V
Vhya_Ahmad
Oily, Medium Light, Warm
Beli ini karena gak kuat ama racun produk hits di tiktok 🤣🤣, jujur karena mukaku oily+acne prone, aku gak ada ekspektasi apa-apa sama produk ini, "semoga cocok" aja udah syukur banget, teksturnya termasuk cair yah walaupun dia oil, wanginya "minyak" banget gak terlalu suka tapi ya gak ganggu juga, penggunaan nya aku campur sama pelembab muka jadi lumayan mudah meresap, di aku kalau oilnya dipakai sendiri terasa banget greasy dikulit, karena baru beberapa kali pakai jadi belum ada hasil yang signifikan banget,entar kalau udah habis 1 botol bakal aku review kembali.
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
R
rhmnirtih
Oily, Medium Light, Neutral
jadi aku punya serum somethinc yang niacinamide nah katanya kan bagus yaa kalo di campur sama ini jadi aku coba biar hasilnya lebih optimal awalnya takut nyumbat pori2 apalgi ini tekstur nya oil syukur nya enggak nyumbat pori2. aku pake baru 2x udh keliatan hasilnya kok muka lebih cerah dan halus.
Usage: Less than 1 week
Shopee
S
sorayachaniifaa
Dry, Medium Light, Neutral
cocok banget untuk kulit kering, kusam dan lelah. aku pake setiap malam sebelum tidur, besoknya kulit jadi lebih plump dan sehat. aku udah pake sebulanan. gak bikin jerawatan. cuma kalo sehari gak pake ya, ilang aja efek glowingnya hehe. kulit aku udah gak terlalu flaky lagi semenjak pake inii yeayyy. teksturnya minyak tapi dia gak terlalu kental dan bisa menyerap ke kulit. nyaman kok pokoknya.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
arevllg
Oily Skin, Light, Neutral
Tbh aku punya ekspektasi tinggi sama produk ini. tapi, setelah pake ini sekitar 14hari ++ aku ngerasa muka aku breakout parah dan jerawat tumbuh dimana-mana bahkan sampe dipipi yang gapernah jerawatan skrg jadi jerawtan parah. skintype aku Oily + Acne Prone + Sensitive skin. better yang mau coba kalian beli share in jar dulu deh daripada nyesel. so sorry sedih banget ekspektasi terlalu tinggi jadi bikin ratenya jelek :")
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
I
indira_ab
Oily, Medium Dark, Warm
[SOLD] ngerasa sih ini makin bikin muka aku super duper oily dan malah nimbul jerawat yang cukup menganggu di pipi, mungin bisa cocok sih untuk dry skin soalnya ngelembabin nya dapet banget, mungkin ada yang mau coba coba boleh deh di beli PL dari aku masih 90%dan bonusin lipcream pixy langsung wa aja 085706888847 lokasi pasuruan jatim
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
rhenitach
Oily, Medium, Warm
my first oil serum in my life! karena oily, selalu takut kalo ada bayang2 oil takut greasy, tapi beda sama ini! mudah menyerap dan enaaak bgt di muka, apalagi setelah pake metode microemulsion alias dicampur sama moisturizer, lebih cepet bgt bgt nyerap ke muka! hasil dr bakuchiol ini ga begitu signifikan sih krn emg claimnya prosesnya lumayan lama, tp invest retinol ringan sebelum masuk ke retinol beneran di umur 30 ini oke bgtt dan worth to buy!!!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
E
ekkalogy
Combination, Medium, Cool
Ini face oil yg bisa dipake buat jenis kulit apapun. Wajahku berminyak tapi tetep aman pakai ini. Pemakaian mendekati sebulan.. bakuchiol ini smacam investasi jangka panjang sih jadi belum ada efek yg keliatan. Awalnya bakuchiol jadi last step tapi akhir2 ini aku coba gabung sm cream kelly. Wiihh.. kok yoo tjakep gitu loh lama2 wajahku, hasilnya di aku macam pake cushion jadinya. Digabung ini bikin si cream cepet ngeblend di muka. Gak jadi berat juga ko, tetep enteng mukaku rasanya. Dipakainya jg hanya 2 tetes untuk seluruh wajah.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
Nadiarfh
Normal, Medium, Neutral
bagus sih ini bakuciol, bikin muka jdi glow gtu pas bangun. tp aku pngen PL aja, soalny kadang malah agak bruntusan gtu. aku PL 70k aja dri 89k , baru aku pake beberapa tetes aja. masih 90%an. ori yak :)
Usage: Less than 1 week
Shopee
K
kartikaelizabeth29
Combination, Medium, Neutral
baru seminggu ini pake, so far muka keliatan makin membaik aja dr sebelumnya, berkat geng somethinc bergabung. hhehe. walaupun tulisannya oil tp ps di pake cair ya dan gk berminyak jd muka gk lepek apalg di campur dengan phte makin cpt lg menyerapnya 😍
Usage: Less than 1 week
Brand website
R
rizdi
Combination, Medium, Neutral
product sometinc kedua yg aku pakai setelah eye gelnya. Aku pake ini rutin tiap malem aja sebelum tidur. pas make emang bikin muka kayak berminyak gitu yaa... tapi pas bangun tidur, muka aku yang agak kering dan kadang berjerawat jadi mendingan banget. Lembab sama bisa nenangin jerawat gitu. Baru pengen nyoba gabung yg ini sm yg hyaluronic.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee