J
jennietan
Oily Skin, Medium Light, Neutral
kulit muka aku tuh kan oily ya dan sensitif jadi uda beberapa kali coba produk skincare yg berbau oil serum itu belum nemu yang cocok , malah jadi bruntusan, tapi pas aku coba somethinc bakuchiol oil ini 2 mingguan ya enak bgt di muka tuh cepet bgt ngeresap oil nya ga bikin greesy juga after that pake makeup pun malah lebih keliatan glowing, terus buat bekas-bekas jerawat ngebantu bgt memudarkan kemerahannya, terus kandungan oil nya juga dari natural vegan jadi buat kulit sensitif aman bgt bisa buat dipake daily pagi dan malam ✨:)
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
V
Vhaa.haivhaa
Combination, Medium Light, Neutral
pertama kali coba yg variant bakuchiol skinpair ini,sebelum2nya pakai yg variant lain dari somethinc juga,dan teryata kulitku lebih cocok ke si kuning ini,karena kondisi kulit yg agak sensitif (gampang merah) dan gampang berjerawat juga,setelah coba pakai ini jerawat agak menjauh ya,kulit juga gak merah2 lagi asliiii deh (ni jujur di mukaku ya),plus berasa cerahan juga sih 😁 mungkir karna kulit dah ga merah2 lg juga x ya.. luv deh.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Aku udah 2 minggu pake ini, ternyata ga cocok malah bikin mukaku tumbuh jerawat banyak mungkin kulitku yg pilu pake produk oil jadi tambah pilu kalo ada yg mau boleh ya 08977880603 masi 90% 70k aja ayoo yg mau
Usage: 1 week - 1 month
AEON
W
Whyynms_
Oily, Light, Neutral
Bener² suka banget sih karena bikin muka aku jadi fresh, lembab, dan glowing gitu haha. apalagi kemasannya yang lucu dan gampang buat di bawa kemana², aku pertama kali coba serum ini sih dan cocok gitu oke next time aku bakal order lagi ah, harganya juga menurut aku worth it banget🖤
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
S
shafaa29
Dry, Medium Light, Cool
serum somethinc pertama aku, sebenernya awalnya agak takut pake skincare yg ada oil"nya, karna mukaku rawan bruntusan, akhirnya kebeli lah karna racun t!kt0k, bru pake 3hari udah kerasa dong hasilnya, dia ga bikin berminyak!!, besok paginya malah lembab!, dia juga bisa ngurangin bruntusan aku di pipi, dia ada kemasan mini sizenya, 5ml pricenya 25k an, klo yg fullsize 20ml pricenya 89k an, bisa lebih murah kalo kalian pinter nyari diskon!. kalo temen" punya rekomendasi skincare buat bruntusan tolong sharing ya, aku butuh banget soalnya, thankyou!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
E
elminafm
Combination, Medium Light, Neutral
bingung banget sama produk ini, bisa dibilang aku kayanya love hate relationship deh sama dia wkwkwk pemakaiannya agak tricky juga, hufffftttt padahal ekspektasi ku udh tinggi bgt.. selalu tumbuh jerawat kecil setiap pake produk ini, tapi lumayan bisa mudarin bekas jerawat, bingung kan? wkwkwk kayanya mau explore bakuchiol dri merk lain😁
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
redhalestari
Normal, Medium Light, Neutral
suka banget sama serum yang satu ini, dapat menghaluskan tekstur kulit yang kasar akibat paparan sinar matahari, serta menghambat penuaan dini. Apalagi bisa dipakai dari umur 11 tahun, dan aman untuk bumil
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
D
debyfebiola
Combination, Medium Light, Neutral
serum terr baekkkk dengan harga yg murah tapi bisa bikin ngebantu kulit gradakan jadi alusss banget apalagi di campur sama moist yang ceramic skin saviour beuhhh mantulll bener dahh hasilnya di wajah ga maen-maen fix bakal mau repurchase lagi dehh!❤️
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
suka banget sama product dari somethinc yang bakuchiol skinpare , bisa ngatasi mukaku yang kering, dan sebelumnya ga cerah gitu, sekarang wajahku jauh lebiik setelah pemakain 1 bulan ini, next aku bakal pakai ini terus untuk jdi skincare terbaik ku
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
A
Annisayuniassyari
Normal Skin, Light, Neutral
asli ini tuh Bagus banget dan cepat meresap dikulit, cocok banget untuk memperbaiki tekstur wajah, dan ini jugaa bisa mencegah penuaan dini yang pastinya mencerahkan juga, harganya juga oke banget dengan kualitas sebagus ini bakal repurchase Lagi
Usage: 1 month - 3 months
Lazada