Bakuchiol Skinpair Oil Serum

Bakuchiol Skinpair Oil Serum
Treatment - Serum & Essence

Bakuchiol Skinpair Oil Serum

Somethinc
4.3 (1.208 Ulasan)
86% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp89.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bakuchiol Skinpair Oil Serum dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum merupakan alternatif alami + vegan untuk Retinol yang memiliki sifat antioksidan yang kuat, anti-inflamasi, merawat jerawat, merangsang kolagen, memperbaiki tekstur kulit dengan minimal efek samping daripada penggunaan Retinol sehingga dapat digunakan oleh kulit sensitif, wanita hamil, dan remaja. 

How to use:
Gunakan pipet untuk mengoleskan 5-10 tetes ke telapak tangan. Tepuk-tepuk pada wajah yang telah dibersihkan dan biarkan menyerap pada kulit selama 1-3 menit

Suitable for:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Bakuchiol Sunflower Seed Oil Tocopherol 

Rangkuman Review Pengguna

Y
Yantisia
Combination, Light, Cool
06 May 2021
Rekomen
Muka lagi parah banget jerawatan dan redness gara2 kebanyakan keluar dan terkena sinar matahari udah gitu makan junkfood trus, jadi iseng2 beli katanya bagus buat memperbaiki skin barrier wajah juga, pas pemakaian ketiga muka udah berubah banyak, dari muka yg kisut2 merah sekarang udah balik normal dan lebih glowing lagi, apalagi pas pagi2 keliatan banget muka abis diperbaiki semaleman sama serum ini, jadi super healthy face banget❤️
Usage: 1 week - 1 month Shopee
B
bellaprtm__
19 - 24
05 May 2021
Rekomen
wajah jadi lebih halus, dan kenyal , wajib banget punya serum ini karena emang bagus banget, dan aman buat semua jenis kulit, aman untuk ibu hamil dan menyusui, aku rutin pake pagi dan malam hari, untuk mengurangi kerutan da penuaan dini cucokk
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
nisotang
Dry Skin, Light, Cool
05 May 2021
Rekomen
Bentuknya oil tp gak greasy & cepat meresap. Pemakaian layer dgn niacinamide dia bener2 boosting kulit jd cerah gak kusem + kenyal. Meratakan tekstur kulit juga pas ada bruntusan. Kalo ada redness/patchy juga dia lumayan calming. Tp untuk efek anti aging nya aku belum ngerasain sih, atau butuh pemakaian lbh lama lg idk. Krn kulitku super dry aku ttp pake moisturizer setelahnya krn menurut ku masih kurang hydrate.
Usage: 1 month - 3 months Brand website
A
atini
Combination, Dark, Neutral
05 May 2021
Rekomen
Udah jalan 3 bulan pake produk ini dan masih banyak bgt, ya secara oil 3 tetes udh cukup all face, ini produk oil yg paling cocok, biasanya langsung jerawatan eh ini gak, malem pake paginya lembab lembut, efek lainnya entahlah gak terlalu fokus terlalu banyak skincare yg dipake, tp duet ini + niacin 10% mantul emang
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
salmanrh
Dry Skin, Medium Light, Warm
05 May 2021
Rekomen
super duper suka sm serum ini!!! bahkan udh repurchase jugaa krn suka bgt. menurut aku, tekstur dari bakuchiol nya somethinc ini cair dan light banget, jadi gaakan bikin greasy dan berat di kulit. nyerapnya juga lumayan cepet dibandingkan oil seurm lain yg pernah aku coba. untuk wanginya, produk ini no fragrance dan punya aroma oil natural aja sih. efeknya yg aku suka adalah oil serum ini beneran calming kulit aku kalo lagi merah2 dan dia juga bikin kulit aku jd jarang jerawatan. selain itu, pas jerawatku pecah pun langsung bisa kering karna aku olesin oil serum nya somethinc ini. ga cuma buat calming dan jerawat, tp melembabkan nya juga oke banget sih. harganya pun super duper affordableee cuma 89k aja huhuu luv
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
agathayumaharani
Dry Skin, Medium Light, Neutral
05 May 2021
Rekomen
oilnya cepet nyerap dimuka, terus yang paling berasa dia cepet bgt ngempesin jerawat. Texture muka juga jd lebih halus cuman kalau untuk dipake siang hari kayanyaa terlalu berat gt dimuka aku. Komedo lumayan berkurang, bikin kulit muka jd alus bgtt
Usage: Less than 1 week Shopee
N
Nurlailaaa11
Oily, Medium, Neutral
05 May 2021
Rekomen
jadi inituh oil serum yang oke bangetttt di aku,yang bikin glowing,tapi ga bikin kilang minyak gitu dimuka,aku udah pake ini dan yang aku rasain itu hasilnya mantep,aku jadi jarang jerawatan,dan juga bikin lembab pake banget muka aku,sesuka itu sih 💙🥺
Usage: 1 month - 3 months Instagram
R
rahimiputri
Combination, Medium Light, Warm
05 May 2021
Rekomen
Produk somethinc emang bagus-bagus! si bakuchiol ini bagus bgt, cocok dikulitku yg sedikit sensitif, karena bentuknya oil serum jadi gaperlu banyak-banyak pakenya, gabikin muka berminyak juga! lumayan bisa ngebantu tekstur muka, apalagi kalo pakenya dibarengin sama niacinamide nya, bisa ngilangin bruntusan + bikin muka cerah. luv!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
alphyliadwiyanti
Normal, Medium Light, Neutral
04 May 2021
Rekomen
Gila sih aku kira produk ini bakalan oili banget tapi ternyata enggak udah gitu ringan banget di wajah🥰 dan baunya ga menyengat gitu pokoknya the best banget deh produk something yg satu ini. Dan produk ini bakalan jadi produk favorit aku sih✨
Usage: Less than 1 week FD Flash Sale
N
Nathaliaa
Dry, Light, Cool
04 May 2021
Aku ngga ngerti si, awal beli uda teliti banget baca2 review dan emg baru kali ini ngga cocok sama suatu produk yg smpe nimbulin jerawat gede2 di wajah gitu. Sedih banget. Tipe kulit wajahku kering banget, tapi pas pake ini bukannya lembab malah jdi jerawat. Parah emg 😭
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 87 dari 121
Next