Bakuchiol Skinpair Oil Serum

Bakuchiol Skinpair Oil Serum
Treatment - Serum & Essence

Bakuchiol Skinpair Oil Serum

Somethinc
4.3 (1.208 Ulasan)
86% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp89.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bakuchiol Skinpair Oil Serum dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum merupakan alternatif alami + vegan untuk Retinol yang memiliki sifat antioksidan yang kuat, anti-inflamasi, merawat jerawat, merangsang kolagen, memperbaiki tekstur kulit dengan minimal efek samping daripada penggunaan Retinol sehingga dapat digunakan oleh kulit sensitif, wanita hamil, dan remaja. 

How to use:
Gunakan pipet untuk mengoleskan 5-10 tetes ke telapak tangan. Tepuk-tepuk pada wajah yang telah dibersihkan dan biarkan menyerap pada kulit selama 1-3 menit

Suitable for:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Bakuchiol Sunflower Seed Oil Tocopherol 

Rangkuman Review Pengguna

O
oapakpahan
Combination, Medium, Warm
07 May 2021
Rekomen
𝑹𝒆𝒗𝒊𝒆𝒘/𝑹𝒆𝒔𝒖𝒍𝒕: 4 bulan pemakaian sudah cukup oke dan lama menurut ku untuk me review si kecil ini. Sejauh ini tidak ada menimbulkan efek negatif di wajah ku. Ini oil serum nya ringan dan tidak ada greasy dan berat sama sekali. Jerawat ku juga tidak meradang malah lebih kalem. Lembab nya juga oke. Untuk anti-aging nya aku berasumsi seperti ini "muka lembab pasti kerutan akan lambat datang nya". Ya, aku berpikir si bakuchiol ini adalah pupuk wajah mu untuk mencegah penuaan (karena memang aku belum bisa pakai retinol) Cara pemakaian ku ada dua versi, kadang aku buat menjadi step akhir dan kadang aku mix dengan sleeping mask ataupun moisturizer. Jadi oil serum ini emang multifungsi, mau di buat di step akhir maupun dimix oke oke saja. Oh iyaa, dipakai di pagi hari pun ini masih aman loh 😎
Usage: 3 months - 6 months Shopee
E
Euisastergad
Normal, Medium, Neutral
07 May 2021
Rekomen
Aku mau rekomendasi produk ini, karna hasil bagus dan memuaskan banget di aku, setelah menggunakan produk ini selama kurang lebih satu minggu, wajah aku terlihat lebih bersih, jerawat pun mulai memudar, dan yang aku suka produknya mudah banget meresap di kulit kita
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
shellaangelia_
Combination, Medium Light, Neutral
06 May 2021
Rekomen
Bakuchiol Skinpair Oil Serum bagus bangetttt, untuk mengatasi penuaan dini, cocok ke semua jenis kulit dan manfaatnya banyak banget, jerawat jadi pudar dan wajah jadi lebih cerah dong 😍😍😍, suka banget, muka aku jdi kenyal juga.
Usage: Less than 1 week Shopee
M
mellann
Oily, Medium, Neutral
06 May 2021
Rekomen
Baru pertama kali nyoba dan excited banget sama produk nyaa.. bagus banget buat repair skin barier yang rusak dan bisa menghaluskan tekstur kulit aku yang gradakan.. selain itu bagus juga buat merawat kulit berjerawat.. worth It to buy✨
Usage: 1 week - 1 month Instagram
A
adipnl14
Combination, Medium Dark, Neutral
06 May 2021
Rekomen
ini serum tergila biasanya pake pelembab jadi kusem dan baru pake seminggu bikin glowing dan suka banget. holygrail ❤️❤️❤️. cocok buat yang sensitif sama retinol. harga terjangkau dan cocok buat remaja. yang paling aku suka efek glowingnya itu
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
davinaclaraa
Oily, Medium, Neutral
06 May 2021
Rekomen
pertama kali pake ingridients yang ada bakuchiol nya dari somethinc. aku kira karna dia oil bakalan greasy di muka, ternyata ga greasy dan masih nyaman bgt dipake. aku coba produk ini pas lagi beruntusan dan bagus di akuu. dia ngebuat jerawatnya jadi mengecil. biasanya aku pake serum ini di malam hari dan besok paginya wajah aku jd lembab dan glowing.
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
T
tirsaregina
Combination, Light, Neutral
06 May 2021
Rekomen
Bagus banget bikin kulit terhidrasi dengan kandungan retinol yg aman thanks banget somethinc produknya cocok di aku karna awalnya sempet ragu karna ada kandungan tamanu oil dan ternyata dia serum oil sebelumnya udh kapok pake tamanu karna gacocok bikin beruntusan jadi makin banyak tapi serum ini engga malah bikin beruntusan memudar dan kulit jadi lembab aku selalu pake ini dimalam hari efek dipaginya muka jadi lembab cerah
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Y
yolandayandy
Dry Skin, Medium, Neutral
06 May 2021
Rekomen
Muka aku lg jerawatan dan bruntusan bgt huhu bnr2 banyak. tp semenjak pake serum Bakuchiol Skinpair ini, bekas jerawat dan bruntusannya ud mulai berkurang. Teksturnya kental dan mudah menyerap di kulit. Cocok di aku dan akan repurchase utk kedepannya.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
P
patrixps
Combination, Medium Light, Neutral
06 May 2021
Barang yang nggak akan ku re-purchase lagi, karena nggak ngefek apa" di aku, muka aku jadi oily banget. Nggak gampang meresap, untuk dipakai skincare pagi kurang cocok, karena akan bikin muka minyakan
Usage: 1 month - 3 months Instagram
N
nidyoktvn
Oily Skin, Medium, Neutral
06 May 2021
Rekomen
I love this so much. Bikin bruntusanku pelan pelan berkurang. Oil, tapi gak bikin wajahku jadi makin berminyak. Pake bakuchiol oil serum+moisturizer lebih mudah meresap lagi ke kulit. Biasanya aku pake ini lebih sering malam sebelum tidur. Di mix sama moisturizer, paginya muka keliatan jadi lebih sehat dan yaa ngga berminyak bgt gitu meskipun dia oil. Suka
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 86 dari 121
Next