Bakuchiol Skinpair Oil Serum

Bakuchiol Skinpair Oil Serum
Treatment - Serum & Essence

Bakuchiol Skinpair Oil Serum

Somethinc
4.3 (1.208 Ulasan)
86% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp89.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bakuchiol Skinpair Oil Serum dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum merupakan alternatif alami + vegan untuk Retinol yang memiliki sifat antioksidan yang kuat, anti-inflamasi, merawat jerawat, merangsang kolagen, memperbaiki tekstur kulit dengan minimal efek samping daripada penggunaan Retinol sehingga dapat digunakan oleh kulit sensitif, wanita hamil, dan remaja. 

How to use:
Gunakan pipet untuk mengoleskan 5-10 tetes ke telapak tangan. Tepuk-tepuk pada wajah yang telah dibersihkan dan biarkan menyerap pada kulit selama 1-3 menit

Suitable for:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Bakuchiol Sunflower Seed Oil Tocopherol 

Rangkuman Review Pengguna

A
aldaaaee
Combination, Medium Light, Warm
04 May 2021
Rekomen
Ini pertama kalinya aku pakai produknya somethinc, dan jujur awalnya kayak enggak yakin di kulit aku yang normal to oily. Tapi karena keadaan kulit aku waktu itu kering banget jadi aku niat buat nyoba, ternyata kulit aku enggak kerasa kenapa" karena biasanya dia langsung muncul jerawat kalo pakek produk oily. Rasa moisturisingnya dapet dan bisa bikin kulit keliatan glowing.
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
N
Nadashls
Normal, Medium Light, Neutral
04 May 2021
Rekomen
dari pertama kali cobain lngsung jatuh cinta sama serum ini, karna bikin kulit jadi lebih lembab sama lembut, pas di apply ke wajah juga cepet bgt meresapnya, blm pernah nemu serum sebagus ini, apalagi kandungan serumnya ga main² super bagus, harga juga affordable🤍
Usage: Less than 1 week Instagram
C
Chintyaeka
Combination, Medium Light, Neutral
04 May 2021
Rekomen
baru coba pertama kali produk yg ada bakuchiolnya trnyata cocok. teksturnya aku kira bakal kental karna oil serum kan, ternyata cair banget. ada baunya, tapi engga menggangu kok. dipakai sbg skincare malam, besok paginya kulit masih lembab dan kenyal. untuk komedo di area hidung lumayan sudah berkurang, pori-pori juga lebih halus.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
Dewiilasmana
Normal Skin, Medium, Neutral
04 May 2021
Rekomen
Serum ini bagus banget sumpah , aku suka banget 😍 Pemakaian baru 2mingguan tapi muka akutuh jadi lebih plumpy kinyis kinyis ada glowing glowing nya , harganya juga worth it to buy 🤗 , udah gitu aman di pakai bumil sma abg juga kandungan nya ga main main emang sultan banget 😍
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
A
Anastasiaastridd
Combination, Medium Light, Neutral
04 May 2021
Rekomen
Bagus bangett… bikin kulit jadi tambah glowing. Pas nyoba awalnya takut jerawatnya tambah soalnya dia kan berminyak, tapi ternyata engga loh guys 😍 emang bagus di mukaa.. bikin muka ga kering sampe besokan harinya 🥰 dan untungnya di aku cocok sih
Usage: Less than 1 week Instagram
R
Rositacahya
Oily, Medium, Warm
04 May 2021
Rekomen
kulitku sensitif dan lagi berjerawat. beli ini karena emang dari review banyak yg cocok, kebetulan juga emg aku blm pernah nyoba yg texturenya oil2 gini. pikirku dia bakalan works on my skin tp ternyata enggak, sempet berenti pake kali ad muncul jerawat 1,2 abis itu pake lagi next weeknya. tetep aja muncul jerawat, wkwk sedih.
Usage: 1 week - 1 month Instagram
P
putrykim17
Combination, Medium Light, Neutral
04 May 2021
Rekomen
serum somethinc emang gak ngecewain aku baru pake 2 minggu kulit wajah aku udah keliatan lebih glowing gitu , dan untung nya cocok di kulit wajah aku karna serum nya cocok untuk semua jenis kulit jadi di aku aman aja , walaupun oil tapi gak lengket dan cepet banget ngeresap di kulit
Usage: Less than 1 week Beauty Studio
S
setianingsih55
19 - 24
03 May 2021
Rekomen
Dari pertama pemakaian produk somethinc emang langsung cocok, serum ini cocok banget untuk kalangan muda mulai dari harga sampai kualitasnya, aku sekali pakai aja udah keliatan glowingnya padahal muka aku sensitif banget dan mudah berjerawat, the best pokoknya ❤
Usage: 1 month - 3 months Beauty Studio
M
Mualimah_na
Normal, Medium Dark, Cool
03 May 2021
Rekomen
Akhirnya nemu produk yang super bagus, cocok banget di kuliat aku . Dan pastinya gak ada ceritanya jerawat-jerawatan lagi setelah pakek serum ini. Jatuh cinta banget sama produknya , bener2 menutrisi kulit aku sehingga kelihatan natural jadinya.
Usage: 1 month - 3 months Instagram
V
venna_lerian
Combination, Medium, Neutral
03 May 2021
Rekomen
paraahh baru kali ini nemu serum yang super duper bagus banget di wajah aku . pas pertama kali pakai aja udah keliatan glowing dan lembab banget muka aku . sekarang udah seminggu pakai serum ini dan bener-bener memuaskan banget hasilnya , recommend !!
Usage: Less than 1 week Instagram
Prev
Laman 88 dari 121
Next