R
refinahmwn
Combination, Medium, Warm
Bagus aku suka. Wanginya ga nyengat gitu, terus ga lengket (karna biasanya oil lengket gitu susah nyerap) nah ini mudah nyerap. belum keliatan efeknya karena baru pertama kali coba, tapi nyaman sih di wajah bikin glowing juga hehe
Usage: Less than 1 week
Shopee
E
EsterMayang
Normal, Medium Light, Neutral
Pertama kali pake bakuchiol ini barrier kulit aku jd membaik, dan kulit kasar2 aku jd halus lagi, padahal baru 2hari pake.. huhu seneng banget pkoknya!!! cerahan juga, bikin pipi makin kenyal dan glowing.. makin PEDE kalo mau pergi2...😍
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio
R
Raissaanty
Combination, Medium Light, Neutral
Seneng banget bisa nemuin serum se worth it ini. Wajah ku jadi glowing setiap habis pemakaian serum bakuchiol dari somethinc ini . Dengan harga 89k aja sudah bisa dapetin serum dengan manfaat dan fungsi ga main main . Suka banget pokoknya 💗💗
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
K
Kadek_Apriliani_
Oily, Medium Dark, Neutral
Untuk pemula dan pemilik kulit sensitif yang belum berani pakai retinol, somethinc bakhuchoil skinpair oil serum ini bagus banget untuk alternatif. Gak bikin kulit rewel dan masih aman banget kulit berminyak kayak aku ini, meskipun agak lengket.
Usage: Less than 1 week
Instagram
P
Putriks
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Udah 1 mingguan aku pake serum ini dan bagus di kulit aku yang berjerawat, bikin jerawat cepet sembuh dan bikin wajah cerah juga yang aku rasain. Awalnya mau coba serum retinol karna belum berani, akhirnya ku pilih untuk pakai somethinc ini karna manfaat yang kita dapetin juga sama kaya kita pake retinol, tapi beda nya ini bahannya alami dan lebih ringan di kulit🤩 mantap banget bakalan beli lagi deh
Usage: Less than 1 week
Instagram
A
andrirurero
Combination, Medium, Neutral
paraaah ini oil serum yg rekomended banget, benar" bekerja di kulit dengan kandungan sun flower nya yg wangi dan fungsi yg baik di gunakan sejak usia dini dan sangat aman untuk ibu hamil serta menyusui wooooow sebagus itu fungsi dan manfaatnya
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
D
Dean96
Normal, Medium, Warm
Gila sihhh sebagus ituuu padahal baru pake 1 mingguan tapi hasilnya bagus bettt......Nampol buat tekstur kulit yang gradakan seperti aku tapi mencerahkannya kenceng bgt yaa sampe harus ganti shade foundie
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
Dwi_zalsabil
18 and Under
Aku suka banget serum yang satu ini, manfaatnya banyak banget, baru semingguan aku pake bekas jerawatku udah pudah, dijenis kulit aku yang kombinasi ini dia bener bener bekerja secara optimal, mudah meresap juga dikulit, luvv bgtt🥰🥰
Usage: Less than 1 week
Shopee
Waahh akhirnya wajah aku bisa kembali normal lagi ini karena aku pakai bukochiol ini bersyukur banget bisa kenal sama produk satuuu iniiii💕💕💕 aku bakal sering banget aplikasikan produk ini di wajah aku. Sangkinh sukanya aku bakal restock terus❤️🩹
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
Baru nemuin serum yg cocok buat kulit aku yg super sensitif dan berjerawat, tekstur nya oil tapi ga bikin lengket di kulit cepet banget nyerep nya.. bakalan repuchase nihh rekomended bgt nanti mau cobain serum lain nga dari sometinc the best
Usage: Less than 1 week
Shopee