Bakuchiol Skinpair Oil Serum

Bakuchiol Skinpair Oil Serum
Treatment - Serum & Essence

Bakuchiol Skinpair Oil Serum

Somethinc
4.3 (1.208 Ulasan)
86% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp89.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bakuchiol Skinpair Oil Serum dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum merupakan alternatif alami + vegan untuk Retinol yang memiliki sifat antioksidan yang kuat, anti-inflamasi, merawat jerawat, merangsang kolagen, memperbaiki tekstur kulit dengan minimal efek samping daripada penggunaan Retinol sehingga dapat digunakan oleh kulit sensitif, wanita hamil, dan remaja. 

How to use:
Gunakan pipet untuk mengoleskan 5-10 tetes ke telapak tangan. Tepuk-tepuk pada wajah yang telah dibersihkan dan biarkan menyerap pada kulit selama 1-3 menit

Suitable for:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Bakuchiol Sunflower Seed Oil Tocopherol 

Rangkuman Review Pengguna

T
theresia_widi
Oily, Medium Light, Cool
27 Apr 2021
Rekomen
akhirnya nemu oil serum yang cocok sama kondisi mukaku yg sensitif dan berjerawat😭 teksturnya juga ringan dan cepet meresap,uda beberapa hari ini aku pake dan aman malah kulitku tambah plumpy luv bangettt🥰
Usage: Less than 1 week Shopee
G
Ginashv
Combination, Medium, Neutral
27 Apr 2021
Rekomen
Pelayaran ku mencari serum yang cocok buat kondisi kulit aku saat ini mendarat di bakuchiol skinpair oil serum ini😍 ga nyaka bisa cocok dengan kandungannya. respon dikulit sangat menerima dengan baik, mudah meresap,melembabkan dan bikin glowing 🥰
Usage: 1 week - 1 month Brand website
I
ichaaniss_
Normal, Medium, Warm
27 Apr 2021
Rekomen
Bagus banget sih ini buat muka aku yg gradakan karena bekas jerawat🥲 ditambah sering make up, tekstur serumnya oily dan cepet meresap ke kulit gitu terus jadi keliatan glowwing pas dipake🥰 suka bgt!
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
M
mrlinaa
Combination, Medium, Neutral
27 Apr 2021
Rekomen
Lagi breakout, jerawat dimana mana trs baru coba ini pemakaian 2minggu, bener-bener bisa memudarkan jerawat sama bisa menghilangkan bruntusan dimika juga, meskipun oili tapi cepet banget meresap ke muka
Usage: Less than 1 week Shopee
E
elysm_
Combination, Medium Light, Neutral
27 Apr 2021
Rekomen
ini first time aku pake face oil, ternyata bagus banget. teksturnya oil dan cepat meresap. dikulit aku cocok, ini harganya juga murah. under 100k alias cuman 89k doang. suka banget ama serum2 dari somethinc 😭
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
milleniamarting
Combination, Medium Light, Cool
27 Apr 2021
Rekomen
Aku tuh mulai aware sama penuaan dini, kesana kemari cari serum yang cocok dan akhirnya berlabuh ke Bakuchiol Skinpair Oil Serum ini karena produknya tuh aman dipakai sama remaja mulai usia 11 tahun. Super kaget pas beberapa kali pemakaian, kulitku langsung jadi glowing dan lembab ternutrisi gitu. Ga pernah skip pake ini karena sebagus itu 👍
Usage: 1 week - 1 month Shopee
I
indull
Dry, Medium Light, Neutral
27 Apr 2021
Rekomen
Face oil pertamaku, tertarik karna klaimnya sama kayak retinol tapi lebih mild. Pakenya sedikit aja cukup 2-3 tetes aja biar ga greasy. Aku pakenya malem aja dan bangun tidur pas cuci muka berasa halus. Tapi yang berasa bgt itu pas jerawatan & beruntusan kalo pake ini cepet ilangnya. Harganya murah dan ini awet bgt. Karna kandungannya yang mild, ya mesti sabar, ga bisa instan. Awal pake juga sempet beruntusan tapi aku terusin, lama2 cocok sendiri, intinya kudu sabar.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
E
Ekazunis
Normal, Medium Light, Neutral
27 Apr 2021
Rekomen
finally aku nemuin serum yang cocok banget sama permasalahan di kulit aku. setelah coba coba beberapa produk akhirnya cuma serum ini yang bisa ngasih efek Mantul banget di kulit aku. ini bakalan jadi serum Ter favorit aku banget sih, dan kalian yang belum cobain wajib banget cobain 🥰
Usage: 1 month - 3 months Instagram
D
desi_ecy_
Normal, Medium, Neutral
27 Apr 2021
Rekomen
akhirnya nemuin serum yg Alternatif retinol dari bahan natural, vegan, & bisa dipakai untuk bumil & abg dr umur 11 tahun! Renegerasi sel biar gak cepet kisut & penuaan dini. Anti inflammatory, perawatan buat jerawat, & menghaluskan tekstur kulit yg gradakan/kasar. seneng deh nemuin prodak ini🥰
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
A
aichenjaklyn
Normal, Medium Light, Neutral
26 Apr 2021
Rekomen
Finally aku ketemu oil serum yang bnr” cocok bgt sm permasalahan kulitku setelah aku pakai bakuchiol oil serum ini kulit wajahku gak kusam lagi dan lebih cerah juga ternutrisi apa lagi dengan kandungan yang ada didlmnya best bgt bakal aku pake rutin.
Usage: Less than 1 week Instagram
Prev
Laman 93 dari 121
Next