Bakuchiol Skinpair Oil Serum

Bakuchiol Skinpair Oil Serum
Treatment - Serum & Essence

Bakuchiol Skinpair Oil Serum

Somethinc
4.3 (1.208 Ulasan)
86% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp89.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bakuchiol Skinpair Oil Serum dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum merupakan alternatif alami + vegan untuk Retinol yang memiliki sifat antioksidan yang kuat, anti-inflamasi, merawat jerawat, merangsang kolagen, memperbaiki tekstur kulit dengan minimal efek samping daripada penggunaan Retinol sehingga dapat digunakan oleh kulit sensitif, wanita hamil, dan remaja. 

How to use:
Gunakan pipet untuk mengoleskan 5-10 tetes ke telapak tangan. Tepuk-tepuk pada wajah yang telah dibersihkan dan biarkan menyerap pada kulit selama 1-3 menit

Suitable for:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Bakuchiol Sunflower Seed Oil Tocopherol 

Rangkuman Review Pengguna

A
aristyadini
Combination, Medium, Neutral
03 Apr 2021
Rekomen
Gak ngerti deh, udah sebulan lebih make. Awal2 pake kulit tuh kaya lebih sehat gitu, tiap bangun tidur kaya seger aja gitu, cerah juga tp makin kesini ko jd muncul gerombolan blackhead dipipi mana banyak banget😑😑 Bau nya menurut ku sih ya kaya bau minyak goreng, pas ditap2 ke kulit juga kaya lagi pake minyak goreng😂😂
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
annemer14
Normal Skin, Medium Light, Neutral
03 Apr 2021
Rekomen
pertama kali coba bakuchiol.. dan si somethinc bakuchiol ini sama skali ga fail di aku. dia bener2 membantu ngilangin kusem di mukaku, selain itu kulitku langsung ada efek kinclong glowing sehatnya gitu..sukak deh.. dan ntah knapa aku ngerasa si bakuchiol ini membantu mencerahkan kulit aku. kalo pake ini malem.. bangun paginya kulit jadi glowing sehat aja gitu. sukak deh. repurchase? yes lah.
Usage: Less than 1 week Shopee
V
valdarose_
Combination, Medium Light, Warm
02 Apr 2021
Rekomen
BAGUSS BGT!!! aku udah pake mungkin 1 bulanan tiap malem sebelum tidur muka aku skrg kinclong poll.. sesuai claimnya, skin repair itu bnr2 sih soalnya menurut aku ini yg paling ngaruh. Aku barengin sama toner hada labo yaa yang moisturizing lotion sama kalo pas siang aku pake serumnya the aubree yang niacinamide💓
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
A
Angieamanda
Normal Skin, Medium Light, Neutral
01 Apr 2021
Rekomen
sebagai pengganti retinol ini bisa banget dicoba, aku pake berbarengan dengan moisturizer, jadi kucampur supaya lebih merata aja gak terlalu oily, so far aku mix pake ceramic skin saviour dari somethinc juga ga ada masalah yang berlebihan sih, belum ada dampak yang terlalu berasa dari bakuchiol ini, harus coba retinol nya mungkin 😁
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
M
mayaawinalda
Dry, Light, Cool
01 Apr 2021
Sedih bangett, aku pake ini 2 mingguan, tapi hasilnyaa malah jd timbul beruntusan.Ngeliat review nya banyak yg bilang bagus dan cocok. mungkin ada kandungan serum yg ga cocok dikulit aku. Tapi inget yaa guys, kondisi kulit setiap org itu berbeda. Tapi ini baguss seriuss, kalo dipake dg rutin bisa memudarkan kerutan halus. Tapi di aku ga cocok 😭
Usage: 1 week - 1 month Brand website
S
savitriayu
Combination, Medium Light, Neutral
31 Mar 2021
Rekomen
Aku recommend bangeet buat kalian yang pengen coba produk anti aging tapi masih under 25, dibanding retinol ini nih diklaim sebagai alternatif lain buat bumil busui dan remaja yg gabisa pake retinol, cobain ini duluuu deh krn ini bikin kulitku makin glowing dan plumpy bgt
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
Debymvikiardi
Dry, Medium Light, Neutral
31 Mar 2021
Kulit aku kering dehidrasi, liat claim dan promo influencer ttg produk ini ..ya namanya skincare cocok2an sih. Aku pake sesuai anjuran labelnya tapi tetap kerasa panas, kaya begah kulit aku, malah keringnya makin keliatan walau permukaannya berminyak (dari serum oilnya). Well, oil is not for me, dulu pun breakout pake face oil
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
I
intankisworo
Dry, Medium, Warm
30 Mar 2021
Rekomen
BEST OIL SERUM FOR MY FACE!!! Uuwuuu cintak banget sama somethinc bakuchiol skinpair oil serum ini , karna sudah sebulan pemakaian bikin aku bebas maskne dan sangat bantu ngehidrasi kulitku yang super kering. LUVVV repurchase pasti 3 bulan kedepan, karna aku pakainya 2-3 tetes ajaa tiap malam hari dijamin irit dan worth to buy banget nih!!
Usage: 1 week - 1 month Brand website
M
MelatiPuspitasari
Dry, Medium Light, Neutral
30 Mar 2021
Rekomen
Asli kulit akutuh termasuk kulit badak, semua skincare dari yg katanya bagus sampe yang mahal aku coba. Tapi efeknya selalu gaada di kulit ku. Terus pake ini gila sih kerasa banget efeknya. Muka jadi baguusss jerawat ampuh buat disembuhin. Pengen nangis sesuka itu!!
Usage: 1 month - 3 months Gift
F
FarraArifin
Combination, Medium, Neutral
30 Mar 2021
Rekomen
Facial Oil ini termasuk dry oil dan cepat menyerap. Hanya menyisakan sedikit di atas permukaan kulit setelah menyerap. Wanginya yang paling tercium dominan adalah Tamanu oil yang aku suka banget karena efektif untuk acnes. Aku suka pake pagi sedikit aja, aku campur cocktail dengan hydrating toner, kalau malam aku pakai di step akhir skincare untuk mengunci kelembaban semalaman. Bangun pagi pun tetap lembab, bukan yang berminyak dan kusam gitu. Dengan claim ini adalah vegan retinol, aku ga merasa klaim itu benar adanya. Karena mereka merupakan tumbuhan yang berbeda, mungkin untuk bakuchiol butuh waktu jauuuuuh lebih lama untuk bisa menyamakan dirinya sekuat retinol. Tapi ya worth to try banget, selama ga bikin efek knp2, dan dalam jangka waktu lama wajah bisa sebagus pakai retinol, why not?
Usage: 3 months - 6 months Brand website
Prev
Laman 103 dari 121
Next