Bakuchiol Skinpair Oil Serum

Bakuchiol Skinpair Oil Serum
Treatment - Serum & Essence

Bakuchiol Skinpair Oil Serum

Somethinc
4.3 (1.208 Ulasan)
86% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp89.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bakuchiol Skinpair Oil Serum dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum merupakan alternatif alami + vegan untuk Retinol yang memiliki sifat antioksidan yang kuat, anti-inflamasi, merawat jerawat, merangsang kolagen, memperbaiki tekstur kulit dengan minimal efek samping daripada penggunaan Retinol sehingga dapat digunakan oleh kulit sensitif, wanita hamil, dan remaja. 

How to use:
Gunakan pipet untuk mengoleskan 5-10 tetes ke telapak tangan. Tepuk-tepuk pada wajah yang telah dibersihkan dan biarkan menyerap pada kulit selama 1-3 menit

Suitable for:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Bakuchiol Sunflower Seed Oil Tocopherol 

Rangkuman Review Pengguna

L
Leavanie
Combination, Medium Light, Neutral
26 Apr 2021
Rekomen
Pertama kali pake di muka aku yg kombinasi, jujur aku gak merasah lengket dan berminyak yang berlebih. Padahal ini oil serum. Teksturny itu ringan dan gampang menyerap.. jadi gk mengganggu banget dipake meskipun ketutup masker.. muka aku juga jadi lebih glowing yang natural gitu
Usage: 1 week - 1 month Instagram
W
Wiwinwinarti24
Normal Skin, Medium, Neutral
26 Apr 2021
Rekomen
jadi aku sempet bingung buat nyari skincare karena muka aku sering kemerahan gitu kalo pake skincare eh nemu serum ini gilasih ini bagus banget buat memperbaiki tekstur kulit dan selain harganya yg worth it banget benefits kandungannya juga bagus banget😍😍
Usage: 1 week - 1 month Instagram
N
nadacp
Oily, Medium Light, Neutral
25 Apr 2021
Rekomen
Oil Serum ini termasuk dry oil dan cepat menyerap. Hanya menyisakan sedikit di atas permukaan kulit setelah menyerap. Wanginya yang paling tercium dominan adalah Tamanu oil yang aku suka banget karena efektif untuk acnes. Aku suka pake pagi sedikit aja, aku campur cocktail dengan hydrating toner, kalau malam aku pakai di step akhir skincare untuk mengunci kelembaban semalaman. Bangun pagi pun tetap lembab, bukan yang berminyak dan kusam gitu. Dengan claim ini adalah vegan retinol, aku ga merasa klaim itu benar adanya. Karena mereka merupakan tumbuhan yang berbeda, mungkin untuk bakuchiol butuh waktu jauuuuuh lebih lama untuk bisa menyamakan dirinya sekuat retinol. Tapi ya worth to try banget, selama ga bikin efek knp2, dan dalam jangka waktu lama wajah bisa sebagus pakai retinol, why not?
Usage: 1 week - 1 month Instagram
R
Ranauliani
Dry, Medium Light, Neutral
25 Apr 2021
Rekomen
Suka banget sama bakuchiol ini. Karena pake ini, wajah gw lebih jarang jerawatan. Kalaupun jerawatan, langsung kempes. Wajar sih ya ada salicylic acid nya. Teksturnya oily yg runny gitu. Ada baunya sedikit. Kalau enggak salah ini ada vitamin E dan berbagai macam oil jadi gw pake ini di slot face oil. Harganya terjangkau banget. Dan katanya bisa jadi alternatif buat retinol tapi menurut gw agak misleading sih ya karena blm ada penelitian banyak tentang bakuchiol ini. Terus jg katanya sumber bahan utama bakuchiol ini rentan habis dan semakin sedikit jd kurang sustainable. Sedih sih padahal udh cocok banget sama oil ini🥲
Usage: 3 months - 6 months Brand website
A
Alivianf_
Normal, Light, Neutral
25 Apr 2021
Rekomen
asli, seneng banget nemuin produk BAKUCHIOL Skinpair Somethinc. karena ngebantu banget buat regenerasi kulit aku dan buat menghaluskan kulit jugaaa. jadi lebih pede sama kulit wajahku sekarang. love bgt sama produk ini. karena teksur serumnya juga gampang nyerap di kulit 🤍✨
Usage: 1 week - 1 month Brand website
D
disyafp_
Oily, Medium Light, Warm
25 Apr 2021
Rekomen
first time nyobain si bakuchiol ini teksturnya ringan banget,wangi aroma nya juga ga menggangu sama sekali,kulit aku jadi makin glowing karena pakai si bakuchiol ini.. untuk harga worth it banget di kalangan remaja😍
Usage: Less than 1 week Instagram
P
Pipin0627
Combination, Medium, Neutral
25 Apr 2021
Rekomen
jadi aku udh beberapa hari ini oake produk bakuchiol skinpair serum daru somethinc ini. aku sukaa bnget karna pas pertama pake aja tuh langsung ngefek banget di kulit aku. apalagi kalo di kombinasikan sama moisturizer ceramic skin Saviour.aduuh mantull kulit ku lembab, nggak kusam, lembih lebut, kenyal dan nggak kusam laagii 😍😍
Usage: Less than 1 week FD Flash Sale
F
faulaav
Combination, Medium Dark, Neutral
25 Apr 2021
Rekomen
kenapa aku baru tau sekarang, jadi udah 1 minggu lalu aku beli produk ini dan serum dengan tekstur oil ini bener-bener cocok banget sama kulitku, dari kulitku yang kusam sampai jadi glowing. apalagi kandungan dari serum ini work it polll 🥰
Usage: 1 month - 3 months Instagram
Z
Zahrulsilmi
Combination, Medium Light, Neutral
25 Apr 2021
Rekomen
Somethinc gapernah ada jeleknya semua produknya WOW bgt. Bakhuciol oil serumnya sekali pake aja langsung bikin glowing padahal muka aku sensitif jerawat tp ga keganggung dong sama si oil ini keren pol❤️
Usage: 1 week - 1 month Transmart
M
Mimiclaudya
Oily, Medium, Neutral
25 Apr 2021
Rekomen
Nyeselk baru tau sekarang, udh carii dimana2 akhirnya cocok juga sm si mungil ini. Harganya beuhh worth it bgt pas dikantong ga bikin jebol, bener2 ngebantu buat muka ku yg lg brutusan gini, really really love itttttt thankyouuuu somethinc muahhhhhh
Usage: Less than 1 week Instagram
Prev
Laman 95 dari 121
Next