T
theresia_widi
Oily, Medium Light, Cool
akhirnya nemu oil serum yang cocok sama kondisi mukaku yg sensitif dan berjerawat😭 teksturnya juga ringan dan cepet meresap,uda beberapa hari ini aku pake dan aman malah kulitku tambah plumpy luv bangettt🥰
Usage: Less than 1 week
Shopee
G
Ginashv
Combination, Medium, Neutral
Pelayaran ku mencari serum yang cocok buat kondisi kulit aku saat ini mendarat di bakuchiol skinpair oil serum ini😍 ga nyaka bisa cocok dengan kandungannya. respon dikulit sangat menerima dengan baik, mudah meresap,melembabkan dan bikin glowing 🥰
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
I
ichaaniss_
Normal, Medium, Warm
Bagus banget sih ini buat muka aku yg gradakan karena bekas jerawat🥲 ditambah sering make up, tekstur serumnya oily dan cepet meresap ke kulit gitu terus jadi keliatan glowwing pas dipake🥰 suka bgt!
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
M
mrlinaa
Combination, Medium, Neutral
Lagi breakout, jerawat dimana mana trs baru coba ini pemakaian 2minggu, bener-bener bisa memudarkan jerawat sama bisa menghilangkan bruntusan dimika juga, meskipun oili tapi cepet banget meresap ke muka
Usage: Less than 1 week
Shopee
E
elysm_
Combination, Medium Light, Neutral
ini first time aku pake face oil, ternyata bagus banget. teksturnya oil dan cepat meresap. dikulit aku cocok, ini harganya juga murah. under 100k alias cuman 89k doang. suka banget ama serum2 dari somethinc 😭
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
milleniamarting
Combination, Medium Light, Cool
Aku tuh mulai aware sama penuaan dini, kesana kemari cari serum yang cocok dan akhirnya berlabuh ke Bakuchiol Skinpair Oil Serum ini karena produknya tuh aman dipakai sama remaja mulai usia 11 tahun. Super kaget pas beberapa kali pemakaian, kulitku langsung jadi glowing dan lembab ternutrisi gitu. Ga pernah skip pake ini karena sebagus itu 👍
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
I
indull
Dry, Medium Light, Neutral
Face oil pertamaku, tertarik karna klaimnya sama kayak retinol tapi lebih mild. Pakenya sedikit aja cukup 2-3 tetes aja biar ga greasy. Aku pakenya malem aja dan bangun tidur pas cuci muka berasa halus. Tapi yang berasa bgt itu pas jerawatan & beruntusan kalo pake ini cepet ilangnya. Harganya murah dan ini awet bgt. Karna kandungannya yang mild, ya mesti sabar, ga bisa instan. Awal pake juga sempet beruntusan tapi aku terusin, lama2 cocok sendiri, intinya kudu sabar.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
E
Ekazunis
Normal, Medium Light, Neutral
finally aku nemuin serum yang cocok banget sama permasalahan di kulit aku. setelah coba coba beberapa produk akhirnya cuma serum ini yang bisa ngasih efek Mantul banget di kulit aku. ini bakalan jadi serum Ter favorit aku banget sih, dan kalian yang belum cobain wajib banget cobain 🥰
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
D
desi_ecy_
Normal, Medium, Neutral
akhirnya nemuin serum yg Alternatif retinol dari bahan natural, vegan, & bisa dipakai untuk bumil & abg dr umur 11 tahun! Renegerasi sel biar gak cepet kisut & penuaan dini. Anti inflammatory, perawatan buat jerawat, & menghaluskan tekstur kulit yg gradakan/kasar. seneng deh nemuin prodak ini🥰
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
A
aichenjaklyn
Normal, Medium Light, Neutral
Finally aku ketemu oil serum yang bnr” cocok bgt sm permasalahan kulitku setelah aku pakai bakuchiol oil serum ini kulit wajahku gak kusam lagi dan lebih cerah juga ternutrisi apa lagi dengan kandungan yang ada didlmnya best bgt bakal aku pake rutin.
Usage: Less than 1 week
Instagram