M
mutiah02
Dry, Medium, Neutral
aaahhhhh gatau mau bilang apaa. suka banget sama serum ini 😭😭😭 pas dipake efek glowing nya natural banget 😭 paling oke buat di mix sama pelembab sehari hari. pokoknya kecintaan banget. apalagi untuk tipe kulit kering kayak aku. bener bener recomended buat dicobaa ❤️❤️
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
C
Cokoretto
Combination, Light, Neutral
This is magic produk bener bener buat aku jatuh cinta 😍gimana gak baru satu bulan pemakaian udah hasilnya cantik parah ❤️. Pori pori aku langsung menutup meskipun gak semua, kandungan collagen nya class one bener 🤍
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
T
taniaaja
Combination, Medium, Neutral
Teksturnya ga bgt karna mukaku jadi greasy dan nyerapnya lama buanget, ngelembabin , tapi di aku ga pake lg, ga cocok karena abis make ini bbrp saat kemudian langsung muncul bruntusan dan wajahku jadi merah".
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
angela_02
Normal, Light, Neutral
Duh sekian lama cari serum yang cocok buat aku, akhirnya nemu juga serum dari bakuchiol ini, enak banget pas diapli ke wajah ringan , kulit aku jadi halus dan kencang, aku sering banget pake make up dan kurang memperhatikan kulit , sekarang aku ga khawatir lagi karena ada oil serum ini yang mencegah penuaan dini akibat sering make up ❤️❤️
Usage: 1 week - 1 month
XBeauty by Female Daily
A
alinciast
Oily Skin, Medium Light, Neutral
setelah nemu bakuchiol serum ini beneran sesuka itu. cocok banget di wajah aku dan efeknya keliatan banget, ada beberapa jerawat yang cepat mengempes juga. fix bakal beli lagi kalo udah habis. luv banget pokoknya sama serum ini
Usage: Less than 1 week
Shopee
D
DibrahZachrani
Dry, Medium Light, Warm
Serum oil base pertama yang aku suka, awalnya nyoba karena penasaran sama claimnya sebagai alternative retinol. Banyak banget kandungan oilnya tapi surprisingly gak se thick itu dan lumayan mudah menyerap selama pakenya tipis. kalo aku pakenya dibarengi sama moisturizer biar gak terlalu oily. udah pemakaian jalan 3 bulan dan lumayan ngebantu tekstur kulit mudarin bekas jerawat dan bikin kulit jadi lebih halus, love it. repurchase? yes
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
salsabilanff
Oily, Medium, Warm
pokonya suka banget sama serum inii, yang aku rasain tekstur di wajah aku bener bener berkurang, dan meskipun dia oil tapi dia ga nambah berminyak di muka aku yang berminyak pokonya aku sangat sangat merekomendasikam dan pasti bakal nyetok terus sih
Usage: 1 week - 1 month
Gift
S
sharonhambali
Oily Skin, Light, Warm
Aku tipe cewe yang suka bgt pake serum, pas aku cobain somethinc serum satu ini aku seneng bgt krna efek di kulit ku berasa bgt, ngebantu bgt buat jerawatku. Aku pake bakuchiol oil serum ini pagi dan malam, teksturnya menurutku cepet banget meresap di kulit ku.. Serum satu ini bikin aku makin rajin buat skincare an… luvv bgt❤️
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
mayangzsari
Oily, Medium Dark, Neutral
bener-bener love banget sama somethinc bakuchiol skinpair ini, sebelumnya aku itu dikit-dikit numbuh jerawat, ilang numbuh ilang numbuh, tapi setelah beberapa Minggu rajin pake serum ini gila sih langsung adem bgt kulit wajah ga numbuh jerawat lagi. pokonya the best deh❤️
Usage: Less than 1 week
Instagram
H
hayati_nurhayati
Oily, Medium, Warm
suka bangeet dech walapun oil serum tapi ini bner2 g lengkat dan waterly gtu jd mudah bgt meresap k kulit dan k wajah hasil nya jg bagus d kulit ak.wangi nya jg enak pertama kali coba langsung suka .bener2 recommended dech
Usage: 1 week - 1 month
Instagram