Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum ini di step skincare terakhir setelah moisturizer. Awalnya deg-degan shay, karena mukaku kombinasi takutnya makin banjir berminyak hinyai, eh tak kuduga tak kusangka, dia malah improve kulit akuuu, jadi halus dan kenyel. Bangun pagi juga ngga berminyak alias nyerepnya cepet bgt meskipun dia oil based. Yg aku kurang suka itu cuma aromanya, kaya aroma minyak-minyak goreng gt wkwk, tp cepet hilang sih kalo udah diapply, dan ga lingering di muka😚 Bakuchiol bisa banget jd opsi buat kalian yg penasaran sama retinol, tp masih takut buat nyobain. Harganya mursida juga, cuma 89.000 aja buat ukuran 20 mL, manteup kan sis, produk lokal semakin di depan✨✨
Usage: 1 month - 3 months Shopee
F
Fairuzrl
25 - 29
15 Apr 2021
Rekomen
Jadi lagi pengen stop cream malam dan nyoba serum. Tp wajah lagi beruntung+jerawatan memang. Dan aku punya tipikal kulit sensitive. Pake ini tuh ngaruh di anti inflamasi dan ngempesin dan nenangin jerawat yg merah dan radang gitu. Selain sensitive aku juga punya kulit oily acne prone. Dulu pernah coba face oil dari sunflower, ricebean, sampe grapeseed. Tapi untuk produk lokal, si bakuchiolnya somthinc ini oke banget sih. Aku baru coba yg limited trial 5ml. Fix bakal repurchase yg full size 😍
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
Dindawahyur
Combination, Medium, Neutral
14 Apr 2021
ga terlalu ngefek sih menurut aku, cerahin juga ga, bruntusan masih tetap bahkan kdg makin banyak gitu, kesan minyaknya ga enak si buat dibawa tidur hehe ini dikulit aku sih ya. kulit aku kombinasi ke kering, semoga kalian cocok ya mayan sebenrnya harganya ga nguras kantong tp sayang bgt di akunya ga ngefek heheh
Usage: 1 month - 3 months FD Flash Sale
V
viendymeydyane
Oily, Medium Light, Neutral
14 Apr 2021
Rekomen
Hai aku kebetulan baru 3 kali pake ini, beli karena racun tiktok. nah aku baru sadar ada kaya nongol jerawat kecil kecil di pipi ku. Ini apa awal awal pemakaian emang gini atau akunya ga cocok ya? sebelum bakuchiol ini, face oil yang pernah aku pake TO yang EUK itu. dan di aku zuzur ga cocok πŸ˜… makanya aku galau, ini nongol jerawat di pipi apakah indikasi ga cocok atau emang reaksi awal yah? mohon pencerahannyaaa
Usage: Less than 1 week Shopee
Z
zulvveh
Combination, Medium Light, Cool
14 Apr 2021
Rekomen
Pagi nya muka lembab bgt dan sangat aman untuk kulit kering ku. Tapi setelah ada kejadian karna kesalahanku sendiri, setiap pake bakuchiol ini jdi keluar iritasi. Mungkin karna kulit ku lg dehidrasi juga jadi aku stop pemakaian
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
rinaa
Normal, Medium, Neutral
13 Apr 2021
Rekomen
pertama kali coba oil serum ya dari something ini , tapi hasil nya si bikin kulit aku lebih halus kenyal dan lebih glowing jugaa kulit nya karna ini cukup melembabkan aku biasa nya pakai cuma 2-3 udh cukup untuk semuka . cuma dia agak bikin muka aku sedikit minyak si cuma ya msh nyaman aja dipakai nya , kalo untuk bekas jerawat si blm keliatan hasil nya mungkin nnti kalo pemakaian nya sudah lama krna ini juga baru beberapa kali pemakaian
Usage: 1 week - 1 month Lazada
B
billycorna
Oily, Medium Light, Warm
13 Apr 2021
Rekomen
Alternatif retinol yang bekerja se-efektif retinol. Dapat produk ini berupa sample/mini size dari pembelian Serum Niacinamide-nya, dan ternyata setelah habis, memang hasilnya bagus. Akhirnya kuputuskan untuk mencoba full-sizenya. Paling senang kalau pakai serum ini dibantu face roller atau sambil pijat pijat ringan. It glides on smoothly on my skin. Best part: saat bilas wajah di pagi hari, rasanya lebih plump tapi tidak berminyak πŸ₯Ί
Usage: 1 month - 3 months Gift
G
gabriellas
Oily, Medium, Warm
12 Apr 2021
hai aku mau prlvd somethinc ini 60k ajaa, masi banyak bgtttt kalo mau liat segimananya pc aku aja ya 08918046446 dia bagus buat skin texture kayanya tp buat jerawat yg gede gede rada kuramg manjur di aku. jadi kalo kalian mau let me knowyaa aku domisili bogor
Usage: 1 week - 1 month Shopee
C
ceciliaay
Combination, Medium, Neutral
12 Apr 2021
Rekomen
First time aku nyobain skincare lokal dengan ingredient Bakuchiol πŸ’– πŸ”Έπ‘·π’‚π’„π’Œπ’‚π’ˆπ’Šπ’π’ˆ: Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum ini packagingnya seperti serum pada umumnya. Berbahan kaca dan pipetnya pun kaca. Pipetnya kecil dengan ujung agak bundar. πŸ”Έπ‘»π’†π’Œπ’”π’•π’–π’“: Cair banget dan tidak berat sama sekali di muka aku. Dia ada oilnya gitu dan tekstur oilnya pun sangat watery. Kalau bahasa Jawanya "klinyit" atau "nglenga" hehe. πŸ”Έπ‘¨π’“π’π’Žπ’‚: Ada baunya & aku kurang suka dengan baunya. Dari baunya sudah mencerminkan bahwa si Somethinc Bakuchiol ini memang mengandung minyak. Ga tahu kalau di hidung orang lain gimana? Aku sih sebelumnya udah baca beberapa review emang ga ada aromanya. But, balik lagi hidung orang bedaΒ². Mbakku cobain Somethinc Bakuchiol-ku & dia juga bilang ga ada aromanya, tapi di aku ada πŸ˜³πŸ™πŸ» [Edited karena ada yang nanya di kolom reply]. πŸ”Έπ‘²π’‚π’π’…π’–π’π’ˆπ’‚π’: Dari namanya kita sudah tahu pasti bahwa si Somethinc ini bahan utamanya adalah Bakuchiol. Bakuchiol itu sendiri berasal dari tanaman Babchi (Psoralea Cirylifolia Plant) yang memiliki segudang manfaat untuk kulit, seperti dapat digunakan untuk menyamarkan garis halus, dapat digunakan oleh pemilik kulit sensitif, dapat digunakan untuk kulit berjerawat (anti inflamasi & anti bakteri), untuk melembutkan permukaan kulit. Somethinc Bakuchiol ini juga aman loh digunakan oleh ibu hamil & menyusui, dll. Karena Bakuchiol berasal dari tanaman, maka skincare Somethinc Bakuchiol ini adalah skincare vegan dan sama fungsinya dengan retinol. Bedanya Bakuchiol ini kemungkinan iritasinya lebih rendah daripada retinol. πŸ”Έπ‘―π’‚π’”π’Šπ’: Kondisi mukaku waktu itu lagi ada beberapa jerawat di dagu. Hasilnya aku merasa salah satu jerawatku yang lagi meradang cepat kempesnya. Kandungan Babchi-nya yang berfungsi untuk anti inflamasi benar-benar bekerja di aku. Dia juga membuat mukaku berasa plumpy banget di pagi harinya. Lebih kenyal/lembut & lebih halus. Anw, yang aku suka di sini adalah posisinya aku baru pertama kali cobain skincare lokal dan baru pertama kali cobain serum yang ada oil-oilnya & ternyata ✨ TIDAK MENGECEWAKAN ✨ Oiya, Bakuchiol ini aman dicampur active ingredients lain & aman digunakan di siang hari juga. Dia ga bikin kulitku komedoan atau bikin permasalahan kulitku bertambah. πŸ”Έπ‘΄π’Šπ’π’–π’”: ➊ Meski aman digunakan di siang hari, tapi sebagai pemilik kulit combi to oily aku tetap ga bisa pakai di siang hari karena Somethinc Bakuchiol ini sangat oily. Kulitku jadi greasy kalau pakai dia di siang hari. βž‹ Aromanya aku kurang suka. ➌ Kalau kebanyakan kayak numpuk minyak di muka rasanya, jadi berasa "nglenga".
Usage: 1 week - 1 month Gift
N
nidyadesiana
Dry, Medium Light, Warm
11 Apr 2021
Rekomen
Nah ini oil yang katanya best repaired with sabi beet serumnya somethinc juga. Tapi berhubung aku lagi pake Avoskin YSB jdnya pake itu dan jujur suka bgt!! Pemakaian blm ada sebulan, tp teksturnya enak bgt oil tp gk bikin oily (gmn sih susah jelasinnya wkwk), harganya super affordable dgn size 20 ML. Nah aku pakenya setelah si somethinc ceramide (diakhir step skincare) bangun tidur bener2 lembab bgt wajah even kamar pake AC pun ttp enak bgt wajah. Baunya biasa aja sih gak ganggu. Mudah2an cocok terusπŸ₯°
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 100 dari 121
Next