Bakuchiol Skinpair Oil Serum

Bakuchiol Skinpair Oil Serum
Treatment - Serum & Essence

Bakuchiol Skinpair Oil Serum

Somethinc
4.3 (1.208 Ulasan)
86% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp89.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bakuchiol Skinpair Oil Serum dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum merupakan alternatif alami + vegan untuk Retinol yang memiliki sifat antioksidan yang kuat, anti-inflamasi, merawat jerawat, merangsang kolagen, memperbaiki tekstur kulit dengan minimal efek samping daripada penggunaan Retinol sehingga dapat digunakan oleh kulit sensitif, wanita hamil, dan remaja. 

How to use:
Gunakan pipet untuk mengoleskan 5-10 tetes ke telapak tangan. Tepuk-tepuk pada wajah yang telah dibersihkan dan biarkan menyerap pada kulit selama 1-3 menit

Suitable for:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Bakuchiol Sunflower Seed Oil Tocopherol 

Rangkuman Review Pengguna

M
mymeminei
Oily, Medium Light, Neutral
11 Apr 2021
Rekomen
Menurut aku ini surprisingly bagus banget. Aku baru pertama kali cobain serum yang teksturnya oil kayak face oil. Pertama kali juga coba bakuchiol. Di aku works well banget, sampe jerawat hormonal gak muncul. Jadi setelah pakai ini bneran mulus padahal cuma 4tetes tiap pakai.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
mutiautin
Combination, Medium, Neutral
11 Apr 2021
Rekomen
Pertama kalinya addicted dan kecanduan pake oil krn si bakuchiolnya somethinc 🤭 pernah nyobain sekitar 3 oil (single) rosehip oil, grapeseed oil, sama rice bran oil dan nggak pernah suka sama feelsnya baik dipake sedikit maupun sesuai takaran oil seharusnya. Tapi yang somethinc ini aduuuuh aku sukaaa banget, dipake dikit enak, dipake sesuai takaran oil juga enak-enak aja doooong. Jadi awal beli tuh sebenarnya nggak terlalu tertarik sama bakuchiolnya, lebih tertarik krb dia punya tamanu oil. Aku udah lama pengen nyobain tamanu tp takut nggak kuat sama baunya, akhirnya memilih nyobain si somethinc aja krn katanya nggak sebau tamanu oil. Langsung ketagihan dong, kadang suka kucampur sama serum lain kadang juga kupake dilayer aja. Bangun2 kulit lebih plump dan dia tuh cuma dibilas doang nggak ninggalin residu minyak yg nggak enak, dibilas ya ilang aja gitu. Dan yg paling kusuka ini tuh ngaruh banget untuk ngempesin jerawat, kalo mau lebih nampol mesti ditotol sih. Repurchase? Nggak, kalo nyetock iya 😁 wkwk Belum sampe setengah udah beli sebotol lagi saking sukaknyaaa
Usage: 1 week - 1 month Beautyhaulindo
A
annisarezefya
Combination, Medium Light, Neutral
11 Apr 2021
Rekomen
First time nyobain face oil,pake ini! Sejauh ini belum keliatan perubahan yang mencolok sih,jadi belum bisa nentuin perubahannya apa aja,but ini wajib dicoba karena tekstur nya walau oil tapi ringan banget! bikin muka jadi glowing sama lebih sehat juga.Waktu pertama kali beli terus dipake beberapa hari malah muncul jerawat gitu,terus aku pakein 3 tetes aja,pake nya tiap malem aja, jerawat jadi lebih kalem
Usage: 1 week - 1 month Lazada
I
ilenahermawandi
Oily, Medium Light, Neutral
10 Apr 2021
Rekomen
CINTAAAA BANGET SAMA BAKUCHIOL!! sampe aku kasih tau temen2 dan followersku tentang sebagusss apa produk ini🤗 Kebayang ga sih tekstur wajahku yang gradakan alias kasar, pakai ini dgn rutin jadi halus dan glowing gitu. Side effectnya karena ini oil jadi agak lama meresap dikulit, tapi rasanya gak ganggu kok.. BAGUS BANGET WHOII
Usage: 1 month - 3 months Gift
J
jessicasetiadyyy
Normal, Light, Cool
10 Apr 2021
Rekomen
Yassss!! ini oil serum best banget, aku suka pakenya di mix sama dearme watermelon gel, yang aku jadiin sbg moist sehari hari. Dan pas dipake jadi cocok banget anget anget gitu dan nge calming jerawat aku tanpa bikin breakout. trus aku juga notice dia ngebantu ngeratain tekstur mukakuuu. keren deh ini soon repurchase!
Usage: 1 week - 1 month Gift
Y
yasminismono
Combination, Medium Light, Neutral
10 Apr 2021
Rekomen
Serum ini adalah serum Bakuchiol pertama yang aku pakai, but so far dia bagus banget untuk meredakan inflamasi untuk kulit aku yang acne prone! Cuman kadang hasilnya oily banget di muka dan rasanya gak meresap (duh, because it's oil). Tapi karena efeknya bagus ya dilanjut sih🥺
Usage: 1 month - 3 months Brand website
E
el_shinta09
Normal, Light, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
Coba ini karena heboh banget di tiktok kan pd rebutan ini skincare. kebetulan cari serum yg aman buat bumil. harganya murah banget untuk ukuran serum, under 100 ribu. melembabkan banget sih di kulitku yg kering. tapi ga ada efek lainnya. aku campurin sama moisturaizerku dua tetes, jadinya kombinasi yg sempurna. lembab dan glowing
Usage: 1 month - 3 months Instagram
H
Hrdlyd
Combination, Medium Light, Neutral
08 Apr 2021
Rekomen
pros : pas make awal ada jerawat 2 biji, jerawat cepet kering dan skg bekasnya dah mulai mudar. cons: too oily, jd cocok untuk malam aja, even dimix ke moist ttp oily. berasa oilnya ga nyerap ke kulit. terus oilnya kyk bau apek dan tahan lama di wajah. jd bangun pagi muka minyakan dan bau apek. untung resultnya oke jd masih lanjutin 😁
Usage: 1 week - 1 month Shopee
V
vriskasarah
Combination, Medium Light, Neutral
08 Apr 2021
Rekomen
teksturnya oil tapi ringan, cepet nyerep. untuk skin type combination gak terlalu keliatan minyakan. pake ini udah 3 bulan dan ngerasanya finelines di jidat sedikit tersamarkan dan bagian yang beruntusan pelan pelan berkurang
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
arindsessio
Combination, Medium Light, Warm
07 Apr 2021
Rekomen
tadinya nyobain ini buat gantinya retinol karena aku masih blm berani pake retinol. pas nyoba ini ga expect apa apa sih krn dibilang produknya sgt mild. teksturnya cair dan oily gt. pas dipake baunya agak sedikit aneh ya. aku make 4-5 tetes dan pas dipake sekalian massage muka sm leher. dipakenya pas terakhir setelah mosturizernya udh kering/nyerap. agak lama sih nyerapnya karena dia minyak ya. pas di hari ke 4-5 yaampun jd bagus banget kulitnya🥲🥲 ga nyesel nyobain ini. pas browsing pun ternyata kandungan bakuchiol so far aman aman aja kalo ditempel sm produk lain (kalo aku kadang pake vit c, mosturizer, baru tumpuk pakai bakuchiol ini).
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 101 dari 121
Next