Bakuchiol Skinpair Oil Serum

Bakuchiol Skinpair Oil Serum
Treatment - Serum & Essence

Bakuchiol Skinpair Oil Serum

Somethinc
4.3 (1.208 Ulasan)
86% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp89.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bakuchiol Skinpair Oil Serum dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum merupakan alternatif alami + vegan untuk Retinol yang memiliki sifat antioksidan yang kuat, anti-inflamasi, merawat jerawat, merangsang kolagen, memperbaiki tekstur kulit dengan minimal efek samping daripada penggunaan Retinol sehingga dapat digunakan oleh kulit sensitif, wanita hamil, dan remaja. 

How to use:
Gunakan pipet untuk mengoleskan 5-10 tetes ke telapak tangan. Tepuk-tepuk pada wajah yang telah dibersihkan dan biarkan menyerap pada kulit selama 1-3 menit

Suitable for:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Bakuchiol Sunflower Seed Oil Tocopherol 

Rangkuman Review Pengguna

I
Indrafadhil
Oily Skin, Medium, Warm
26 Apr 2021
Rekomen
when my skin get irritation caused by exfoliant/ AHA BHA PHA or caused by trying new skincare, this product come to the rescue when it happened. it calm redness on my skin.even though it has salicylic acid (BHA) in it, somehow it didn't irritate my skin even more.maybe because it has Bakuchiol in it as anti inflamatory ? even i've tried product that only have centella asiatica ingridients but it cannot calm redness or soothing my skin as fast as this product. i love this serum, but i hate its oil texture, but then again this product does good on my skin. it help fading darkspot causing by acne. and sometimes it does fight acne that wanted to come out.
Usage: 3 months - 6 months Tokopedia
O
oohjihan
Normal Skin, Medium Light, Neutral
26 Apr 2021
Rekomen
Bakuchiol oil serum ini bagus banget, aku sering panas panasan dan suka perjalanan jauh butuh banget serum ini buat muka aku jadi ga kusam lagi dan ngebuat muka aku jadi glowing😍 sula banget sama serum ini. recommend banget luvvv deh
Usage: Less than 1 week Instagram
M
mesioctarina
Normal, Medium Light, Neutral
26 Apr 2021
Rekomen
aku suka banget pake produk somethinc bakuchiol skinpair oil serum , manfaat nya banyak bgt . dan terasa jauh lebih kenyal , cocok buat semua jenis kulit . dan memperbantu barrier kulit , kandungan nya super komplit . pokok nya cuma ini skin terthebest yg pernah aku temuin
Usage: Less than 1 week Beauty Studio
R
Ramanindyahayuningtyas
Normal, Medium Light, Neutral
26 Apr 2021
Rekomen
awalnya aku cuma coba coba pake serum oil ini, karena muka aku sering banget kusam kering gara gara makeup, lama kelamaan ketagihan pake serum ini bener bener buat kulit aku sekarang jadi lembab dan yg tadi nya kusam kulit aku bener bener kek terawat, loveit banget sama serum somethinc ini 💜💕
Usage: Less than 1 week Brand website
D
dahliarally
Combination, Medium, Neutral
26 Apr 2021
Rekomen
Aku suka banget serum yang satu ini, manfaatnya banyak banget, dijenis kulit aku yang kombinasi ini dia bener bener bekerja secara optimal, mudah meresap juga dikulit, Selain itu dia juga memperbaiki skin berier aku yang rusak. Bakalan purchase Kalo abisss. Terima kasih smoethinc. Semua produk nya high quality ❤️❤️❤️
Usage: 1 week - 1 month Instagram
M
Mandasari564
Normal, Medium, Neutral
26 Apr 2021
Rekomen
Setelah sekian lama akhirnya ak bisa nemuin Serum oil yg bagus dan cocok bget ke kulit wajah aku🥰 Kandungan yg ada didalmnya itu bener² mantaap sumpah ga bakal nyesel makek ini dan bakal jadi serum oil terfavorit akuuu😘
Usage: 1 week - 1 month Instagram
E
elsyaputrisavira
19 - 24
26 Apr 2021
Rekomen
pertama kali si ragu mau nyoba pake ini tapi pas udah lama lama coba kaget sndiri kok bisa sebagus itu tekstur nya sih emg oil tp ga lengket sama sekali di wajah , terus juga bikin kulit aku tuh lembab gitu jd kelihatan glowing banget , yang gak nyoba nyesel banget sih karna emg bagus banget 😍
Usage: 1 week - 1 month Shopee
I
Ireneeekl
Oily Skin, Medium Light, Neutral
26 Apr 2021
Rekomen
Kirain bakal lengket banget karena tulisannya oilserum tapi ternyata ngga, malah di aku cepet meresap banget dan setelah sekian lama pake sejauh ini beruntusan aku lumayan berkurang di bandingkan sebelumnya.. somethinc tidak pernah mengecewakan sih :))
Usage: 1 week - 1 month Shopee
E
elvanikr
Combination, Medium, Warm
26 Apr 2021
Rekomen
pake inituh combo bgt kalo di mix sm ceramic skin savior dgn teknik scramble egg ataupun dijadikan finishing skincare, cocok bagus bgt untuk memperbaiki tekstur wajah atau skin barrier dan bikin wajah kita lebih glowingg, produk ini hype di kalangan beauty enthusiast dan ternyata worth the hype!
Usage: 1 week - 1 month Brand website
H
helloimafi
Combination, Light, Cool
26 Apr 2021
Rekomen
ini serum nya bagus, suka sama tekstur nya, walau oil tapi cepat menyerap dan bikin wajah glowing juga.. dan yang paling aku suka seru. ini tuh bisa dipakai dari usia 11 tahun...... harus banget sih cobain ini
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
Prev
Laman 94 dari 121
Next